Kesan Pertama Nonton Drama Korea Room No. 9

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Room No. 9 – Hai… di tulisan ini saya mau buat kesan pertama nonton drama korea Room No. 9. Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 16 oktober 2018 hingga 25 november 2018. Jumlahnya adalah 16 episode. Drama ini adalah pengganti dari slot Drama Korea Mr. Sunshine.

Nahhh… seberapa layak sih drama korea ini layak untuk diikuti menurut saya??? Kita bahas dulu para pemainnya ya.

Kim Hee Seon memeranka Eulji Hae Yi. Doi adalah pengacara muda yang amat sangat ambisius. Kerja di firma hukum terkenal dan terkenal mampu melakukan hal apapun agar kasus yang ia tangani bisa menang di pengadilan. Eulji juga punya pacar yang lebih muda dari dia dan berprofesi sebagai seorang dokter.

Kim Hae Sook memerankan Jang Hwa Sa. Penah nonton drama korea about time? Yang di mana ada nenek yang suka ngomong ke Mika dan selalu bikin hati seadem tidur di ubin??? Nahh… ahjumma ini nongol lagi. Jang Hwa Sa adalah napi dengan hukuman mati. Dia dituduh membunuh seorang pria di dalam mobil. Padahal semuanya adalah fitnah. Dia bukan pembunuh yang sebenarnya.

Kim Young Kwang memerankan Ki Yoo Jin. Seorang dokter dan pacar dari Eulji Hae Yi. Sampai ia dewasa, dia masih belum tahu siapa Ibunya yang sebenarnya.

Oh Dae Hwan memerankan Oh Bong Sam. Seorang detektif yang sering berurusan dengan Eulji. Ahjussi ini tahun ini emang laku banget jadi cameo ya???

Kang Shin Il memerankan Eulji Sung. Ayah dari Eulji Hae Yi. Dulu dia adalah seorang jaksa dan diberhentikan dari pekerjaannya. Mungkin ia salah satu yang percaya bahwa Jang Hwa Sa adalah tidak bersalah.

Kim Jae Hwa memerankan Kam Mi Ran. Pernah nonton Secret Mother? Nahh ahjumma ini nongol lagi. Pernah satu sel dengan Jang Hwa Sa dan merawat Ibu dari Jang Hwa Sa di panti jompo. Dia juga salah satu yang percaya bahwa Eul Ji dan Hwa Sa bertukar jiwa.

Lim Won Hee memerankan Bang Sang Soo. Sekertatis dari Eulji Hae Yi.

Lee Kyoung Young memerankan Ki San. Penjahat sebenarnya dalam drama ini.

One memerankan Ki Chan Sung. Ia adalah anak semata wayang dan kesayangan dari Ki San.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Room No. 9

Pembunuhan keji terjadi puluhan tahun lamanya, membuat Jang Hwa Sa mendapatkan perlakuan yang tidak adil atas pembunuhan yang sama sekali tidak pernah ia lakukan. Suatu ketika, ia berhak untuk mendapatkan keringanan. Di sanalah dia bertemu dengan pengacara Eulji. Sayangnya, Eulji adalah pengacara dari Ki San yang menginginkah Jang Hwa Sa mendekam di penjara selamanya.

Jang Hwa Sa ingin sekali bebas dan sedikit menghabiskan waktu bersama ibunya. Namun, keinginannya sepertinya sangat sulit bahkan dipersulit. Hingga, suatu keajaiban terjadi. Saat Jang Hwa Sa tiba-tiba terkena serangan jantung dan di lapas hanya ada defibrator tua.

Saat itulah Jang Hwa Sa bertukar jiwa dengan Eulji.

Jang Hwa Sa belakangan tahu bahwa lelaki yang katanya ia bunuh masih hidup. ia hidup dalam identitas lain bernama Ki San. Salah satu pewaris kaya raya. Jang Hwa Sa pun akhirnya paham bahwa Ki San yang aslilah yang sebenarnya sudah mati. Kemudian posisi Ki San digantikan oleh seseorang yang menjadi Ki San saat ini.

Dendam… Jang Hwa Sa dalam tubuh Eulji ingin menghancurkan Ki San yang sudah membuatnya bertanggung jawab atas apa yang pernah ia lakukan.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Komentar Drama Korea Room No. 9

Untuk membuat kesan pertama ini, saya sudah menonton 4 episode pertamanya. Rasanya??? Episode pertama sudah menarik. Saya juga dibuat kesal. Hahahha…

Kualitas akting para pemainnya juga dapat banget, sehingga drama ini bisa terkesan kuat sekali gelapnya. Sampai saya ngerasa ini agak misteri-misteri ala-ala kayak drakornya JTBC nih… ahhh ternyata ini punya TVN punya.

Dan emang yaa??? Para aktor dan aktris ini pada berbondong-bondong main di TVN. Kalau kalian tahu TVN sejak lama… tahulah TVN dulu kayak gimana???? Agak-agak hot dengan I Need Romance – nya, ada iklannya nyelip dan bikin garuk-garuk karena sub indonya jadi nggak nyambung de es be.

Dan fix, Room Number 9 adalah drama korea yang akan saya ikuti kelanjutannya karena “pertukaran jiwa” di sini beda dengan drama yang sudah ada, mereka bisa dibilang punya karakter yang sangat kuat dan tekatnya kuat. Dan tebakan saya sih bakalan bagus aja ke depannya. *semoga nggak kecewa yaaa???

Bisa dibilang empat episode awalnya menarik, saya suka. Apalagi saya suka drama korea berbau dendam karena kadang suka dibikin gemes sendiri. kedepanya drama ini akan saya ikuti, jadi nanti tunggu aja komentar lengkapnya di akhir.

Btw, saya sejak tulisan ini dibuat, saya belum selesai nonton Mr. Sunshine… ah sebenarnya saya sibuk banget. Jadi doakan saya bisa melewati segalanya dengan baik yaaa???? *lah curhat. Aahh nggak apa-apa dong yaaa…

Jadi Kesan Pertama Nonton Drama Korea Room No. 9?

Menarik…. saya suka kalau drama korea mengangkat karakter utama wanita yang kuat mau dia protagonis atau antagonis… suka saya sih.

Terima kasih sudah membaca yaaa…

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Room No. 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *