Review Drama Korea Spring Turns to Spring

Review Drama Korea Spring Turns to Spring – Heehhh, kali ini review nih… padahal buat kesan pertamanya sudah lama banget yaaa… tapi reviewnya memang baru dibuat sekarang ini. Ohhhh miaaaanhaeeeee…. oh iya, kesan pertamanya ada di tulisan yang ini.

Jadi, seperti biasanya. Kalau di review yang sudah punya kesan pertama, saya cuma nulis komentar tambahan aja yaaa… oh ya, drama ini selesai di 32 episode, sudah mengudara 23 januari 2019 sampai 21 maret 2019. Sudah lama kan yaaa? Tulisan ini dibuat bulan juni. Hahahah… drama ini malah ada sebelum The Banker yang sudah selesai penayangannya. Huh.

Tapi yaaaa sudah, lanjut saja komentarnya yaa.

Saya jadikan poin aja yaaa komentarnya.

  1. Spring Turns to Spring, adalah drama ringan yang lumayan lucu. Nggak ada kisah romance nan awuwuwuwu antara lelaki dan perempuan di sini. Peran utamanya adalah dua perempuan yang beda profesi dan beda karakter tapi bertukar jiwa karena meminum obat. Jadi, drama ini direkomendasikan untuk kamu-kamu yang muak dengan drama romance tapi butuh drama yang ringan layaknya biskuit.
  2. Drama ini kesannya absurd dan gila!!!! Gila karena emang nggak masuk sama nalar aja. Pemainnya kebanyakan memang sudah koplak dari sananya. Beberapa plot mengagetkan karena mereka berdua bisa berubah pada waktu yang sama sekali nggak disangka-sangka termasuk saat acara pernikahan.
  3. Akting kedua pemain top dalam drama ini yaitu Lee Yu Ri (Kim Bo Mi) dan Uhm Ji Won (Lee Bom), buat saya adalah para aktris yang kece badai dalam memerankan perannya masing-masing yang kadang lembut dan kadang galak. Suka aja sama karakter mereka. Lagian, saya juga udah cukup kzl dengan peran yang dipilih Lee Yu Ri (dulu main hide and seek) yang jadi perempuan jahat. Di sini, Lee Yu Ri masih jahat sih, tapi jahatnya itu ada koplak-koplaknya gitu.
  4. Masalah perselingkuhan yang ada di dalam drama ini juga menggemaskan. Terlebih karena karakter Lee Bom yang baik-baik banget tapi gampang banget dibego-begoin bahkan oleh suami dan asistennya sendiri. Suka kesel sih di sini. Tapi, pada akhirnya penjahat dalam drama ini dapat batunya juga.
  5. Drama ini, entah kenapa, dipertengahan, atau emang saya lagi banyak banget nonton drakor. Kok jadinya terlupakan ya? Padahal nggak buruk kalau dilihat dari segi sisi cerita, pemainnya juga bagus. Ahhh mungkin karena drama tipikal kayak gini nggak terlalu menimbulkan rasa penasaran kali ya guys. Tapi. Pada akhirnya saya selesaikan juga…. alhamdulillah. Heheheh…

Dan sudah dehhh sekian saya bacotan saya nggak usah panjang-panjang.

Kesimpulan Review Drama Korea Spring Turns to Spring?

Apakah drama ini direkomendasikan? Jawabannnya adalah saya yakin nggak semua orang suka sama drama komedi yang peran utamanya 2 cewek somplak kayak begini. jadi, drama ini saya rekomendasikan ke kamu-kamu yaaang….

  1. Mau nonton drama ringan.
  2. Sudah bosan dengan romance yang kayak permen kapas.
  3. Butuh hiburan.
  4. Butuh drama yang ceritanya nggak banyak mikir.

Nahhhh… udah dehhh gitu aja. Apa kamu sudah nonton dan punya pandangan yang berbeda? Kamu bisa tulis komentar kamu mengenai drama ini di kolom komentar yaa… kolom komentar saya terlalu terbuka untuk kalian semua.

Terima kasih sudah membaca di besoksore.com….

Dan yakkk… saya mau buat sinopsis lagi. Hahahahhaa.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat