Advertisements

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her – Hai, seperti biasanya saya membuat kesan pertama nonton drama korea yang baru-baru muncul. Drama ini berjudul Let Me Introduce Her. Merupakan drama SBS dan dijadwalkan akan tayang hingga 40 episode (per episode 30 menit saja).

Kalau bisa tepat waktu drama Let Me introduce Her akan selesai pada 15 september 2018. Mulainya sih saat 14 juli 2018. Sejauh tulisan ini dibuat, saya sudah nonton hingga 12 episode awalnya.

Review Drama Korea Let Me Introduce Her di sini.

Kalau pas nonton sih drama ini kayaknya masuk ke drama korea misteri deh ya… kayak kepingan-kepingan yang belum nyambung gitu deh. Drama ini juga punya judul lain yaitu about her.

Kalau kamu sudah nonton “Secret Mother” nah drama ini adalah penerusnya. Menempati slot yang sama.

Pemain Drama Korea Let Me Introduce Her

Nam Sang Mi memerankan Ji Eun Han. Dia adalah peran utama yang sedang ditelusuri kejelasannya dalam drama ini. Dia hidup tidak tenang karena selalu dikejar seseorang hingga akhirnya melakukan operasi plastik. Siapa sih Ji Eun Chan ini sebenarnya?

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Kim Jae Won memerankan Han Kang Woo. Dia seorang ahli bedah plastik yang mengoperasi Ji Eun Han tanpa tahu terlebih dahulu siapa orang yang dia oprasi. Dan setelah operasi, berbulan-bulan Ju Eun Han tinggal bersamanya. Yang menarik adalah Dokter Han membuat Eun Han mirip dengan ibunya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Jo Hyun Jae memerankan Kang Chan Ki. seorang pembaca berita terkenal dan seorang cahebol. Dia juga suami dari Ji Eun Han. Yang aneh adalah dia sama sekali tidak melaporkan kehilangan istrinya pada polisi. Dia juga sering menghindari adik ipar dan ibu mertuanya. Ada apakah ini?

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Lee Mi Sook memerankan Min Ja Young. Dia ibu dari Kang Chan Ki. wanita kaya raya yang menginginkan putranya bercerai dan membenci Ji Eun Han. Yaaakk ampun, ahjumma ini laku banget yakkk… padahal kemarin baru saja menyelesaikan wok of love.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Han Eun Jung memerankan Jung Soo Jin. Setelah kemarin jadi cameo di drama korea return. Akhirnya dia main drama lagi. Di sini perannya sebagai kepala pelayan yang sangat berpengaruh. Dia juga menyuruh seseorang untuk membunuh Ji Eun Han. Ada apa sebenarnya?

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Jang Jin Sung memerankan Song Chae Yong. Dia mantan kekasih dar Han Kang Woo yang sedang minta balikan dengan Dokter Han.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Kim Jung Young memerankan Lee Sook Hyun. Dia ibu dari Ji Eun Han. Dia kehilangan putrinya berbulan-bulan namun tidak melaporkannya pada polisi. Apa yang sebenarnya terjadi? Kalau kamu pernah lihat drama korea return, pasti sudah nggak asing lagi sama ahjumma yang satu ini.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Kang Hoon memerankan Ji Soo Han. Dia adik dari Ji Eun Han. Dialah yang melaporkan kehilangan kakaknya ke kantor polisi setelah berbulan-bulan kehilangan kakaknya. Dia juga satu-satunya orang yang mengenali kakaknya setelah dioprasi plastik.

Lee Dae Yeon memerankan Han Young Cheol. Dia ayah dar dokter Han. Namun hubungannya tidak terlalu baik dengan ayahnya.

Jinwoon memerankan Han Hee Young. Si ganteng ini akhirnya kelihatan juga, hahaha… dia adik dari dokter Han. Tinggal bersama Han Young Cheol. Bekerja juga dengan dokter Han.

Sinopsis Singkat Drama Korea Let Me Introduce Her

Seorang perempuan hidup dalam kegelisahan. Dia tidak bisa menunjukkan wajahnya. Dia dikejar-kejar orang yang hendak membunuhnya. Dia juga nampak akan melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian.

Seorang dokter bernama Han Kang Woo sedang duduk melihat seorang perempuan yang berdiri ditepi. Seketika dia terkena serangan jantung. Alhasil, perempuan yang berdiri di tepi justru menyelamatkan Han Kang Woo.

Singkat cerita, wanita misterius tadi meminta dokter Han untuk mengoprasinya. Dia juga hanya berhubungan dengan seorang lelaki (masih belum jelas hubungannya apa). Dia akhirnya dioprasi dengan menyembunyikan identitasnya. Sayangnya, saat terbangun dia malah hilang ingatan. Seorang lelaki yang berhubungan dengannya pun mendadak menghilang begitu tahu perempuan misterius ini hilang ingatan.

Berbulan-bulan, perempuan misterius ini tinggal bersama Dokter Han. Dia mencari identitasnya dengan menjadi pelayan di rumah besar keluarga Min. Satu demi satu bukti menunjukkan bahwa perempuan misterius tadi ada kalitan dengan Kang Chan Ki.

Hingga… pada episode 12. Akhirnya Dokter Han yang tahu identitas sebenarnya, mengatakan bahwa perempuan itu bernama Ji Eun Han. Dokter Han mendatangi kantor polisi dan di sana sudah ada ibu, adik dari dari Eun Han. Kang Chan Ki pu tak luput datang.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Komentar Drama Korea Let Me Introduce Her

Karena drama sebelumnya adalah “secret mother” saya jadi ingat drama sebelumnya yang memang genrenya misteri. Ini juga nggak jelas blassss… saya masih belum bisa meraba apa yang sebenarnya terjadi.

Di drama korea, agak repot ya kalau orang biasa menikah dengan chaebol? Jadi ingat Yoo Ha di Marry Me Now? Di sini, bahkan Kang Chan Ki tidak mau berhubungan dengan keluarga istrinya. Agak berat ya? nikah sama yang beda kasta (menurut pandangan manusia).

Saya sih mengira saja kayaknya bakalan ada cinta segi banyak. Karena ketua pelayan naga-naganya suka sama majikannya sendiri. nah, Han Kang Woo suka sama ciptaannya sendiri (perempuan yang dia oprasi).

Yang aneh adalah, seberapa besar derita yang dialami Ji Eun Han hingga ada 2 buah bekas sayatan di tangannya. Seberapa sulit hidup di rumah besar dengan suaminya?

Drama ini bikin saya penasaran.

Tapi kalau boleh main tebak-tebakan. Kayaknya sih Kang Chan Ki itu bajingan. Hahaha

Sekian deh Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

Biasa nanti, reviewnya saya buat secara terpisah yaaa…

di sini ulasan lengkapnya. monggo di klik.

Saya masih penasaran yang jelas.

Advertisements

7 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Let Me Introduce Her

  • 13/08/2018 pada 10:36 PM
    Permalink

    Kalau diliat2 sampai dengan ep 20 ini, drama ini spt related to kisah Bluebeard (novel karya Perancis) dan film Sleeping with the enemy dimana istrinya benci dengan musik karya Hector Berlioz (Compose Perancis) .

    Balas
    • 13/08/2018 pada 10:40 PM
      Permalink

      aahh serius kak?
      bacaannya keren juga yaaaaa…
      terima kasih infonya.

      Balas
  • 15/08/2018 pada 5:15 AM
    Permalink

    Udah 20 ep sejauh ini, ternyata si nona jung itu selingkuh sma kang chan ki..oalaah sya penasaran ponsel yg ketemu dgudang wine itu isinya apa ya,, mungkin video selingkuhan mereka..atau ada sisi gelap tuan kang yg terekam di hp tersebut,

    Drama ini memang matang bgt dari segi cerita semua berkaitan, komplesk dan penasaran..yaa endingnya seperti apakah nanti..

    Balas
    • 15/08/2018 pada 6:51 AM
      Permalink

      Itu yang anak kecil jangan2 anaknya nona Jung sama Chan Ki yaaaa…

      Ternyata ruang bawah tanahnya buat tempat selingkuh 😣😣😣

      Balas
  • 02/09/2018 pada 3:09 PM
    Permalink

    Mbaaak aku penasaran banget sumpah. Setiap kali nnton selalu dibuat penasaran.
    Terusin buat sinopsisnya ya mbak😊

    Balas
  • 02/09/2018 pada 4:11 PM
    Permalink

    Knpnya episode 29 dan 30 blm keluar soal sdh panasaran soal sdh ingat knp masa lalunya…

    Balas
    • 02/09/2018 pada 8:37 PM
      Permalink

      sabar kak.
      drama lainnya juga pada belum keluar, kalau stasiun tv nasional korea mungkin aja karena ada asian games jadi mundur.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *