Review Drama Korea Secret Boutique (2019)

Review Drama Korea Secret Boutique (2019) – Mau ngomongin drama ini tuhhh gimana yaaa….. yang disayangkan adalah drama ini kebanyakan molor dari koreanya. Alias banyak yang waktunya nggak pas sama jadwal tayangnya karena acara lain.

Ibarat cinta itu tidak pernah tepat waktu guys….

Wkwkwk…

Namun, bagaimanapun juga saya nonton drama ini sampai selesai, yaitu sampai 32 episode kelar. Kehitungnya drama pendek. Soalnya drama yang saya ikuti panjang-panjang gitu… sampe 100 pun ada. kesan pertamanya pernah saya buat di sini. Untuk sinopsis lengkapnya ada di link yang ini. jadi, seperti biasanya saya mau komentar aja secara keseluruhan.

Akan bagus kalau nggak nonton on going…

Salah satu nggak enaknya nonton drama korea yang lagi on going adalah kadang drama nggak sesuai sama jadwal. Drama ini ada yang tayang 2 episode per minggu. Malah kayaknya ada yang blasss nggak tayang sama sekali. Eehh ada nggak sih? Kalau VIP sih jelas ada tuh. Takut ketuker saya.

Jadi, udah seru-serunya malah jadi “agak keluapaan” gitu. Atau istilah klasiknya kelamaan nunggu. Untungnya sih nggak basi kaya nasi. Drama bakalan awet. Kayak rasa sakit hati saya sama seseorang. Awet.

*udah dong nggak usah curhat ngapa.

Secret Boutique Penuh dengan Kejutan!

Terkejoootttttt… terkadang aku terkejut…. layaknya diminta putus sama pacar padahal belum lama jadian. Dan lebih terkejut ketika dia mengingkari bahwa kita berdua pernah jadian. Wkwkwkwk… duhhh malu rasanya.

Drama ini kejutannya macam-macam aja.

Sayangnya Secret Boutique terlalu gelap pengambilan gambarnya…

Mentang-mentang ada kata secret dalam judul. Eehhh… dramanya gelap bener dah. Mulai terang pas di episode 31-32 aja. Hahahah itu pun usai semua rahasia terbongkar.

Duhhh memang nama judul bawa suasana-suasana sendiri yaa…

Kehadiran Kim Yeok yang diperankan Jang Mi Hee.

Saya tahu banget ahjumma ini tahun lalu di Marry Me Now? Suaranya itu lho khas banget. Dia juga serem-serem sedap di drama ini. pantas banget jadi orang jahat layaknya mantan kekasih.

Ahjumma ini lahir tahu 1958 lho. Umurnya udah banyak. Tapi aktingnya masih bagus banget. Dia pas banget memerankan peran orang kaya gitu.

Jadi, peran utamanya nggak ecek-ecek yaa…

Kim Sun A WAJAHNYA MAKIN KURUS!!!

Di kepala saya, Kim Sun A nggak pernah lepas dari Kim Sam Soon. Sebuah drama lama yang saya suka banget.

Tapi saat menjadi Jenny Jang, saya rasa wajahnya jadi super kurus. Dia juga rambutnya nggak pernah acak-acakan. Lipstiknya selalu merah. Kecuali di episode 31 dan 32 aja. Masalah kualitas akting sama sekali nggak usah diragukan yaaa.

Ada si ganteng Koo Joon Hwi guys.. ehh maksudnya Yoon Sun Woo.

Sayangnya karakternya agak mustahil gitu.

Masa iya dia dijadikan manusia super power yang sekali berantem semua preman banyak yang menjadi lawannya jadi kalah semua. Kayaknya kok mustahil banget.

Di sini… nggak ada kisah dia menjalin hubungan romantis gitu… doi Cuma kelihatan naksir sama Jenny Jang aja. Selebihnya… emmm yaah…

Makanya drama ini gersang sama kisseu. *Dasar otak kotor kamu Min!!!!

Berasa nggak ada manis-manisnya aja nihh drama.

Endingnya yang disayangkan!

Saya nggak suka ending yang begini terutama untuk bagian Pimpinan Kim yeo Ok.

Seolah melakukan “Itu” kemudian dia tidak membayar kejahatan yang ada. seolah lari dari kenyataan. Kerasa maksa nggak sih penulisnya? Maksa bikin hitam dan putih yang jelas? Bahwa angkara murka pada akhirnya akan berakhir??

Kesimpulan Review Drama Korea Secret Boutique (2019)

Buat kalian yang suka drama rebutan kekuasaan namun “ada sentuhan beda” karena plotnya ada beberapa kejutan. Kayaknya drama ini sayang untuk dilewatkan.

Saya juga suka kalau pemainnya perempuan dan punya keberanian dalam bertindak. Hanya saja drama ini diganjar dengan rating yang nggak cukup baik guys.

Tapi, semua kembali pada selera masing-masing. Bagi saya Secret Boutique masih cukup bagus untuk diikuti.

Yappp… sekian saja.

Selamat berakhir tahun. Jangan kalap belanja yaa…

Btw, saya tuh agak males nulis guys, tulisan saya auto dicopy sama web lain gitu. Kan saya sedih.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat