Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hyena (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hyena (2020) – Hahahaah… gemas saya pengen nulis kesan pertama ini soalnya saya baca-baca di tempat lain banyak banget sama yang nggak suka sama pemerannya. Duhhh guys, kalian ini, coba deh nonton dramanya dulu baru bilang.

Yep yep ayokkk kita omongin drama ini lebih jauh. Saya baru nonton sampai dengan episode 8 ya. itu kalau dibuat 1 jam, baru 4 episode nonton deh. Drama ini tayang di SBS, juga tayang di Netflix. Sutradaranya adalah Jang Tae Yoo dan penulisnya ada Kim Roo Ri. Bakalan tayang sepanjang 32/16 episode. Awal tayang pada 21 februari 2020 dan selesai pada 11 april 2020.

Bisik-bisik tetangga awalnya peran utamanya ditawarkan sama Song Hye Gyo, tapi dese tidak mau. CMIIW ya. drama ini juga pengganti drama Hot Stove League.

Siapa Saja Peran Utama Drama Korea Hyena?

Kim Hye Soo memerankan Jung Geum Ja. Dia adalah pengacara yang gigih untuk memenangkan kasus yang sedang ia tangani. Hatinya agak dingin gitu gess.

Ju Ji Hoon memerankan Yoon Hee Jae. Dia juga pengacara yang gigih pula. Kerja di Song&Kim dan pengacara elite. Sayangnya, kasusnya yang berhadapan dengan Jung Geum Ja membuatnya kalah.

Siapa Saja Peran Tambahan Drama Korea Hyena?

Lee Kyoung Young memerankan Song Pil Joong. Dia ketua di Song&Kim. udah sering lihat wajah kakek yang satu ini.

Kim Ho Jung memerankan Kim Min Joo. Sama, dia kerja di Song&Kim juga. Dia pengacara wanita dari jajaran elite.

Dan beberapa peran lainnya yang berhubungan dengan dunia hukum.

Sinopsis Singkat Drama Korea Hyena (2020)

Drama ini mengisahkan tentang kasus-kasus dalam pengacara, menariknya adalah Jung Geum Ja pernah memacari Yoon Hee Jae demi memenangkan kasus. Karena itu adalah satu-satunya cara dia untuk menang.

Yoon Hee Jae masuk perangkap dan kayak suka beneran gitu. Walaupun pada akhirnya hubungan mereka berakhir usai persidangan.

Yang menarik laginya, Jung Geum Ja gabung di Song&Kim di episode 8. Waahh ketemu lagi sama mantan yang kesel banget sama dia.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hyena (2020)

Kalau saya yess sih untuk kesan pertamanya. karena suka aja.

Ada kisah cinta juga nggak kekanakan juga. Peran utama wanitanya mateng banget dan nggak manya-menye butuh sama cowok gitu. Dan agak kangen juga sama sosok Kim Hye Soo, saya pikir dia bakalan muncul di dr romantic 2, karena dia ada di episode spesial dr romantic yang pertama, sayangnya nggak.

Hahahhaha…

Saya juga ingat dia main drama Style dan saat itu tayang di indosiar. Saat ini usianya masuk usia 50 tahun dan sudah lama banget ada di industri hiburan.

Untuk peran utama prianya ada pangeran Lee Shin dari Zaman Goong. Duhhhh ileeeeee, dia sudah ahjussi guys, saya berasa tua, karena pas nonton Goong itu SMA kelas 1 yaaak ampun.

Dan bertahanlah saya nonton sampai episode 8.

Suka dong saya.

Peran mereka oke banget buat saya.

Ohhh yaa, tulisan ini ditulis dan pertama kali tayang di besoksore.com. apabila kalian membacanya di sumber lain. Maka kalian tidak membaca di sumber yang aslinya.

Ada yang bilang jelek di peran utama wanita dan asistennya.

Sedih sayanya. Kenapa kalian harus lihat dari tampang sih. Kenapa? Kalau mereka mampu main bagus kenapa nggak? Lagian, peran utama wanitanya bukan orang baru, dia lama banget melanglang di dunia hiburan. Ayolah, nikmati dulu baru bilang ini dan itu. Hiks, kan saya sedih jadinya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hyena (2020)? Katanya saya sih masih bagus sejauh ini dan entah kenapa saya berharap mereka berdua balikan dan menemukan kembali potongan hati yang hilang.

Hahahha.

Disamping itu, kasus yang terjadi di drama ini juga lumayan drama. Jadi, sampai saat ini saya putuskan untuk terus nonton.

Jadi, sampai nanti di bagian review yaa. kalau kalian gimana?

Terima kasih sudah membaca.

klik di sini untuk reviewnya yaaa…

 

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. Suka banget sm drama ini.. Fans sm kedua pemeran utamanya jg.. Klo ada yg bilang Kim Hye Soo kurang cantik, menurut sy Kim malah sangat menarik, cantik yg tdk biasax.. trus dy jg aktris besar, byk bintangi film2 laris manis.. Malah syukur yg main ga jdi Song Hye Kyo, kebayang klo dia yg meranin Jung Gum Ja, mungkin ga akan segreget dan semenjengkelkan Hye Soo.. 😅😅

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!