Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Affair in the Afternoon

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Affair in the Afternoon – Halooo…. saya lama nggak buat review dan kesan pertama. Dan kali ini saya mau bisikin ke kalian gimana pendapat saya tentang Drama Korea Love Affair in the Afternoon yang baru 2 episode saja saya tonton.

Yokk kita bahas tentang profil Drama Korea Love Affair in the Afternoon terlebih dahulu. Drama ini adalah remake dari jepang dengan judul yang sama pada tahun 2014 dan 2017 dalam bentuk film. *nggak tahu nih gimana, soalnya kalau remake jepang 50:50 gitu. Kadang saya suka banget atau nggak suka banget! Drama ini jumlahnya 16 episode dan tayang perdana pada 5 juli 2019 dan kemungkinan berakhir pada 24 agustus 2019. Drama ini ditayangkan di Channel A.

Siapa saja pemain Drama Korea Love Affair in the Afternoon?

Park Ha Sun memerankan Son Ji Eun. Dia adalah istri seorang PNS yang bekerja paruh waktu di supermarket. Hidupnya cukup membosankan. Dia bahkan tidak diperhatikan oleh suaminya sendiri. Suaminya lebih memperhatikan burung.

Ye Ji Won memerankan Choi Soo A. Ahhhhh aktris kesukaan saya nih. Doi main jadi ibu rumah tangga yang suaminya mapan dengan dua anak yang manis dan cantik. Dari luar, nampak kehidupannya baik-baik saja. Eehhh dia doyan selingkuh dengan lelaki berbeda pukul 3 sore dan Son Ji Eun pun pernah memergokinya.

Lee Sang Yeob memerankan Yoon Jung Woo. Dia guru biologi di sma yang kebetulan mengenal Son Ji Eun dan Choi Soo A karena muridnya punya masalah dengan dua perempuan ini.

Jo Dong Hyuk memerankan Do Ha Yoon. Adalah seorang penulis yang juga jago menggambar.

Jung Sang Hoon memerankan Jin Chang Kook. Dia adalah suami dari Son Ji Eun.

Choi Byung Mo memerankan suami dari Chou Soo A.

Dan peran lainnya. Pokoknya kalau kalian nonton, drama ini dipenuhi dengan para pemain yang nggak asing lagi. Bahkan untuk peran tambahannya sendiri.

Sinopsis Singkat Drama Korea Love Affair in the Afternoon

Seperti pada judulnya, drama ini mengisahkan tentang perselingkuhan pria dan wanita yang bahkan sudah berpasangan. *laahh wong namanya aja selingkuh. Jelas sudah berpasangan. Kalau belum perpasangan sih namanya nggak selingkuh itu sih. Wkwkwk.

Pada episode pertama dan kedua, kita akan ditunjukkan bagaimana pasangan dalam drama ini punya “kosong” nya masing-masing dan mengisi hal tersebut dengan perselingkuhan. Di sini, yang menjadi unik adalah… selingkuhnya jam 3 sore. Hahahha… semacam sebuah pola.

Drama ini masuk kategori dewasa dan saya harap kalian cukup berkepala dingin untuk nonton drama ini.

Masuk ke komentar saja deehhh tentang Drama Korea Love Affair in the Afternoon

Gilaaa…. masuk 1 episode saja sudah suka..

Kenapa? Suka pokoknya. Di mana konflik dibangun juga sangat menarik. Ada dua perempuan dengan beda kelas sosial dan ekonomi bertemu. Dua perempuan yang makin ke sini, saya makin penasaran bagaimana mereka bisa melakukan tindakan perselingkuhan. *eehhh Ji Eun belum selingkuh sih.

Hal yang saya suka lagi adalah bagaimana Ji Eun bermonolog di kepalanya. Dialognya nggak manya-menye… dia nampak perempuan kuat menurut saya.

Nggak mikir panjang lagi. Saya langsung nonton episode 2 nya. Di sinilah “suara-suara” benih perselingkuhan Ji Eun akan dimulai dengan seorang guru biologi yang dengan lembutnya memberikan perhatian kecil. Berbeda jauh dengan suaminya yang lebih memperhatikan burung.

Kemudian yang menjadi konflik kembali adalah ternyata, pria yang dilirik Ji Eun juga punya istri. Ahahahahha…..

Duhhh saya langsung gercep mau mengunduh episode selanjutnya… eehhh belum ada guys. Lama nihhh drakor id. Padahal begitu tulisan ini dibuat sudah tayang 5 episode dan nyatanya baru 2 episode saja,

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Affair in the Afternoon

Di awal, saya suka. Bahkan dibilang saya suka banget. Wkwkwkwkwk…

Dan drama kayak begini emang nggak akan ada di viu yaa. jadi, apakah direkomendasikan menurut kesan pertamanya?

Yaaa jelas. Drama ini saya rekomendasikan. Hanya saya kalian harus cukup umur dan berpikiran terbuka saat nonton. Nggak gampang menghakimi. Cukup tonton dan nikmati saja.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Affair in the Afternoon.

Sampai jumpa di review yaa… hehehe….

klik di sini untuk Drama Korea Love Affair in the Afternoon

Advertisements

9 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Affair in the Afternoon

  • 16/07/2019 pada 4:15 PM
    Permalink

    yang versi jepangnya sih ada di viu kak. saya barusan selesai tamat nonton yg versi jepangnya. 🙂 entah nanti yg versi korea nya akan muncul di viu atau tdk hehe

    Balas
    • 16/07/2019 pada 7:16 PM
      Permalink

      waaahhh ada di viu kaaahhh… tapi banyak yang dipotong nggak yaaa…
      dduhhh jadi pengen nonton versi jepangnya nih.

      kalau versi korea nggak akan muncul di viu sekarang2. nggak tahu kalau nanti.
      saya udah nonton sampai 4 saat balas komen ini.
      dan makin suka. ampun dah.

      Balas
      • 17/07/2019 pada 2:45 PM
        Permalink

        iyaa kak.. ada di viu dan sepertinya sih nggak ada adegan yg dipotong. ada adegan dewasanya jg gt haha.. wah iya padahal saya tunggu ini yg versi korea apalg ada sang yeob yg main.

        kl boleh tau streaming nya lewat web apa kak? nggak sabar pingin nonton

        Balas
  • 17/07/2019 pada 2:42 PM
    Permalink

    iyaa kak ada di viu yg versi jepang. bagus koq yg versi jepangnya. sepertinya sih ndak dipotong hihi.. ada adegan dewasanya. makanya nggak sabar jg nonton yg versi korea nya. kl boleh tau streaming nya di web apa kak yg versi korea?

    Balas
  • 21/07/2019 pada 8:59 PM
    Permalink

    Ini drama keren banget kalo remake jepang biasanya bagus sama kaya yg the smile itu yg main seo in guk itu… keren juga ceritanya…

    Balas
  • 04/08/2019 pada 10:50 PM
    Permalink

    Sebelum ntn versi korea. Aku ntn dulu yg Jepang … suka bgt yg versi Jepang ya karater si perempuannya kuat bgt (yg kerja di supermarket) dan si guru kalem menghanyutkan.
    Menurut pribadi aku versi Jepang lebih dpt aja di hati kesannya. Sakitnya perselingkuhan dan romantis mbak dan guru.

    Versi korea ku udh smpe episode 10. Ada sedikit penambahan tokoh dan alur cerita, Tp pda inti a sama aja hanya jalannya aja yg beda… kyk ibu (kaya) berselingkuh Ketauan dgn teman anak perempuannya.
    Dan ibu (kaya) ini justru menurut aku yg menonjol ya..
    kalo mba supermarket sedikit kurang strong. Tp suka juga dan bikin penasaran.
    Maaf kalo pake julukan namanya pemerannya lupa 😁

    Balas
  • 25/08/2019 pada 3:51 PM
    Permalink

    Setujuuuu, drama ini TOB BGT deeh, tapi memang harus dengan kepala dingin saat nonton drama ini. Alur nya mengalir seperti air, penonton di ajak melihat dari segala sisi, baik dari yang selingkuh maupun yang di selingkuhi. Disini juga di gambarkan jelas akibat dari perselingkuhan itu sendiri. Pemainnya juga menjiawi sekali karakter masing-masing. Two thumbs up for this drama.. I like it so much..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat