Besok Sore review drama korea 2018 Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Beauty Inside

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Beauty Inside

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Beauty Inside – Sebenarnya saat tulisan ini dibuat, drama korea The Beauty Inside ini sudah tayang 4 episode. Namun, saya baru nonton 2 episode saja dan langsung cusss gitu buat kesan pertamanya karena langsung berkesan di hati. Ahahha *haih, masa kesimpulan ada di depan ya…

The Beauty Inside ini adalah pengganti slot drama korea Life (yang kata saya sih nggak enak) di JTBC. Drama ini sudah mulai tayang pada 1 oktober 2018 dan diperkirakan akan selesai pada 20 november 2018. Jumlah episodenya adalah 16 dengan drasi sekitar 70 menit per episode.

Pemain Drama Korea The Beauty Inside

Seo Hyun Jin memerankan Han Se Kye (dibaca segi). Seorang bintang top korea. dia juga memiliki keajaiban di mana dia berubah menjadi orang lain dalam selama satu pekan dalam satu bulan. Se Kye bisa berubah menjadi “manusia lain” tidak pandang usia, gender, hingga ras. Semua hal ini menjadikannya kesulitan dalam melakukan aktivitas normal. Bahkan dia belum bisa berkencan dengan pria karena hal tersebut. Hanya anjingnyalah yang bisa mengenalinya saat Se Kye dalam keadaan apapun.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Beauty Inside

Lee Min Ki memerankan Seo Do Jae. Salah satu Bos besar maskapai penerbangan. Ia berhubungan dengan Se Kye karena menggunakan Se Kye sebagai seorang model. Do Jae ini pernah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya tidak bisa mengenali bentuk wajah.

Lee Da Hee memerankan Kang Sa Ra. Sa Ra ini adalah adik tiri dari Seo Do Jae. Agak nggak akur gitu deh. Biasalah, khas chaebol yang biasanya rebutan anu dan anu.

(((anu))… wkwkwkw

Ahn Jae Hyeon memerankan Ryu Eun Ho. Cita-citanya mau jadi pastor. Dia kenal Se Kye dari kecil dan sudah tahu rahasia Se Kye yang bisa berubah. Agak acuh-acuh menggemaskan gitu. Doi juga suka banget sama duit kayak saya. Hahahha

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Beauty Inside

Lee Tae Ri memerankan Jung Joo Hwan. Pegawai yang selalu ada di samping Seo Do Jae… masih belum jelas dia baik apa nggak.

Moon Jin In memerankan Yoo Woo Mi. Entah asisten atau manager??? Dia adalah yang selalu ada di samping Se Kye. Dia juga tahu rahasia Se Kye yang bisa berubah.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Beauty Inside

Na Young Hee memerankan Im Jung Yeon. Emak dari Seo Do Jae. Kalau kamu pernah nonton about time, dia yang jadi emaknya Choi Mi Ka.

Sinopsis Singkat Drama Korea The Beauty Inside

Adegan dimulai dari seorang aktris ternama Han Se Kye yang lari dari acara pemenangan penghargaan atas kerja kerasnya menjadi bintang top. Se Kye lari seperti seorang Cinderella yang sudah akan habis kesepakannya dengan penyihir.

Se Kye berubah total saat masuk ke dalam mobil. Ia berubah total menjadi orang yang total baru selama satu pekan dalam sebulan.

Suatu ketika, Han Se Kye menjalin hubungan kerja dengan salah satu Cheobol yang memiliki bisnis penerbangan. Se Kye meneken kontrak dengan persyaratan khusus berupa Se Kye apabila bertemu dengan Do Jae harus mengenakan baju merah.

Bukan tanpa sebab. Do Jae tidak bisa mengenali wajah karena kecelakaan yang menimpanya. Suatu ketika usai perjalan bisnis. Se Kye berubah menjadi ahjumma (dia yang jadi emaknya robot di Are You Human?) saat turun dari pesawat, Se Kye ditutupi dengen selimut oleh Do Jae dan itu menyebabkan rumor di internet bahwa mereka punya hubungan.

Do Jae yang melihat perubahan Se Kye dan bingung merasa Se Kye sangat menggangunya (kayak orang kasmaran gitu). Intinya keduanya punya rahasia dan sepertinya akan memahami masing-masing kekurangan mereka.

Komentar Drama Korea The Beauty Inside

Seperti yang saya bilang di paragraf awal. Drama ini sudah mampu menyita perhatian saya hanya dengan menonton 2 episode pertamanya saja. episode berikutnya jelas bakalan saya tonton. Saya nggak mau ketinggalan?

Why?

Pemilihan perannya yang saya pilir cocok. Min Ki juga masih sangat cocok memerankan pria cenderung pendiam dan menyusahkan seperti di drama lamanya yang saya suka banget berjudul Because This is My First Life itu lho.

Pemeran yang jadi Se Kye juga kece untuk jadi artis. Suka pokoknya.

Drama ini juga berhasil bikin saya senyum-senyum karena lucunya dan ada masinya juga (bukan le minerale). Kalau jatuh cinta dalam pandangan pertama itu ada, saya bisa bilang kalau saya jatuh cinta sama drama ini hanya dengan menonton 2 episode pertamanya saja.

Nggak tahu deh bakalan makin cinta, putus di tengah jalan atau kecewa di belakangan. Yang jelas The Beauty Inside sudah mampu membuat saya nagih untuk nonton kelanjutannya. Agak susah lho sebenarnya buat saya yang emang rajin banget nonton drama korea dan memilih/bilang ini bagus apa nggak?

Karena?

Pasti saya membandingkan dengan drama lain atau membandingkan dengan drama yang sudah daebak sebelumnya. wajar kan? Kita selalu menuntut lebih untuk sebuah drama yang kita tonton, nggak Cuma haha hihi aja. tapi juga harus ada nilai di dalamnya yang bisa kita ambil.

Diantara hujan deras drama korea yang emang bauanyaaakk banget yang baru-baru. The Beauty Inside telah menunjukkan bahwa ada yang berbeda padanya dibandingkan dengan drama lainnya.

Pengen tahu??? Tonton aja.

Seperti biasanya nanti saya akan buat reviewnya secara terpisah yaaa.. kalau dramanya sudah kelar. Kamu punya pendapat berbeda atau tambahan lainnya? Bisa kamu tulis di kolom komentar. Terima kasih yaaa…

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Beauty Inside

Saya suka pokoknya. Menggemaskan. Ahahhaa…

dan komentar akhir saya ada di tulisan review di sini.

 

1 Likes

Author: besoksore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Comment

error: Content is protected !!