Kesan Pertama Nonton Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge – Nahhh… masih dalam hujanan drama korea baru. Kali ini saya mau membuat kesan pertama drama korea yang diambil dari novel Agatha Christie. Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge ini tayang di SBS dengan jumlah episode yang cukup panjang. Yaitu 40 episode (durasi perepisode adalah 30 menit).

Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge juga punya nama lain yaitu, Ms. Ma: Goddes of Revenge. Drama ini diangkat dari novel tenar yang judulnya adalah Miss Marple. Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge juga pengganti drama korea berjudul Let Me Introduce Her.

Berasa kayak drama sebelumnya ya? yang ngomongin drama korea tentang misteri ala-ala. Saat tulisan ini dibuat, saya baru nonton sampai 8 episode pertamanya saja.

Pemain Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge

Kim Yungjin memerankan Ms. Ma. Dia adalah tersangka pembunuhan anaknya sendiri dan sudah masuk dalam tahanan. Namun, atas tekad dan kemauannya. Dia mampu kabur. Alasan kuatnya kabur adalah karena dia merasa harus menemukan pembunuh putrinya yang sebenarnya.

Jung Woong In memerankan Han Tae Kyu. Detektif yang mengurusi kasus Ms. Ma dan mencarinya dengan gigih. Sayangnya dia dapat pencekalan dari sana sini.

Ko Sung Hee memerankan Seo Eun Ji. Karakter misterius yang memanggil Miss. Ma dengan sebutan Immo (bibi). Dia mengatakan pada Ms. Ma bahwa dia dan Ms. Ma sama-sama mengincar penjahat yang sama. siapakah dia sebenarnya?

Choi Kwang Je memerankan Ko Mal Koo. Seorang ahjussi yang nampak seperti genster dan ditakuti. Beberapa kasus juga membuatnya terjebak dalam finah.

Dan beberapa peran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge

Ms. Ma adalah seorang penulis terkenal yang tinggal di sebuah desa. Sayangnya, Ms. Ma di sini bukanlah Ms. Ma yang sebenarnya. Melainkan buronan yang kabur dan menggantikan Ms. Ma setelah ia dibunuh. Dibunuh siapa? tentu saja dibunuh sang buronan agar dia bisa hidup dengan normal dan bersembunyi.

Ms. Ma mencari tahu siapa dalang pembunuh putrinya karena dia merasa tidak melakukan tuduhan yang disangkakan padanya.

Sayangnya, seperti sebuah labirin tanpa ujung. Ms. Ma didatangi seorang gadis yang mengaku sebagai keponakannya dan mengatakan bahwa dia tahu semua. Termasuk Ms. Ma asli yang sudah meninggal dan buronanlah yang menggantikannya. Seo Eun Ji mengatakan bahwa dia tahu semua tentang Ms. Ma. Tapi tidak berlaku sebelumnya.

Di desa tempat Ms. Ma tinggal. Banyak kejadian aneh yang memicu pada pembunuhan. Di sini Ms. Ma juga melakukan semacam investigasi layaknya detektif.

Agak pelik yaaa???

Komentar Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge

Huah…. agatha C yaaaa??? Belum pernah baca karyanya namun namanya jelas sering saya dengar. Intinya Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge adalah sebuah karya adopsi. Jadi, buat saya yang biasanya nonton drama korea misteri yang original orang korea yang buat rasa-rasanya agak sedikit aneh.

Bukanya buruk. Namun Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge ini berasa banget membaut saya berasa nonton drama bule di luar sana dengan wajah korea. mungkin karena “kuat” juga bukunya. Cita rasa koreanya kurang.

Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge jelek? sepanjang saya nonton sampai 8 episode sih nggak juga ya. hanya saja merasa drama ini agak berat. Jadi kalau kita meleng dikit aja, agak jadi nggak paham tuh. Jadi mesti fokus untuk nonton.

Dibandingakan dengan karya aslinya??? Saya jelas tidak bisa melakukan itu kerena saya nggak pernah baca novelnya.

Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge ini drama berat bagi saya. Selain temanya misteri, nggak ada lucu-lucunya sedikit. Kisah cinta? Sejauh yang saya lihat juga belum nongol adanya kisah cinta. Entah ada apa nggak.

Untuk yang suka drama misteri kelas serius level dewa, kayaknya Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge harus kalian tonton.

Namun, karena banyak banget drama on going yang sedang saya ikuti. Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge mungkin akan jadi drama korea yang saya ikuti sampai di sini saja. karena saya merasa drama ini adalah misteri, misteri, dan misteri.

Sekali lagi yaaa… bukan masalah nggak bagus. Hanya saja masalah selera. Mungkin bisa saya lihat kalau ada waktu senggang. Untuk sekarang ini, saya stop nonton ini.

Kalau kamu punya pengalaman nonton Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge bisa kamu tulis di kolom komentar.

Sekian kesan pertama nonton Drama Korea Ms. Ma: Goddes of Revenge.

Terima kasih sudah membaca.

Dadahh…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat