Kesan Pertama Nonton Drama Korea WWW

Kesan Pertama Nonton Drama Korea WWW – AKKK…. nulis kesan pertama lagi nih guys, setelah berdarah-darah buat sinopsis. *ahhh lebay. Pas tulisan ini dibuat, saya baru nonton 2 episode pertamanya aja ya guys. Baru dua doang tapi saya sudah berani untuk bikin kesan pertamanya.

Kenapa? Yooo pokoknya kalian lanjut aja bacanya yaa… hehehehw.

Profil drama korea www ; www ditulis oleh Kwon Eun Sol dan sutradaranya adalah  Jung Ji Hyun. www tayang di TVN dan punya 16 episode saja. Durasi perepisode bisa sampai 1 jam 15 menit. Panjang banget dah guys menurutku. Drama ini mulai tayang pada 5 juni 2019 dan selesai pada 25 juli 2019. Drama ini adalah drama korea pengganti Her Private Life.

Siapa saja pemain drama korea WWW?

Lim Soo Jung memerankan Bae Ta Min. Digambarkan perempuan nan sukses dengan karirnya dan umurnya 38 tahun. Bekerja di unicon selama 13 tahun. Tapi dia dipecat!

Lee Da Hee memerankan Cha Hyun. Perempuan sukses juga dan bekerja di Barro. Barro adalah saingan dari Unicon.

Jeon Hye Jin memerankan Song Ka Kyung. Direktur unicon dan sunbae dari Bae Ta Mi. Kalau kamu pernah nonton drama Misty, doi di sana yang jadi Seo Eun Joo *sumpah saya mikir keras ini siapa kayaknya wajahnya sama sekali nggak asing.

Chang Ki Yong memerankan Park Morgan… doi yang tidur dengan Bae Ta Mi di episode pertama. Kerjaannya berhubungan dengan dunia game gitu guys.

Dan beberapa tambahan pemeran lainnya.

Sedikit Sinopsis Drama Korea WWW

Bae Ta Mi berada dalam masalah. Ia bersaksi dalam sidang dan menyatakan bahwa perusahaan di mana ia bekerja telah memalsukan kata kunci trending. Akibatnya, Bae Ta Mi ditendang dari perusahaan yang sudah ia besarkan selama 13 tahun. Bae Ta Mi di drama ini dikisahkan umurnya 38 tahun.

Bae Ta Mi dipecat dan akhirnya bekerja di Barro dengan dua orang bawaannya. Bae Ta Mi bekerja dengan Cha Hyun (Scarlett) dan Ta Mi berjanji akan membuat Barro nomor 1 di korea karena selama ini Barro hanya nomor dua dan nomor satu diisi oleh Unicon.

Untuk masalah kisah kasihnya, Bae Ta Mi berhubungan dengan orang asing dalam cinta satu malam dengan pria bernama Morga. Namun, keduanya bertemu kembali karena urusan pekerjaan.

Nahhhh… baru 2 episode saya tonton lalu. Kesannya gimana?

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea WWW

Walaupun baru 2. Saya merasakan ada unsur yang kuat banget dalam drama ini. Dari sisi pemilihan aktor dan aktris, dari penokohan karakter sampe cerita dan kedalaman dari dialog.

2 episode pertama ini sudah bikin saya jatuh hari dan tentunya saya mau nonton episode yang selanjutnya. Kenapa? Karena memang sebagus itu. Kalau para knet bilang bagus. Ahhh tumben nih saya setuju kalau drama ini bagus.

Sinematografinya juga lumayan, walaupun saya kurang suka kalau gambar dalam drama dibuat sepotong-sepotong nggak dalam satu gambar. *ehh gimana sih jelasinnya.

Nih… yang bikin saya demen lagi adalah…. drama ini peran utamanya perempuan, semuanya sukses dan itu bukan pemberian namun sebuah perjuangan masing-masing dalam bidangnya. Drama ini punya 3 karakter perempuan matang dengan segala konfliknya. Mungkin yhaaa karena saya perempuan atau gimana… saya jadi suka aja.

Saya suka perempuan yang penuh energi. Bukan perempuan yang menjadi korban dalam sebuah kisah. Saya suka perempuan-perempuan tangguh dalam drama ini.

Btw, mungkin karena udah umur atau gimana, untuk cinta satu malam dan obrolan Bae Ta Mi dengan Morgan. Kok saya suka yaaa… berasa yang emang kayak quoteable gitu guys.

Jadi. kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea WWW?

Sejauh ini baru 2 episode. Saya bisa bilang bagus. Semoga saya nggak kecewa yaa kedepannya. Wkwkwkkw TVN ampun dahh… drama bagusnya banyak banget. Apa kabar TV nasional ini?????

Saya malah nggak sabar untuk nonton kelanjutannya.

Aku rekomendasikan sih buat kalian-kalian…. kapan lagi lihat para cewek-cewek kece kan?

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea WWW

  • 21/06/2019 pada 4:48 PM
    Permalink

    Love this drama… Lee Da Hee daebak… suka gayanya. Jang Ki Yong pesonanya belum luntur juga setelah Kill It.. heheheee

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat