Kesan Pertama Nonton Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Kesan Pertama Nonton Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim – Lagi nih, salah satu drama terbaru yang katanya cukup hits karena para bintang di dalamnya. Drama ini berjudul What’s Wrong With Secretary Kim duh panjang bener yaaa? Atau saya singkat saja jadi WWWSK ya? heheh. Sejauh tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai episode 4 ya.

di tulisan ini saya sudah buat review lengkapnya. klik saja.

Drama ini sudah tayang sejak 6 juni 2018 dan sejauh ini masih belum jelas mau ada berapa episodenya. Satu episode durasinya sekitar 1 jam yaa…Genrenya apa ya? Romcom kah? Yaaa masih berbau cinta-cintaan antara sekertaris yang cantik luar biasa juga bosnya yang tampan luar biasa.

Siapa saja pemain Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Park Seo Joon memerankan Lee Young Joon. Tampan, kaya raya dan punya jabatan sekaligus narsis level dewa. Bahkan Lee Young Joon tidak segan-segan untuk mengagumi bayangannya sendiri di cermin? Entah cermin biasa atau gelas? Dia terlalu memuja-muji dirinya sendiri hingga tak sadar membuat orang-orang di sekitarnya menjadi jengah.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Park Min Young memerankan Kim Mi So. Dia adalah sekertaris yang tabah menghadapi Lee Young Joon. Bekerja sebagai sekertaris sejak muda secara otodidak selama 9 tahun. Ia seorang adik dengan dua kakak perempuan yang ia biayai. Punya ayah yang suka berhutang pada rentenir dan ia juga harus membayar hutang tersebut. Pada umurnya sekarang (29 tahun CMIIW), dia mengundurkan diri dan ingin hidup sebagai Kim Mi So. Bukan sebagai seorang sekertaris lagi.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Lee Tae Hwan memerankan Lee Sung Yeon. Dia adalah kakak dari Lee Young Joon. Dia lama di luar negri dan tidak mengurus masalah bisnis keluarga seperti Young Joon. Dia lebih memilih menulis dan menjadi seorang novelis yang laris namun misterius. Pada episode 3, dia baru muncul. Lee Sung Yeon tidak punya hubungan yang baik dengan adiknya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Kim Byung Ok memerankan CEO Lee. Ayah dari Lee Young Joon dan Lee Sung Yeon. Berbeda dengan karakter ayah Chaebol pada drama korea. Sang Ayah kali ini sangat santai dan terkesan kocak.

Kim Hye Ok memerankan Ibu dari dua bersaudara Lee. Nah, sama kayak suaminya. Dia juga ibu yang terkesan santai dan khawatir dengan kehidupan asmara Lee Young Joon. Lucunya, sang Ibu pernah mengira bahwa anaknya adalah seorang homo. Dia juga sangat mendukung hubungan putranya dengan sekertaris Kim.

Kang Ki Young memerankan Park Yoo Sik. Satu-satunya teman bicara Lee Young Joon. Dia seorang duda yang sangat sabar menghadapi sahabatnya yang narsisnya keterlaluan. Btw, doi kayaknya lagi laku jadi cameo ya?

Kesan Pertama Nonton Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Dan beberapa pemeran pendukung lainnya….

Sinopsis Singkat Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Sekertaris Kim, sudah merasa cukup dengan karirnya sebagai seorang sekertaris selama 9 tahun. ia setidaknya sudah bisa membiayai kedua kakaknya hingga lulus dan membayar semua hutang ayahnya. Ya, sejak muda dia sudah menjadi tulang punggung keluarga.

Kim Mi So luar biasa cantiknya, murah senyum dan bekerja dengan baik (Park Min Young selalu membuat saya terkagum-kagum dengan operasi plastik yang dilakukan di korea). Kim Mi So menyerahkan surat pengunduran dirinya pada bosnya Lee Young Joon.

Sayangnya, sang bos tidak rela sekertarisnya mengundurkan diri. Ia melakukan segala cara untuk membuat Kim Mi So tetap tinggal. Bahkan, saat Kim Mi Soo berkata bahwa ia akan menjalin dengan hubungan dengan pria kemudian menikah. Lee Young Joon justru melamarnya.

Bagaimana perasaan Kim Mi So? Awal mulanya dia tahu sekali bahwa bosnya adalah orang yang selalu mementingkan diri sendiri. Intinya terlalu memuja diri sendiri gitu deh orangnya. Tapi, karena beberapa sikap manis bosnya belakangan, Mi So jadi mulai memikirkan bosnya.

Mungkinkah cinta terjadi diantara keduanya?

Komentar Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Ngelihatnya sih kayaknya cukup hits ya? tapi bagi saya kayaknya nggak terlalu ada yang istimewa? Kenapa? karena pasti mereka punya hubungan di masa kecil mereka sebelum berhubungan saat dewasa.

Buktinya, Mi So punya teman kecil lelaki dengan marga Lee.

Kemudian nih, tentang kedua peran utama yang masing-masing punya fobia. Mi So punya fobia laba-laba dan Lee Young Joon yang fobia ikatan kabel. Apakah mungkin berhubungan dengan masa kecil mereka?

Ada lagi nih, peran tambahan. Yaitu kakak dari Lee Young Joon. Dia adalah seorang penulis kesukaan Kim Mi So. Mungkin nanti akan ada cinta segitiga diantara mereka.

Nahh… begitulah saya menebak drama ini?

Drama What’s Wrong With Secretary Kim direkomendasikan?

Untuk kamu yang lagi suka sama drama korea yang ringan-ringan sih.

Bagi saya, drama ini kurang istimewa aja. nggak ada yang bikin geregetan sampai saya mau nonton banget kelanjutannya. Yaaaa biasa aja gitu pokoknya kayak nonton The Undateables  yang lagi tayang.

Mungkin nanti bakalan dapat sesuatu yang lain kalau dramanya sudah selesai?

Masih kurang tahu sih. Mungkin drama ini akan masuk list drama korea yang santai banget untuk ditonton. Yaaaap, sejauh ini saya masih rajin banget nonton Wok of Love, Come and Hug Me dan juga Marry Me Now.

Sekian dulu yaaa Kesan Pertama Nonton Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim.

Terima kasih sudah membaca.

komentar lanjutannya saya tulis di sini.

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat