Advertisements

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sketch

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sketch – Drama baru lagi dari JTBC, drama Sketch pertama kali tayang pada 25 mei 2018 dan sampai sekarang masih belum jelas berapa jumlah episode yang akan ditayangkannya. Genrenya action. Dibintangi oleh para bintang lawas yang sudah nggak asing lagi.

Siapa pemain Drama Korea Sketch?

Rain memerankan Kang Dong Soo. Dia adalah seorang detektif yang memiliki seorang tunangan yang bekerja sebagai seorang jaksa. Kang Dong Soo melihat sketsa mengenai bagaimana kekasihnya meninggal. Dia melakukan segala cara untuk mencegahnya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sketch

Lee Dong Gun memerankan Kim Do Jin. Dia adalah tentara pasukan khusus yang malang, istrinya yang baru saja mengandung dibunuh oleh seorang penjahat yang hendak memperkosanya. Lee Dong Gun berusaha membunuh siapa pembunuh istrinya. Tak hanya itu, dia juga sudah diberikan perintah membunuh oleh seseorang.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sketch

Lee Sun Bin memerankan Yoo Shi Hyun. Dia yang memiliki kekuatan di mana bisa membuat sketsa kematian seseorang. Sketsa yang ia buat akan terjadi dalam waktu 3 hari yang akan datang. Kemampuan tersebut sudah ada sejak ia masih kecil. Suatu hari, ia membuat sketsa kematian kekasih dari Kang Dong Soo.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sketch

Jung Jin Young memerankan Jang Tae Joon. Agak masih bingung sih apa kemampuannya, membaca masa depan? Kalau nggak salah juga dia bekerja di departemen dalam negri. Ia memerintahkan Kim Do Jin untuk melakukan banyak pembunuhan.

Kang Shin Il memerankan Moon Jae Hyun. Merupakan kepala tim yang mengepalai Yoo Shi Hyun, ia dulu kehilangan putrinya yang meninggal disaksikan olej Yoo Shi Hyun kecil.

Lim Hwa Young memerankan Oh Young Sim. Seorang peretas dalam Tim, dia yang berurusan bagaimana mencari data seseorang dan melacak lokasi sketsa yang dibuat oleh Yoo Shi Hyun. Biasa banget ya? ada peretas dalam drama beginian?

Lee Seung Joo memerankan Yoo Shi Joon. Seorang jaksa yang juga kakak dari Yoo Shi Hyun.

Sinopsis Singkat Drama Korea Sketch

Yoo Shi Hyun bertemu secara tidak sengaja dengan Kang Dong Soo. Sayangnya pada peristiwa pertemuan mereka, Yoo Shi Hyun tak sengaja meninggalkan sketsanya. Kang Dong Soo penasaran dengan sketsa tersebut karena ia melihat sesuatu yang tak asing, dirinya dan juga kekasihnya yang tampak tak bernyawa.

Mereka berdua akhirnya bertemu kembali. Sketsa tersebut akhirnya bisa kembali kepada pemiliknya, Yoo Shi Hyun akhirnya bercerita mengenai bagaimana ia bisa menggambar dan apa sih masksud dari sketsanya.

Dengan sedikit keraguan, akhirnya Detektif Kang Dong Soo ikut menyelidiki kasus dalam sketsa demi menyelamatkan sang kekasih. Namun, seperti yang sudah-sudah. Sketsa tersebut jarang sekali meleset, kekasihnya meninggal di tangan Kim Do Jin.

Kim Do Jin, usai kehilangan istrinya sangat terguncang. Ia menerima tugas sebagai seorang pembunuh yang diperintahkan oleh Jang Tae Joon.

Kemudian… suatu hari, Yoo Shi Hyun menggambarkan sktetsanya sendiri yang terkapar. Apakah ia akan mati?

Komentar Drama Korea Sketch

Saya nonton ini awalnya karena ada Rain aja. hahaha… dan nggak paham deh, kayaknya saya agak sedikit kecewa karena drama korea bagus yang dimainkan Rain itu masih Full House aja. hahah…

Jujur aja, kalau genre criminal dengan kekuatan tertentu salah satu pemainnya. Voice (sila baca di sini ulasannya) masih jauh lebih bagus. Sketch agak membingungkan bagi saya. Untuk Kim Do Jin saya, kok dia tiba-tiba jadi psikopat karena kata-kata seseorang?

Saya nonton drama ini baru sampai 5 episode ya saat tulisan ini dibuat. Saya juga nonton drama sketch itu biasa-biasa aja. Nggak yang pengen banget gitu nonton kisah selanjutnya.

Mungkin saya akan nonton kelanjutannya santai-santai aja ke depan. Semoga bisa saya buat ulasan lengkapnya ya?

Eh btw, Rain muka udah umurnya kelihatan banget ya?

Drama Korea Sketch direkomendasikan?

Sejujurnya sih nggak buruk banget. Jadi bolehlah kalau kamu mau nonton. hehe…

Tapi, sejauh ini drama korea sketch masih kurang “nendang”.

Nggak tahu nih mungkin tambah seru pas episode bertambah.

Barang kali kamu mau menambahkan?

Sekian dulu yaa Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sketch.

Terima kasih sudah membaca.

Semoga harimu menyenangkan.

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sketch

  • 04/11/2018 pada 8:59 PM
    Permalink

    ini drama keren banget sumpah kak… emang awal-awal bakalan bingung banget soalnya ceritanya rumit dan kompleks, tpi klo nonton smpek akhir di jamin ketagihan dan dibuat ngerti tentang pemahaman cerita diawalnya , bwt yg penggemar drama genre crime… recomended

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *