Kesan Pertama Nonton Drama Korea Doctor Detective

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Doctor Detective – Hai, kesan pertama lagi nih. Satu buah drama yang sudah muncul 4 episode pertama saat tulisan ini dibuat dan dengan pe de nya saya buat kesan pertama walaupun baru nonton 2 episode pertamanya saja. Lalu bagaimana? Apakah bagus?

Doctor Detective adalah drama pengganti dari My Absolute Boyfriend. Tayang di SBS berjumlah 32 episode. Masing-masing episode jumlahnya 30 menit. Drama ini pertama kali tayang pada 17 juli 2019. Sutradara drama ini adalah Park Joon Woo dan penulisnya adalah Song Yoon Hee.

Para Pemain Drama Korea Doctor Detective

Park Jin Hee memerankan Do Joong Eun. Seorang dokter yang mempunya putri. Sayangnya, dia tidak punya izin hukum untuk mengasuh putrinya. Kakek dari putrinya pun selalu menghalangi jalannya. Bukan hanya itu, lisensinya pun dicabut. Kalau kalian pernah nonton drama korea return. Doi yang jadi peran utamanya. Tapi yang jadi pengganti peran utama sebelumnya.

Bong Tae Gyu memerankan Heo Min Ki. Min Ki juga berprofesi sebagai seorang dokter. Kalau kalian pernah nonton return, pasti tahu sama doi. Bedanya di sini dia protagonis, nggak jahara kayak dulu. Kemampuan aktingnya nggak usah diragukan.

Lee Ki Woo memerankan Choi Tae Young. Eemmm mantan suami dokter do? Anak seorang chaebol nan jahara.

Park Ji Young memerankan Kong Il Soon. Dokter juga, doi yang jadi peran pembantu di drama korea wok of love. Itu lhooo… ahjumma yang pintar main pisau.

Dan beberapa peran tambahan lain.

Sinopsis Singkat Drama Korea Doctor Detective

Dokter Do mengalami masa terpuruk dalam hidupnya. Dia dokter yang kehilangan lisensinya dan anaknya. Namun, Dokter Do masih dengan kemampuannya yang mampu mendeteksi suatu tempat/benda yang menjadi sumber masalah pada kesehatan manusia.

Rekannya, Kong Il Soon memintanya untuk bekerja dengannya yang berurusan dengan perlindungan terhadap pekerja agar memperoleh perlindungan kesehatan dan jiwa.

Musuh dokter do di sini, justru adalah kakek dari putrinya sendiri yang punya kekuatan dan kekayaan.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Doctor Detective

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Doctor Detective

Hal pertama yang kerasa banget saat nonton drama ini adalah drama return. Karena 2 peran utamanya sama aja. Yaahhh cuman nggak ada suneo doang. Hehehehe…

Kenapa saya brbr buat kesan pertamanya padahal baru 2 episode? Karena dramanya seru guys. 2 episode ini benar-benar mencuri perhatian saya.

Plot yang jelas. Karakter yang jelas. Dan tentunya, cerita yang menarik. Bahkan di beberapa adegan, saya merasa drama ini menegangkan. Itu lho saat adegan mau ditrabrak… rasanya kok ngilu banget gitu.

Bukan hanya ada rasa-rasa seremnya. Tapi juga rasa haru, karena beberapa adegan.

Untuk masalah kekuatan dari masing-masing aktor dan aktris dalam memerankan perannya, saya nggak ada masalah. Malah bikin saya cepat-cepat mengunduh karena mereka-mereka yang main.

Untuk masalah ceritaaa… saya suka karena jelas. Btw, belakangan saya banyak nonton drakor yang nggak bisa dicerna sama otak saya, dan saya tinggalkan begitu saja.

2 episode sudah membuat saya mantap bilang ke kalian semua kalau drama korea yang satu ini saya rekomendasikan.

Suka sama drama medis?

Dendam?

Dan detective?

Jadi satulah.

Apalagi poin plus buat saya adalah pemain utamanya adalah seorang perempuan, jadi saya seneng aja gitu kalau peran utamanya adalah perempuan.

Kesimpulan Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Doctor Detective

Matep cuy…

Nonton deh. Padahal saya baru nonton 2 episode saja.

klik di sini untuk review lengkapnya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat