Kesan Pertama Nonton Drama Korea Watcher   

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Watcher  – Padalah ini nonton voice 3 aja belum saya selesaikan. Wkwkwk… eehh malah nonton drama korea baru yang menggantikan voice 3. Udah saya unduh, sayang aja kalau nggak gercep untuk dilihat. Dan apakah bagus? Atau bagaimana?

Profil drama korea watcher adalah sebagai berikut. Drama ini pengganti dari slot voice 3, jadi original dari OCN. Watcher punya 16 episode dan tayang awal pada 6 juli 2019. Diperkirakan selesai pada 25 agustus 2019. Sutradaranya adalah Ahn Gil Ho dan penulisnya Han Sang Woon.

Siapa Para Pemain Drama Korea Watcher?

Kalian bisa lihat di gambar yaa… para pemainnya udah nggak asing lagi. Ada Han Suk Kyu yang pernah main dr. Kim, ada Seo Kang Joon yang kemarin jadi robot di are you human too? Beberapa pemain tambahannya juga sudah nggak asing.

Gimana sih sinopsis singkat dari drama korea watcher?

Nahhh… berdasarkan 2 episode yang saya lihat. Episode pertama nggak gamlang gitu penggambaran karakternya. 2 episode pertama, kita akan ditunjukkan bagaimana para detektif bekerja berserta kejadian konspirasi di dalamnya.

Segitu aja sih yang bisa ditangkap.

Ohh iya, ada juga adegan masa lalu tentang peran utama di sini. Ada sesuatu yang menjadi misteri.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Watcher            

Langsung aja yaa guys.

2 episode pertama membuat saya berpikir untuk menyudahinya sampai di sini saja. Saya nggak akan lanjut untuk nonton episode berikutnya.

Apa nggak bagus?

Begini guys… voice 3 aja belum selesai saya lihat *saat tulisan ini dibuat. Jadi, saya nggak cukup tertarik buat lanjut nonton.

2 episode pertamanya aja agak bikin bingung sih. Ahahahhaa…. penggambaran karakter di sini penuh tanda tanya gitu. Entahlah, saya keknya lagi nggak mau nonton yang berat-berat.

Buat kalian yang sudah tahu tipikal drama korea OCN, kalian sudah tahu dong gimana tipikal drama yang tayang di jaringan ini.

Mungkin 2 episode terlalu cepat untuk memutuskan. Tapi saya putuskan untuk nggak nonton aja. Dari sisi alur, saya kurang “sreg”.

Dari sisi para pemain sih saya nggak masalah.

Tapi…..

Lebih baik saya nggak usah lanjut tonton aja.

Apa mungkin karena lagi ada drama lain yang lebih kece yaa??? kayak patners fot justice 2 yang emang makin ok aja semenjak kehadiran dr. K yang kena kepribadian ganda.

Di tulisan ini saya nggak bisa bilang direkomendasikan atau tidak.

Hanya saja saya memutuskan untuk tidak nonton drama ini karena 2 episode pertamanya saja sudah kurang renyah di kepala.

Drama ini bakalan jadi alternatif buat kamu yang suka drama antara kejahatan, kriminal, detektif dan tentunya… pengacara.

Buat kamu yang nonton. Bisa bisikin saya di kolom komentar yaa.

Terima kasih.

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Watcher   

  • 17/07/2019 pada 10:08 PM
    Permalink

    Ia saya juga sama berhenti di ep 2. Penggambaran karakternya kurang jelas. Boring ceritanya..

    Balas
  • 18/07/2019 pada 3:33 PM
    Permalink

    aku dah nonton eps 1, tapi rasanya ya kurang greget gitu. lebih milih liat dokter baek yang dingin tapi ngangenin..hohoho..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat