Advertisements

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hundred Million Stars From the Sky

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hundred Million Stars From the Sky – Busettt emang…. panjang bener dahhh judulnya… nahhh Hundred Milion Stars From the Sky juga merupakan salah satu drama korea yang beberapa hari ini pengen saya ulas namun belum sempet aja ngetiknya. Saat tulisan ini dibuat, saya baru nonton 4 episode pertamanya saja.

Hundred Milion Stars From the Sky berjumlah 16 episode dan merupakan drama korea dari TVN. Mulai tayang pada 3 oktober 2018 dan jika sesuai dengan jadwal akan selesai pada 22 november 2018.

Drama ini merupakan penerus dari slot sebelumnya, yaitu Familiar Wife. Punya judul lainnya juga yaitu The Smile Has Left Your Eyes. Setttt daahh panjang bener daaahh… nggak bisa gitu ya judulnya simple aja?

Lalu siapa aja sih pemain dari drama korea Hundred Milion Stars From the Sky?

Seo In Guk memerankan Kim Moo Young. Dia adalah seorang yatim piatu yang tinggal di panti asuhan saat anak-anak. Memiliki bekas luka bakar di bagian bahu tangannya dan merupakan terduga dari kasus pembunuhan seorang wanita. Btw, saya ngerasa Seo In Guk di sini kok terlihat tua dengan kantung mata yang dalam ya?

Jung So Min memerankan Yoo Jin Kang. Anak yatim piatu yang dibesarkan oleh Oppanya yang seorang Detektif. Dia bekerja di salah satu perusahaan design. Tangannya juga memiliki bekas luka yang cukup besar.

Park Sung Woong memerankan Yoo Jin Kook. Oppa dari Yoo Jin Kang yang sebenarnya bukan Oppa kandungnya. Mereka punya kisah masa lalu yang sulit. namun, Yoo Jin Kook ini amat sangat menyayangi Yoo Jin Kang. Mungkin lebih dari Oppa. Seperti orang tua saja. Doi juga profesinya jadi Detektif.

Go Min Si memerankan Im Yoo Ri. Perempuan dengan sikapnya yang tak peduli dan naksir berat sama Kim Moo Young. Malah jatuhnya seperti sebuah obsesi ya?

Yoo Jae Myung memerankan Yang Kyung Mo. Dokter yang membuat buku tentang orang-orang yang hidup dalam pengalaman traumatis. Im Yoo Ri adalah salah satu pasiennya.

Seo Eun Su memerankan Baek Seung A. Gadis muda kaya raya. Sudah dijodohkan dengan lelaki yang tak kalah kaya dengannya. Teman dari Yoo Jin Kang dan  pacar dari Kim Moo Young. Dia kayak yang gadis boneka yang baru jatuh cinta sama lelaki gitu deh.

Do Sang Woo memerankan Jang Woo Sang. Dia adalah lelaki yang dijodohkan dengan Baek Seung A. Nahhh… doi kesel banget karena tunangannya selingkuh dengan Kim Moo Young.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hundred Milion Stars From the Sky

Jang Young Nam memerankan Tak So Jung. Rekan kerja dan teman bicara bagi Yoo Jin Kook.

Dan beberapa peran lainnya.

Sinopsis Singkat Hundred Milion Stars From the Sky

Seorang mahasiswi meninggal dan diduga dibunuh. Yoo Jin Kang mengurus kasusnya dan melihat adanya keanehan bahwa sang pembunuh mampu membereskan kembali koleksi bola salju milik koran sesuai dengan urutannya tanpa salah. Yoo Jin Kang merasa bahwa pembunuhnya amat sangat genius.

Suatu ketika, dari adiknya Yoo Jin Kang. Ia bercerita bahwa kekasih dari temannya Baek Seung A mampu merangkai sebuah gelang dengan butiran yang berbeda dengan sangat tepat tanpa salah. Dengan naluri detektifnya, Yoo Jin Kok merasa bahwa Kim Moo Young adalah pelaku sebenarnya.

Yang agak menarik adalah Kim Moo Young dan Yoo Jin Kang sepertinya pernah mengalami suatu tragedi yang sama di masa lalu. Hanya saja Moo Young ingat namun Yoo Jin Kang tidak. Yang bikin anehnya lagi adalah Yoo Jin Kook membuat gadis yang punya luka bakar itu sebagai adiknya dan mengurusnya hingga dewasa.

Bagaimanakah kisah selanjutanya….?

Komentar Drama Korea Hundred Milion Stars From the Sky

Wowwww… ini sangat misterius. Bahkan di episode 4 saya belum bisa menebak bagaimana karakter Kim Moo Young yang dimainkan oleh Seo In Guk.

Dari bau-baunya (kentut kalik), drama ini genrenya misteri gitu juga ada bumbu masa lalu dan tentunya kisah cinta anak muda di usia dewasanya.

Adegan kisseu Seo In Guk di sini jugaaa muahhh mantap banget. Dan emang kayaknya Seo In Guk itu rajanya dari kisseu yaa??? Adalagi yang menarik dari sisi cinematografinya, drama ini agak kelihatan “kuning” semacam gambar yang “hangat”. Jadi bukan gambaran yang ceria, namun sangat kuat kesan misterinya. Drama ini juga musiknya hampir nggak kedengaran, *serius. Kamu nggak akan mendengarkan nyanyian-nyanyian cinta gitu deh….

Dibilang gelap…. drama ini nggak gelap banget tapi amat sangat nggak jelas dari potongaan ceritanya. akibatnya saya sebagai penonton cukup penasaran untuk tahu sebenarnya ini ceritanya mau di bawa ke mana sih?

Kim Moo Young ini beneran pembunuh nggak sih?? Naaahhh agak nggak nyangka aja deh TVN dramanya begini punya. Soalnya biasanya yang begini tuh JTBC ala-ala.

Hundred Milion Stars From the Sky bagus di awal?

Saya belum bisa bilang daebak. Tapi jujur saja saya dibuat penasaran karena  4 episode belum bisa memperlihatkan apa sih inti dari ceritanyaaa???

Nahh ke depannya sih kayaknya seru. Nanti kalau ada waktu saya tonton lagi dan kalau selesai saya bisa buat reviewnya…

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hundred Milion Stars From the Sky

Menurut kamu gimana?

untuk review akhirnya kamu sudah bisa baca di tulisan yang ini.

 

 

 

Advertisements

6 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hundred Million Stars From the Sky

  • 15/11/2018 pada 2:24 PM
    Permalink

    Judulnya mengingatkan saya sama dorama Jepang yg maen Takuya Kimura (My lifetime Idol) tahun 2006.
    kalau beneran adaptasi dari sana brati cerita baguuuuuuus banget, ending bikin syook..

    Balas
  • 01/12/2018 pada 11:20 PM
    Permalink

    Min , rekomendasiin drama korea yg plot nya ringan dong. Yg ga terlalu di buat mikir hehe

    Balas
  • 23/12/2018 pada 3:13 AM
    Permalink

    banyakin bagian “review” nya dong kak daripada “kesan pertama” ..

    * request dari silent reading 😀 …

    Balas
    • 23/12/2018 pada 5:14 AM
      Permalink

      Tergantung udh selesai apa blm nontonnya…
      dan tergantung juga sama dramanya selesai apa belum.
      tungggu aja kak

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *