Kesan Pertama Nonton Drama Korea Her Private Life

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Her Private Life – Haluuuuu, kesan pertama lagi nih. Dan mungkin emang bakalan jadi kesan pertama doang tanpa adanya review. Karena… udah deh baca aja sampai selesai ya untuk kesan pertama kali ini.

Her Private Life merupakan sebuah drama korea yang diadaptasi dari sebuah novel. Drama ini tayang pada 10 april 2019 dan kemungkinan akan selesai pada 30 mei 2019. Her Private Life adalah drama TVN  yang berjumlah 16 episode saja. Memiliki genre romantic comedy.

Her Private Life juga adalah drama korea dari pengganti Touch Your Heart.

Siapa saja pemain drama Korea Her Private Life?

Park Min Young memerankan Sung Deok Mi. Dia bekerja di sebuah galeri lukisan sebagai kurator. Sibuk wara wiri kerja, nyatanya Deok Mi adalah salah satu fans garis keras dari salah seorang idol. Ia bahkan punya web yang didedikasikan untuk sang idola. Nggak tanggung-tanggung deh aksinya demi mencari foto dari sang idola.

Kim Jae Wook memerankan Ryan. Anak yatim piatu asal korea yang diadopsi di luar negeri. Ia juga punya trauma untuk menggenggamkan tangannya untuk orang lain. Ryan juga paham betul akan lukisan, karena dia juga adalah seorang pelukis. Ryan datang sebagai pengurus baru galeri di mana Sung Deok Mi bekerja.

Dan beberapa pemeran pembantu lainnya.

Sedikit Cerita tentang Her Private Life

Seorang fangirl. Rela melakukan hal yang diluar dugaan nalar bernama Sung Deok Mi. Yang sampai saya nggak paham adalah Deok Mi bisa sampai ke LN hanya untuk membelikan idolanya sebuah hadiah lukisan.

Tidak hanya Deok Mi yang seorang fans garis keras, sahabatnya yang bahkan sudah menikah dan punya anak, bernama Lee Sun Joo (diperankan Park Jin Joo) juga fans garis keras dari Shi An.

Deok Mi bisa menahan diri di pekerjaannya untuk bersikap normal, bukannya sebagai fans garis keras. Bosnya dulu pun mengangkatnya sebagai pegawai karena Deok Mi terlihat tidak tertarik dengan idol. Usut-punya usut, Si Nyonya pemilik galeri udah muak banget sama anaknya yang suka banget dengan salah satu idol.

Nyonya Eom So Hye (diperankan Kim Sun Young) mendapatkan masalah dan galeri dipimpin oleh Ryan. Beberapa kesalahpahaman terjadi antara Ryan dan Deok Mi. Sampai ada pula skenario Deok Mi pura-pura jadi pacarnya Ryan.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Her Private Life

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal. Drama ini bakalan hanya ada kesan pertamanya saja. Karena fix…. udah nonton sampai episode 4 dan jelas saya cukup enek dengan drama semacam ini. Buat saya, romcomnya terlalu biasa, atau sangat tipikal dengan drama romcom sebelumnya. Nggak nemu gebrakan apa gitu.

Bahkan saya sudah bisa sedikit bagaimana ke depannya, yang artinya cerita dalam drama ini bisa dengan mudahnya ditebak.

Park Min Young yang cantik nampak celah pun sama sekali nggak menarik buat saya. Dia sama saja seperti Secretary Kim, drama koreanya tahun lalu. Saya malah nggak paham kenapa PMY mau-maunya menerima drama korea yang tipikal. Apa dia nggak bosan? Sekali-kali kek jadi anak muda yang depresi gitu. Wkwkwkwk.

Satu kata yang pasti…. BOSAN.

Sungguh TVN belakangan ini bikin drama kok ngebosanin banget..

Saya malah nggak nemu hal “berharga” dalam drama ini. Kesannya sangat umum dan biasa banget. Mungkin masalah selera juga. Saya emang suka romcom. Tapi yaaa nggak begini juga. Saya pengen banget romcom yang nggak sekadar haha hihi dan kiss kiss yang yaaa begitu.

Tentang trauma dari Ryan pun kesannya lagi-lagi mengingatkan saya sama What’s Wrong Secretary Kim. Sorry, drama ini boro-boro saya bilang bagus. Drama kek begini malah bikin saya kelelahan nontonnya.

Ehhh tapi kalau dipikir…

Apa drama model beginian memang lagi punya banyak “pasar”nya ya? Alias emang banyak banget penontonnya.

Ahhh yaaa… saya jadi ingat Romcomnya Gong Hyo Jin yang selalu menarik perhatian saya…

Direkomendasikan?

Jelas tidak. Kwkwkwkwk. So mian banget. Saya cukup pedas di tulisan saya kali ini.

Sekian saja Kesan Pertama Nonton Drama Korea Her Private Life. Apabila kamu punya pendapat lain, kamu bisa tulis di kolom komentar yaaa…

Terima gaji.

 

 

Advertisements

11 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Her Private Life

  • 27/04/2019 pada 4:34 PM
    Permalink

    Hahahaha pendapatnya sama banget kayak apa yg kupikirkan. Aku malah nonton episode 1 udah langsung stop

    Balas
    • 27/04/2019 pada 5:14 PM
      Permalink

      iya kak. emang agak gimana gitu dramanya. mimin nonton sampai 4 demi kevalidan untuk disampaikan pada pembaca di mariii kakkk… jadi harus tahan tuh sampai episode 4. hiks…

      Balas
    • 22/05/2019 pada 11:13 AM
      Permalink

      Wah kalo aku sih gak suka whats wrong secretary kim tapi kalo drama ini lumayan suka. Nyantol di ostnya soalnya hehe gidle

      Balas
  • 28/04/2019 pada 10:50 PM
    Permalink

    Wah sama banget neh sama pendapat saya juga..
    Sy sebenrernya kurang suka dengan pemeran cewenya tapi karena penasaran dengan aktor cowonya jadi coba nonton di episode 1 dan ternyata B aja..ngga lanjut nonton coz emang ketebak endingnya😅 eh tapi temen kantor sy seneng dengan drakor ini..jadi emang bener tuh kata mb mimin, drakor beginian punya “pasar” sendiri😅

    Balas
  • 06/05/2019 pada 5:10 PM
    Permalink

    saya rekomendasikan gentlemans dignity. lawas memang tapi lucu kocak dan menghibur deh pokoknya.

    Balas
    • 06/05/2019 pada 5:11 PM
      Permalink

      terima kasih rekomendasinya kak.

      mimin sudah nonton lama banget dan emang bagus

      Balas
  • 21/05/2019 pada 11:40 AM
    Permalink

    Awalnya aku juga berpikiran gitu, nonton ep 1-4 gak sreg, karena rasanya kok terlalu mirip dengan Secretary Kim, apalagi akting Park Min Young nya. Aku juga termasuk yang memberi review minoritas buat Secretary Kim karena temen-temen di lingkaranku pada suka semua.
    Tapi aku malah jadi keterusan nonton Her Private Life setelah ep 5 sama 6.
    Aku suka hubungan Ryan dan Deok Mi, mereka tipikal couple yang seneng ngomong dari ke hati, mereka juga sering support satu sama lain, dan setiap kali ada masalah, mereka selalu instropeksi diri dan nggak gengsi buat minta maaf. Skinship nya mereka juga menurutku gak over-the-top, jujur aku ngerasa kaya lagi liat couple di dunia nyata mesra-mesraan di layar laptopku. Ya, setidaknya seperti itulah naturalnya chemistry mereka di mataku.
    Beda sama di Secretary Kim, di HPL alur menuju konfliknya lebih enak flownya. Entah kenapa, di Secretary Kim itu konfliknya berasa kaya ditampar ke muka, kurang alus gitu. Tapi yang di HPL, sejauh ini sampai ep 12, aku gak terlalu terganggu dengan konfliknya, walaupun trope ‘childhood-fateful-encounter’ itu juga kayaknya bakal ada di sini.
    Ekspektasiku gak terlalu tinggi buat ep 13-16, karena bisa aja mereka nge-butcher endingnya. Nggak terlalu berharap banyak sih. Tapi kalo aja mereka bisa rapi nge-reveal konfliknya, ini mungkin bakal jadi drama rom-com favoritku tahun ini. Secretary Kim mah lewat. Hihi.

    Balas
    • 21/05/2019 pada 6:48 PM
      Permalink

      Terimaaaaaa kasih banget lhoooo komennya kak. Panjang daaaaaaannn punya alasan tersendiri kenapa begini dan kenapa begitu.

      Bulan puasa gini… Saya malah lagi nonton drama lama kak. Yaaaakkk ampun bgt kan.

      😅😅😂 terima kasih pokoknya kak

      Balas
  • 21/05/2019 pada 8:17 PM
    Permalink

    Wah sama kak.. aku juga sekarang lagi nonton yang jadul-jadul kaya Pasta. Pas puasa gini lagi. Bikin laper aje wkw.
    Wahaha, yang ada aku malah belibet nulisnya, tapi ini buat latian sih, soalnya aku sering kesulitan jelasin apa yang aku suka/gak suka dari suatu hal, terutama yang berhubungan sama drama. xD
    Tapi serius deh kak, aku juga se-selera sama kakak dari beberapa drama yang kakak review di sini. Cuma gatau kenapa, buat Her Private Life aku bisa enjoy. The power of Kim Jae Wook deh kayaknya.. hehehe..

    Balas
    • 21/05/2019 pada 8:20 PM
      Permalink

      Wkwkwkwkwk emang tiap pemain punya pesonanya masing-masing. Bahkan jika dia cuma cameo….

      Yuhhhh nulis emang butuh latihan supaya yang baca juga paham

      Balas
    • 10/07/2019 pada 12:45 AM
      Permalink

      Aku tu suka ya sama artis korea yg cantik2, tp klo PMY bener2 gak suka aku. Wkwkwk. Ditambah lagi karakter di drama dia itu membosankan, alurnya lambat.
      Ahh entahlah ..
      Mungkin kalo aku jd kka, kata2 review nya bisa lebih pedas dari ini. Seolah2 aku pengen nyadarin orang2 yg bilang drama ini bagus banget. Padahal sangat2 membosankan sumpah 😂

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat