Kesan Pertama Nonton Drama Korea Secret Boutique

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Secret Boutique – Halooooo…. sudah saatnya saya nulis kesan pertama setelah menonton 8 episode pertamanya. sebenarnya pengen dari pas nonton 4 episode pertama, tapi apa daya karena baru ada waktu sekarang, saya tulis deh…

Buat kalian yang pengen tahu sinopsis lengkap. Bisa kepoin di link yang ini. nahhhh Secret Boutique adalah drama korea baru dari SBS sejumlah 32 episode, drama ini dibintangi drama super kece Kim Sun A. Sejauh saya nonton dramanya Kim Sun A belum pernah kecewa guys. Nggak ada yang jelek biasanya. Secret Boutique hadir pada rabu dan kamis pada 18 september 2019 hingga belum dipastikan kapan selesainya. Hehehe…

Secret Boutique sendiri hadir menggantikan slot drama Doctor Detective..

Siapa saja pemain Secret Boutique?

Kim Sun A memerankan Jenny Jang/Jang Do Young. Pebisnis yang punya link dengan pejabat dan uang. Awalnya saat masih muda, ia tinggal dipanti dan menjadi pelayan rumah keluarga Deo Grup.

Jang Mi Hee memerankan Kim Yeo Ok. Peran utama dalam drama Marry Me Now? Dia adalah Pimpinan Deo Grup yang merebut identitas Ibu Jenny Jang sebagai istri asli. Orang asing yang mencuri.

Park Hee Von memerankan Wi Ye Nam. Udah nggak asing, dia yang main di Bubblegum, yang jadi dokter gigi guys. Dia anak dari Kim Ye Ok, kerjaannya adalah menginginkan Jenny Jang pergi dari keluarganya.

Go Min Si memerankan Lee Hyun Ji. Dia pemain Go Amatir. Ibunya hilang dalam mengidentifikasi kasus. Lee Hyun Ji yang mencari Ibunya pun bersinggungan dengan Jenny Jang.

Kim Jae Young memerankan Yoon Sun Woo. Awalnya, Sun Woo satu panti dengan Jenny Jang. Ia bekerja sebagai tangan kanan Jenny Jang. Profesinya adalah seorang pengacara.

Kim Tae Hoon memerankan Wi Jung Hyuk. Saudara dari Wi Ye Nam. Wi Jung Hyuk menikah dengan Jenny Jang, dan itu membuat Wi Ye Nam kesal. Di episode 8. Kalian bakalan nggak nyangka kalau doi itu ho……mpimpa. wkwkwkwk.

Ryu Won memerankan Wi Ye Eun. Dia anak dari Pimpinan Lee. Bungsu, anak yang dikandung Pimpinan Lee namun tentu saja bukanlah keturunan asli Deo. Ia maknae yang juga mengingingkan Deo menjadi miliknya.

Ryu Seung Soo memerankan Cha Seung Jae. Suami dari Wi Ye Nam yang juga adalah seorang jaksa.

 

Han Jung Soo memerankan Hwang. Dia kayak semacam orang kepercayaan keluarga.

Dan peran lainnyaaa…

Sinopsis Singkat Drama Korea Secret Boutique

Pokoknya baca link aja yaaa yaaa yang di atas itu. Wkwkkw.

Intinya, nonton sampai 8 episode itu nggak ada butiknya yang dibahas. Bukan jualan apa gitu, ini drama tentang “kekuasaan”. Ada peran tersembunyi dan dendam di dalamnya.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Secret Boutique

Keren.

Nonton sampai 4 episode.

Itu keren.

Nonton sampai 8 episode.

Itu nambah keren. Karena saya kaget aja di bagian belakang. Sebegitu konflik muncul kembali dan ternyata konfliknya demikian. Nggak nyangka.

Dibandingkan Gracefull Family, Secret Boutique jauh lebih “mahal” dengan segala hal yang menyertainya. Mulai dari pemain, keeleganan antagonis dan protagonis, dan juga alur ceritanya.

Gila. Saya sampai nggak bisa mikir. Sekiranya kejutan apalagi yang akan penulis berikan pada penontonnya.

Kalau disuruh buat kesan pertama di episode 4. Saya terkesan dan merekomendasikan. Episode 8, saya makin suka.

Sosok Jenny Jang????

Sosok Jenny Jang hingga episode 8 belum semuanya dikupas. Jenny Jang hadir pelan-pelan dengan segala gestur dan kemantapan dalam diri seorang Kim Sun A.

Malah yang lebih cerewet sampai episode 8 adalah Wi Ye Nam.

Inti dari drama ini adalah mendudukkan kembali pemilik sebenarnya. Mengusir pencuri identitas dari Grup Deo.

Jadi gimana? Sudah nonton belum? Kalau belum. Saya rekomendasikan banget.

Pake banget. Nggak punya waktu buat nonton. Baca sinopsisnya aja. Hehehehe…

klik di sini untuk reviewnya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat