Review Drama Korea Are You Human?

Review Drama Korea Are You Human? – Yaaakkk… setelah saya buat kesan pertamanya di sini. akhirnya saya selesai juga nonton drama ini yang nyatanya hanya habis di 36 episode saja (masih nanggung amat yak?). di postingan ini saya mau lanjut komentar saja ya? karena sinopsis singkat dan para pemain sudah saya buat di tulisan yang kesan pertama.

Tidak ada perasaan menggebu

Saya nonton are you human? Ini biasa aja. nggak ada perasaan menggebu dan malah sibuk sama drama korea yang lain.hahahhaa… jadi, baru deh saya selesai nonton setelah nggak sanggup nonton dari episode 24.

Ternyata tentang baper sama robot

Kang So Bong, saya sih nggak terlalu suka sama perannya sejak dari kesan pertama ya? dan saya ngerasa juga nggak daebak-daebak banget lihat So Boong. Kesannya setelah tahu majikannya hanya robot, eh dia malah baper seorang diri. Ahh kasihan sih, jatuh cinta kok sama robot ya?

Menghabiskan banyak waktu dan uang saat proses syuting?

Waktunya sampai 2tahun. jutaan dolar sudah dihabiskan. Tapi nyatanya ini masih bukan drama terdaebak pada tahun ini. jujur saja nggak merasa ada yang perlu-perlu banget untuk menyelesaikan nonton drama ini. berhubung sudah kadung nonton banyak saja, jadi merasa harus diselesaikan. Berharap ada sesuatu yang bagus di episode terakhir tapi…. tapi masih biasa saja.

Cinta bikin hal nampak nggak logis?

Kesannya memang harus selesai gitu ya? dan nggak logis aja sih… makin dicoba mengerti makin saya nggak paham. coba aja lihat di episode akhirnya yang robotnya balik lagi *yakkk ampun saya spoiler nih.

Kalau mengengok rating? Drama korea are you human? Ini nggak bagus-bagus banget kok ratingnya. Angkanya masih satu digit saja.

Saya nggak suka sama endingnya. Cukup mengecewakan.

Review Drama Korea Are You Human?

Kembali ke masalah selera saja

Buat saya, Are You Human? Atau Are You Human too? Ini biasa saja. tapi kembali ke masalah selera saja yaaa… idenya mungkin bagus, tapi eksekusinya ke belakangnya kok jadi cukup mengecewakan ya?

Kalau lihat di asianwiki sih banyak yang suka. Mungkin saya tergolong yang nggak suka kali ya? hahahahha… Drama ini nggak bikin gemes, atau baper sama sekali.

Sekali lagi, Are You Human? Buat saya biasa saja.

Kalau kamu punya pendapat yang berbeda bisa kamu tuliskan di kolom komentar ya?

Tapi ada yang saya suka dari drama ini sih?

Dia adalah Lee Joon Hyuk pemeran Ji Young Hoon.

Review Drama Korea Are You Human?

Sekian deh Review Drama Korea Are You Human?

Saya nggak bisa ngomong banyak.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat