Kesan Pertama Nonton Drama Korea Nobody Knows (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Nobody Knows (2020) – Haaalooooooo guys, apa kabar kalian semuanya? Saat tulisan ini dibuat, saya sudah nonton 9 episode pertamanya. padahal episodenya sudah keluar 20 episode. Ada apa ini ada apa?

Udah… baca tulisannya sampai selesai aja biar nggak salah paham ya.

Drama ini judulnya Nobody Knows, sutradaranya adalah Lee Jung Heum dan penulisnya Kim Eun Hyang. Tayang di SBS (kalian bisa nonton legal di VIU) dan jumlah episode ada 16/32. Tayang pertama pada 2 maret 2020 dan akan selesai pada 21 april 2020.

Drama ini pengganti slot dr. Romantic 2.

Siapa saja para pemain utamanya?

Kim Seo Hyung memerankan Cha Young Jin. Dia memerankan seorang detektif yang punya masa lalu saat SMA teman baiknya meninggal dunia karena pembunuhan berantai Stigmata. Dikisahkan, dia tidak mengangkat telepon sahabatnya saat akan dibunuh. Penyesalan yang besar mengantarkannya menjadi seorang detektif.

Ryu Seok Hwan memerankan Lee Sun Woo. Dia jadi wali kelas di sekolah. Ada kasus kecelakaan dan perundungan yang membuatnya mengenal Cha Young Jin.

Park Hoon memerankan Baek Sang Ho. Sang Ho adalah seorang pemilik hotel yang kaya raya.

Ahn Ji Ho memerankan Ko Eun Ho. Eun Ho adalah anak sekolah yang pada dasarnya baik, cuma nggak beruntung aja. Dia tinggal di bawah tempat tinggal Cha Young Jin. Sudah kenal Cha Young Jin sejak kecil.

Dan masih banyak peran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Nobody Khows

Pembunuhan berantai terjadi. Korbannya adalah anak SMA. Teman baik dari Cha Young Jin. Saat akan terjadi peristiwa pembunuhan. Sang teman menelepon Young Jin. Tapi Young Jin tidak menjawabnya.

Penyesalan terjadi.

Bukan hanya itu. Sang pembunuh menelepon Cha Young Jin muda dan mengatakan ia akan berhenti membunuh.

Waktu berlalu. Pembuhnya masih misteri dan menjadi obsesi tersendiri pada Cha Young Jin.

Kemudian, ada kisah Eun Ho jatuh dari atap gedung. Diusutlah olah Cha Young Jin dan ada kemiripan dengan pembunuhan berantai stigmana di masa lalu.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Nobody Knows (2020)

Buat temen-teman yang suka baca di besoksore, mimin sendiri memang suka sama drakor yang misteri gitu. Ada pembunuhan, ada detektif.

Namun, agaknya, untuk yang satu ini saya cukupkan menonton sampai episode 9 saja (hitungan episode 30 menit per episode).

Sebab?

Saya agak kurang nemu di greret. Malah yang ada saya ngantuk melulu. Harus saya katakan demikian. Karena saya juga sudah coba bertahan nonton guys.

Untuk plot cerita. Kesannya agak melebar dan kurang fokus. Dramanya juga agak kurang terstruktur dan banyak sekali pemain yang sekiranya belum dibuka jelas siapa dia? Apakah hitam atau putih. Ada kesan bingung saat mengikuti.

Yaa, kalian bisa ngatain otak saya bodohlah (Soalnya ada yang komen begitu). Tapi itu memang terjadi. Jadi, ngapain kan saya nonton drakor yang nggak compatible sama otak saya? wkwkkwkw.

Padahal di awal saya sudah punya firasat bahwa drama ini bakalan bagus.

Namun, pada kenyataanya, dari jalan cerita dan pengangkatan masalah yang agak berbelat belit membuat saya tidak tahan untuk nonton.

Kalau kalian punya pendapat berbeda tentu saja hal itu wajar.

Tapi kayaknya saya mau merambah ke drakor lain aja dan mau meninggalkan bagian yang ini.

Udah. Segitu aja.

Terima kasih masih mengikuti besoksore.com.

Sekali lagi jangan mudah percaya sama bacotnya mimin besoksore. kalau kamu suka sama drama ini. tentu saja itu hak kamu. Heheheh.

Semoga pembaca sekalian tetap sehat yaaa..

Advertisements

5 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Nobody Knows (2020)

  • 06/04/2020 pada 7:56 AM
    Permalink

    Tp aku cuma mau nonton drakor kalau udah di review ama mimin wkwkw… Rekomendasi ny selalu oke menurut ku, semangat min 😍😍😍

    Balas
    • 06/04/2020 pada 7:57 AM
      Permalink

      okeeee makasssihhhh kaaakkk…
      padahal ini tulisan baru. hahahhaha udah komen ajaaahhh

      Balas
    • 14/04/2020 pada 4:24 AM
      Permalink

      waktu pemeran utama yg detektif itu nangis, aku berenti nonton. agak aneh polisi ko cengeng, kan biasanya karakter polisi di drakor dingin2 gimana gitu..hehe

      Balas
      • 14/04/2020 pada 8:08 AM
        Permalink

        eemm kalau alasan saya kek ditulisan saya jelaskan kak. untuk menangis, saya pikir itu adalah emosi normal manusia dan kalau sedih, siapapun tanpa menyangkut profesi dan jenis kelamin boleh-boleh aja menangis.

        Balas
  • 08/05/2020 pada 5:15 PM
    Permalink

    aku hanya bisa bertahan sampai episode 3.. alurnya lambat sekali. sebelum ini ku nonton tell me what you saw, bisa dibilang jomplang ya, hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *