Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time – Halooo… drama baru lagi dan kali ini judulnya adalah “time” pengganti slot dari jam tayang dari Come and Hug Me yang memang sudah selesai. Jadi, time ini masih punya MBC. Menurut asianwiki sih bakalan selesai di episode 32 (dengan durasi 1 episode 30 menit).

Sejauh tulisan ini dibuat, drama ini baru sampai 8 episode saja. saya juga baru nonton segitu aja, heheh… dan sama sekali nggak kepikiran untuk membuat sinopsisnya secara lengkap.

Jadi langsung saja kita ke para pemain utamanya dulu ya?

Pemain Drama Korea Time

Kim Jung Hyun sebagai Cheon Soo Ho. Pertama-tama lihat doi saya mikir keras nih pernah lihat di mana gitu? Dan dialah peran utama di welcome to waikiki kemarin. Nah, emang lagi pada laku ya? yang kemarin sukses membintangi welcome to waikiki? Cheon Soo Ho adalah seorang anak chaebol, dia hidup dengan kesombongannya sampai akhirnya dia kena batunya. Soo Ho saat menghabiskan malam bersama dengan perempuan, perempuan itu meninggal di kolam renang tenpatnya menginap. Doi juga mengidap penyakit parah yang menyerang otaknya, vonis hidupnya menurut dokter hanya 6 bulan saja.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time

Seohyun memerankan Seol Ji Hyun. Seorang perempuan pekerja keras. Dia bekerja sebagai penerima tamu di mal. Dia juga memiliki adik dan adiknya meninggal secara naas di kolam renang (dugaannya adalah bunuh diri). Dia juga hidup dengan ibunya yang memiliki banyak sekali hutang. Pokoknya ruwet deh.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time

Kim Joon Ha memerankan Shin Min Seok. Dia seorang pengacara yang sebenarnya bekerja pada keluarga Cheon Soo Ho. Dia juga kekasih dari Seok Ji Hyun yang belakangan minta putus. Agak licik-licik gitu deh.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time

Hwang Seung Un memerankan Eun Chae A. Dia anak orang kaya yang jadi tunangan dari Soo Ho. Dia juga sepertinya punya hubungan dengan Shin Min Seok. Biasa, anak orang kaya yang kayaknya susah diatur dan sombong dengan kedudukannya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time

Sinopsis Singkat Drama Korea Time

Seorang mahasiswa yang hidupnya penuh dengan tekanan dan sangat membutuhkan uang bekerja di klab malam dan menemani pria. Suatu hari gadis ini, Seol Ji Eun menemani Soo Ho di suatu tempat yang mewah.

Dan dalam kondisi yang mabuk, Soo Ha menghubungi tunangannya Eun Chae A. Soo Ho juga sebenarnya sedang dalam banyak pikiran karena vonis dokter yang mengatakan bahwa dia sedang sekarat.

Melihat tunangannya bersama wanita lain, Eun Chae A memukul gadis tersebut hingga kepalanya berdarah. Eun Chae A juga melemparkan uang untuk sang gadis ke dalam sebuah kolam renang. Dalam kondisi terluka di kepala, sang gadis memunguti uang itu satu per satu. Hingga esoknya, Soo Ho yang bangun dari tidurnya yang mabuk menemukan sang gadis tewas.

Seorang pengacara yang bekerja pada Soo Ho bernama Shin Min Seok tahu kejadian sebenarnya perihal kematian sang gadis. Namun, ia menghapus bukti-bukti yang melibatkan Eun Chae A. Sang pengacara entah apa motifnya memilih melindungi Chae A. Dia juga memutuskan hubungannya dengan Seol Ji Hyun yang ia pacari bertahun-tahun.

Di sisi lain, Soo Ho merasa bersalah dan ia sama sekali tidak ingat apa yang terjadi malam itu. ia merasa bersalah pada kakak sang gadis yang sudah tewas bernama Seol Ji Hyun.

Jalinan hubungan yang ruwet pun di mulai. Hahahhahah…

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time

Jujur saja saya nggak suka sama pemerannya karena kok agak “aneh”. Kecuali Soo Ho nya. Hahaha…. kayaknya aktingnya masih kurang dapet aja gitu.

Hingga episode 8 akhir, yang ibu dari Seol Ji Hyun yang ditabrak beserta ahjussi yang memegang bukti kematian adik Seol Ji Hyun. Kok saya masih nggak terlalu penasaran ya? Bahkan tahu peran utamanya yang sekarat pun nggak ada rasa menggebu untuk nonton.

Kalau boleh dibilang sih, kesan pertamanya biasa aja. kayak khas drama korea yang menutupi aib sehingga tega melukai orang lain gitu?

Mungkin “time” adalah drama yang kelanjutannya nggak akan saya tonton lagi. Barang kali ada yang mau menyarankan lanjut lagi atau apa? Bisa kamu tulis di kolom komentar.

Duhhh… apa karena drama sebelum ininya emang daebak ya? ini nggak bisa jadi saingan nih. Masalah tebak-tebakan sih saya nggak bisa nebak kayak gimana lanjutannya.

Tapi, tetep deh, drama ini nggak bikin saya menunggu kelanjutannya.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements
News Reporter

3 thoughts on “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Time

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *