Review Drama Korea Let Me Introduce Her

Review Drama Korea Let Me Introduce Her – Saya tuh belakangan agak bingung mau menyelesaikan drama yang mana… mau mulai yang mana juga. Hahahha… tapi kemarin, saya baru saja menyelesaikan drama korea yang judulnya Let Me Introduce Her tepat di episode ke 40.

Sebelumnya saya sudah nulis kesan pertamanya di tulisan yang ini. jadi, kalau kalian sudah biasa baca besoksore.com maka yang akan kamu baca adalah lebih menekankan ke bagaian komentarnya saja. dan mohon maaf aja kalau dikit-dikit saya jadi spoiler gitu yaaa…

Drama korea Let Me Introduce her ini berakhir pada tanggal 29 september 2018. Dalam satu episode hanya sekitar 30 menit dan jumlahnya 40. Agak lebih banyak dibandingkan pendahulunya yaitu Secret Mother.

Jadi langsung aja yaaa….

Review Drama Korea Let Me Introduce Her

Diawal…

Layaknya sebuah perkenalan. Di awal rasanya itu agak blank. Ini maksudnya apaan yaaa??? Kok begini yaaa???

Efeknya dua yang saya rasakan sebagai penonton, yang pertama saya dibuat penasaran. Dan saya merasa drama ini lambat… karena seperti potongan puzzle yang ditempel satu-satu membentuk gambar yang sempurna tentunya dibutuhkan waktu bukan?

Pada pertengahan menuju akhir…

Tambah panas cuy…

Bahkan rating drama ini mulai naik seiring waktu berjalan. Jadi kalau dibuat grafik, drama ini udah kayak tangga dari atas ke bawah.. stabil menuju klimaks.

Banyak lho drama yang diawalnya menarik namun eksekusinya sama sekali nggak bagus bahkan cenderung membuat penonton menjadi kecewa karena sudah ditimang-timang diawal.

Misteri dan bumbunya…

Nggak masuk kategori kayak drama OCN sih. Cuma, untuk TV Nasional, bisa dibilang ini drama dengan genre misteri yang cukup baik penggarapannya. Buktinya? Saya masih betah ngikutinnya disamping gempuran drama-drama yang lainnya.

Masalah bumbu dalam drama ini adalah konflik ruma tangga yaaa, nggak beda jauh dari Secret Mother yang menjadi pendahulu drama ini. jelas ada perselingkuhan, dan konflik antar anggota keluarga.

Cukup nggak nyangka tapi nyangka juga *apasih

Nih… saya kasih tahu. Dalam drama korea, pelaku biang kerok yang sebenarnya biasanya amat dekat dengan peran utama. Jadi, fix, tebakan saya nggak meleset karena pelaku jahatnya adalah anggota di rumah Ji Eun Han sendiri.

Hanya saja, tahu saja tidak cukup. Dibutuhkan kemauan dan usaha untuk melawan karakter jahat dalam drama ini. cukup menggemaskan buat saya.

Apalagi sama karakter Nona Jung yang makin kecil aja wajahnya dibandingkan saat belio main di Full House dulu. Buat saya sih, Han Eun Jung yang memerankan Jung Soo Jin ini lebih cantik dulu. Apa doi oplas ya? supaya wajahnya jauh lebih kecil?

Review Drama Korea Let Me Introduce Her

Karakter yang saya suka…

Saya malah suka sama anak lelakinya dokter Han Kang Woo. Dari logatnya, sikapnya juga saya suka. Rasa-rasanya dia lucu banget. Dan kok dia mirip yaaa sama Kim Jae Won?

Review Drama Korea Let Me Introduce Her

Membahas Karakter Utama.

Secara kualitas akting nggak ada masalah. Berasa pas aja. mungkin micinnya sesuai sama dosis aja…

Ending Drama Korea Let Me Introduce Her

Sempet kesel di ujung-ujung… tapi oke juga ada efek kesel-keselnya. Dan akhirnya para karakter utama bisa lepas dari penjaranya masing-masing.

Review Drama Korea Let Me Introduce Her

Dapat apa dari Drama Korea Let Me Introduce Her?

Ketika semua nampak sangat sempurna bagi kehidupan seseorang, dari karir, uang bahkan kehidupan rumah tangga.

Maka di sanalah letak dari ketidak sempurnaan yang sebenarnya. Karena, untuk mencapai kata “sempurna” menurut banyak orang banyak hal yang harus dikorbankan.

Dan lagi-lagi… saya harus ngomong kalau psikopat itu sangat dekat.

semua kualitas baik dari seorang lelaki tiba-tiba menjadi luntur ketika dia tidak bisa melindungi dan menyayangi orang di sekitarnya.

Kesimpulan Review Drama Korea Let Me Introduce Her

Untuk yang suka drama dengan genre misteri. Drama ini layak ditonton…

Saya sih iyes. Nggak tahu kalau Mas Anang.

Sekian Review Drama Korea Let Me Introduce Her.

Punya pendapat yang berbeda? Bisa kamu tulis di kolom komentar yaaaa…

Sekian. Terima kasih sudah membaca.

Jadi lelaki sempurna itu nggak ada. masih untung aja ada yang mau sama kita. Hahahahhaha….

Review Drama Korea Let Me Introduce Her

Advertisements

2 tanggapan untuk “Review Drama Korea Let Me Introduce Her

  • 25/10/2018 pada 7:50 AM
    Permalink

    Lagi suka sama drama ni setelah dramanya tamat 😂 nonton marathon di viu , sempet aneh jga pas awal episode kok peran utamanya ga jelas gtu kenapa dia dikejar2 ma org jahat kira in gara2 utang 😁 ternyata ada fakta lain , bner2 susah ditebak ceritanya, pemeran2 utamanya aktor2 lawas favorite saya jg jadi ga bosen ja nontonnya ditambah ceritanya yg bagus jelas padat dgn ending yg baik jg

    Balas
  • 08/11/2018 pada 11:57 AM
    Permalink

    Baru mulai nonton drama ini, awalnya bingung, tapimmakin banyak yg dilihat, makin penasaran 🙂 , sejauh ini, drama ini cakep.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat