Rekomendasi Drama Korea Baru (Januari – Maret 2020) Versi Besok Sore

Rekomendasi Drama Korea Baru (Januari – Maret 2020) Versi Besok Sore – Haeeehhhh haeeeehh… seperti tulisan saya di sini. Saya mau rekomendasikan drakor yang tayang pada rentang waktu januari sampai maret 2020. Drama ini bisa jadi sudah selesai atau masih on going di saat april seperti ini yaaa.

Nanti saya bagi-bagi gitu ya. Januari sampai maret, saya tulis di april. Kemudian terus-terusan pertiga bulan. Hingga di ending saya kumpulin mana yang terbaik diantara rekomendasi ini.

Kenapa pertiga bulan? Kalau 9 bulan itu mengandung guys, jadi tiga bulan saja. hhhehhee. Intinya, biasanya pertiga bulan, dramanya sudah pada jelas mana yang sudah selesai dan sudah makan banyak episode, alias mau abis. Jadi, pilihan pertiga bukan, saya pikir bakalan masuk akal gitu.

Gimana? setuju yaaa!!!

Langsung aja yaa, saya rekomendasikan drama-drama baru 3 bulan awal di tahun 2020. Ini dia!!!! Link masing-masingnya ada di bagian judul. Tinggal di klik kalau mau bacotan yang agak banyak.

  1. Kingdom Season 2

Pas nonton ini. Walaupun cuma 6 episode. Sumpah mantul banget guys. Apalagi saya sudah tahu betapa kerennya season yang pertama. Kalian bisa nonton drama ini secara legal di Netflix yaaa. kalau belum nonton saya sarankan nonton yang pertama dulu ya.

Season dua mengisahkan beberapa cerita politik dan menimbulkan banyak pertanyaan-pertanyaan selanjutnya.

  1. The Cursed

Jumlah episodenya hanya 12 episode doang. Nggak banyak. Ceritanya tentang dunia santet dan perdukunan. Nahh, selama ini kan yang banyak diangkat itu cuma bucin sana dan bucin sini. Bagi saya, tema kayak gini menawarkan sesuatu yang beda aja. Buat kalian yang suka sama drama yang horor, inilah saatnya kalian mendapatkan asupan bergizi.

Horornya juga masih nggak serem-serem banget. Porsi manusianya banyak kok. Tenang zazaaaaa…

Drama ini bisa kalian tonton secara legal di Viu.

  1. Itaewon Class

Keren…

Keren… dan keren.

Bukan karena peran utama prianya.

Bukan itu.

Melainkan bagaimana konflik di drama ini sudah mencengangkan di awal. Cobaan yang diberikan penulis cukup berat pada tokoh utama. Namun, ia bisa menemukan teman, cinta, dan makna hidup sampai perjuangannya yang terakhir di episode 16.

Drama ini punya makna tersendiri di mata saya. Pun saya juga suka “gaya” dalam drama ini. berasa kayak nonton drama jepang yang penuh warna gitu guys. Pokoknya buat yang belum nonton. Saya rekomendasikan ke kalian tanpa segan-segan.

Drama ini bisa kalian tonton secara legal di Netflix.

  1. Hyena

Nggak paham lagi deh sama drama ini. Kerennya mantul.

Peran utama wanitanya juga amat sangat kuat. Saat tulisan ini dibuat, pas banget saya baru selesai nonton di episode 14 dan memang baru segitu. 2 episode lagi bakalan selesai kalau jumlahnya 16.

Perasaan utama yang saya rasakan saat nonton drama ini adalah “gemas”.

Saking gemasnya, saya pengen nelen hape yang saya pakai buat nonton. Oh iya. Saya nonton drama ini di Netflix.

Kenapa gemas? Karena peran utamanya kayak saling benci padahal cinta. Tapi, jangan kalian sanga drama ini tentang bucin-bucinan, drama ini tentang bagaimana orang-orang di dunia hukum dengan sepak terjangnya membereskan kasus para horang kayaah…

Haduuuu haduuu…. saya tuh sampe pengen nyubit yang mainnya tapi nggak bisa.

  1. Dr Romantic 2

Kim sabu hadir lagi guyssss… setelah berapa tahun kita menunggu? sejak musim yang pertamanya tahun 2016. drama ini selesai bulan 2 tahun ini.

Sama seperti sebelumnya, drama ini tentang dunia medis dan akan sangat kalian sayangkan kalau belum nonton.

Belum nonton yang pertama? Yha udah nonton dulu yang pertama. Biar tahu bagaimana watak dari Kim Sabu. Drama ini sedihnya ada, lucunya ada, dan keren aja lihat orang-orang di dunia medis yang penuh dengan drama pisau bedah.

Sudah? sudah dulu?

Yeppp. Lima saja.

Beberapa drakor yang wara-wiri di bulan itu juga ada yang belum selesai saya tonton. Jadi, kalau 5 di atas, benar-benar berdasarkan sudut pandang pribadi yang emang kata saya sulit ditolak aja pesonanya.

Yahh mohon maaf. Mimin juga manusia. Walaupun WFH juga nggak semua waktu saya habiskan untuk mantengin drama terus.

Punya pandangan berbeda? Silakan tulis di kolom komentar. Kalau yang belum kelar masuk review padahal sudah selesai dramanya. Maka akan update di kemudian hari. Laaahh saya aja masih nonton Mr. Sunshine sampai sekarang kok. Kwkwkwkw.

Doakan mimin besoksore tetap sehat aja dan bisa sering update di sini.

Terima kasih atas dukuangan kalian selama ini. saya hanya bisa berterima kasih. Hiks…

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. Wah, saya kira Mr Sunshinenya gk diterusin lagi haha. Tahun ini drama-drama yang berbau romantis emang kurang diminati ya, mungkin orang juga pada jenuh sama jalan cerita yang monoton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!