Review Drama Korea I Need Romance 3

Review Drama Korea I Need Romance 3 – Hai, masih dengan mengulas drama korea TVN yang sudah tayang pada 13 januari 2014 hingga 4 maret 2014 berjumlah 16 episode. Sudah lama memang dan saya sudah menontonnya tahun lalu. Alasan kuat untuk nonton adalah karena ada Sung Joon dan memang karena sesuai judul, saya juga butuh hubungan romance *yaaaa paragraf pertama sudah mulai curhat.

Pemain Drama Korea I Need Romance 3

Kim So Yeon memerankan Shin Joo Yeon yang merupakan wanita karir berusia 33 tahun yang sudah makan garam-garam dunia asmara. Ia berjanji pada dirinya tidak akan “baper” ketika suatu hubungan selesai. Semua harus ia lalui dengan lapang dada. Merupakan karakter wanita yang mandiri dan keras kepala. Saat ia muda, ia sedih ketika hubungan berakhir dengan para mantan kekasihnya, namun seiring dengan berlalunya waktu, ia memilih untuk melepaskan jika suatu hubungan berakhir. Nggak perlu drama-drama pokoknya.

Sung Joon memerankan seorang pria yang berkarir di dunia musik berumur dua puluhan tahun bernama Joo Wan. Baginya Shin Joo Yeon adalah cinta pertamanya, Shin Joo Yeon adalah wanita pertama yang mengajarinya tentang kebahagiaan dan cinta.

Nam Gung Min memerankan atasan Shin Joo Yeon di home shoping bernama Kang Tae Yoon.

Sinopsis Singkat Drama Korea I Need Romance 3

Shin Joo Yeon adalah anak dari seorang ibu yang bekerja sebagai pengasuh. Anak yang Ibu Joo Yeon asuh adalah anak lelaki bernama Joo Wan. Sejak bayi, Joo Wan sudah diperkenalkan pada Shin Joo Yeon. Dan sebagai anak perempuan yang sudah bisa membantu ibunya, Shin Joo Yeon juga ikut mengasuh Joo Wan, ia bahkan mengajari Joo Wan untuk main piano. Pokoknya pas Shin Joo Yeon kecil itu dia manis sekali.

Review Drama Korea I Need Romance 3

Karena merasa Shin Joo Yeon amat memperlakukannya dengan baik, Joo Wan pun tidak bisa melupakan Shin Joo Yeon. Setelah kepindahannya ke luar negri dan kembali lagi ke korea, dia memutuskan untuk tinggal di rumah Shin Joo Yeon.

Namun, ia tidak tahu bahwa noona yang dulu ia puja telah berubah. Apakah Joo Wan akan mengubah perasaan terhadap Joo Yeon? Apakah Joo Yeon apa akhirnya kan jatuh hati pada Joo Wan?

Baca juga : Profil aktor korea Sung Joon.

Komentar Drama Korea I Need Romance 3

Perhatian yaaa… drama korea ini sepertinya hanya bisa dikonsumsi (makanan kaliiii) untuk orang-orang yang berusia 20 tahun ke atas karena banyak sekali adegan yang cukup berani. Dan mengusung kehidupan yang free sex begitulah. Jadi, kalian diharapkan ambil yang baik-baiknya saja.

Nahh ini nih, kenapa saya bilang ; kenapa ya Sung Joon ini lebih sering main sama pemeran utama yang umurnya jauh lebih tua dari dia? Eh tapi kalau yang ini sih sudah skenarionya seperti itu yaaa?

Pokoknya drama korea ini banyak adegan begitulah. Hahaha

Ending  Drama Korea I Need Romance 3 sudah hot sekali. *duhhh Sung Joon sudah gede ya? *eh

Drama korea ini juga nggak berat dan tidak banyak melibatkan aktor. Jadi, kalian nggak akan pusing sama banyaknya peran, dan bisa dibilang terlalu simple walaupun saya lihat banyak yang kasih komentar bagus. Bagi saya, drama ini kurang membekas karena yaaa terkesan tidak punya cerita yang kurang dalam.

Iya sih ngerti, bagi seorang perempuan yang sudah patah dengan luar biasa, maka ke depan ia akan merasakan “dingin” pada hubungan asmara, dan cinta baru muncul lagi. Itu plot yang cukup menarik.

Merekomendasikan Drama Korea I Need Romance 3?

Yes, untuk kalian yang sudah cukup umur.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *