Kesan Pertama Nonton Drama Korea Are You Human?

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Are You Human? – Drama baru tentang robot lagi nih, setelah kemarin saya nonton I am not a robot. Cuma beda aja, kalau ini robotnya memang sudah jadi dan pinter banget. Terlalu mirip deh sama manusia.

Sepanjang tulisan ini dibuat, saya sudah nonton hingga episode ke 8. Jadi nanti di akhir saya nonton, baru bisa saya buat review lengkapnya ya. Drama ini dijadwalkan akan berakhir di episode 38 (masih lama yaaa). Awal mula tayang pada 4 juni 2018 dan diperkirakan selesai pada 30 juli 2018. Drama ini tayang di kbs2.

Siapa saja pemain Drama Korea Are You Human?

Seo Kang Joon memerankan Nam Sin (dalam bentuk manusia ataupun robot). Dia dipsihkan dari Ibunya sejak kecil. Nam Sin harus tinggal di rumah besar milik Kakeknya usai ayahnya meninggal. Sang Ibu pergi ke Republik Ceko.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Are You Human?

Kong Seung Yeon memerankan Kang So Bong. Dia sebenarnya adalah seorang atlet yang biasa bertarung di ring. Namun ia sudah tidak lagi bertarung karena difitnah. Kesehariannya adalah mencari uang dengan menjadi pengawal pribadi. Sayangnya, dia sangat menyukai uang hingga melakukan cara-cara kotor untuk mendapatkannya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Are You Human?

Lee Jun Hyuk memerankan Ji Young Hoon. Dia orang yang paling dekat dengan Nam Sin. Semacam sekertaris? Dia juga satu-satunya orang yang membantu Nam Sin manusia juga robot. Masih belum jelas apakah dia benar-benar bisa dipercaya atau berkhianat di kemudian hari.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Are You Human?

Park Hwan Hee memerakan Seo Ye Na. Ia anak dari musuh besar Nam Sin sekaligus tunangan Nam Sin. Punya kepribadian yang manja begitulah.

Kim Sung Ryoung memerankan Oh Ro Ra (Laura). Seorang ilmuan yang menciptakan robot Nam Sin hingga penyempurnaannya. Karena merindukan anaknya yang diambil ayah mertuanya, Laura membuat robot yang sempurna mirip anaknya di Republik Ceko.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Are You Human?

Yu Oh Seong memerankan Seo Jong Gil. Dia calon mertua Nam Sin. Sangat jahat dan haus kekuasaan. Sebenarnya dia menginginkan Nam Sin mati. Buktinya ia mengirimkan pembunuh bayaran yang membuat Nam Sin celaka di Republic Ceko.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Are You Human?

Sinopsis Singkat Drama Korea Are You Human?

Oh Ro Ra mengalami kejadian yang buruk. Tak cukup suaminya yang tiba-tiba meninggal (diduga dibunuh Seo Jong Gil), anaknya Nam Sin dibawa pergi. Ia mencoba berbagai cara mengambil anaknya kembali namun tidak berhasil.

Akhirnya Oh Ro Ra pergi ke Republic Ceko dan melakukan penelitian tentang robot. Ia membuat Robot Nam Sin 1 (anak-anak), Nam Sin II (remaja) dan Nam Sin III (dewasa). Ia sukses membuat robot yang sepenuhnya mirip dengan anaknya.

Nam Sin (manusia) pergi ke Ceko untuk menemui Ibunya. Sayangnya sebelum sempat berjumpa dengan Ibunya, Nam Sin ditabrak dan tak sadarkan diri.

Dibantu dengan sekertaris Ji Young Hoon, Nam Sin III digunakan untuk menggantikan posisi Nam Sin yang masih belum sadar.

Peran utama wanita Kang So Bong muncul dengan perannya sebagai pengawal pribadi Nam Sin. Sayangnya ia berkomplot dengan Seo Jong Gil untuk memata-matai Nam Sin.

Hingga di episode 8 akhir, So Bong tahu bahwa Nam Sin bukanlah benar-benar seorang manusia melainkan seorang robot.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Komentar Drama Korea Are You Human?

Saya sama sekali nggak suka sama peran utama wanitanya. Kesannya sama sekali nggak tahu diri, padahal dia sudah diselamatkan oleh Nam Sin III dari suatu kebakaran. Kang So Bong dalam drama ini penuh dengan kebohongan. Nggak paham deh kenapa penulisnya bikin peran yang kayak begini. Sulit bagi saya untuk suka sama karakter yang beginian.

Review awal jujur?

Biasa aja. hahahah… Drama are you human terasa nggak spesial banget di mata saya. Masih terkesan dengan drama yang ringan-ringan saja. Orang kaya raya yang rebutan uang yang menghalalkan segala cara.

Kemudian robotnya terlalu sempurnya hingga dia punya keputusan layaknya manusia. Bagusnya drama ini adalah pemain utama pria sekaligus sekertarisnya memang ganteng banget.

Itu peran utama prianya mirip sama Kim Soo Hyun nggak sih? Mukanya bokkkk, tanpa cela gitu.

Drama Korea Are You Human? Direkomendasikan?

Buat yang suka sama drama korea ringan.

Hingga 8 episode penayangannya saya sih masih biasa aja nonton drama ini. dibilang buruk ya nggak, dibilang bagus juga nggak.

Tapi saya nggak suka. Juga nggak benci (kecuali peran utama wanitanya)…

Drama korea are you human bakalan jadi drama yang saya tonton dengan santai banget.

Sekian review sementara drama korea are you human? Kesan Pertama Nonton Drama Korea Are You Human? Yaaaa begitu deh?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *