Kesan Pertama Nonton Drama Korea Golden Garden

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Golden Garden – Halooo…. saya mau buat kesan pertama lagi nih guys. Kali ini kesan pertamanya adalah drama korea yang sinopsisnya dibuat di besoksore.com. jadi, buat kamu yang cari link lengkapnya, bisa dicari tahu di link ini.

Ngomongin profil drama Golden Garden

Drama ini bakalan panjang, episodenya nyampe 60. Tapi durasi perepisode hanya 30 menit *seringnya kurang dikit. Jadi, katakanlah drama ini 30 episode dengan durasi 1 jam. Tayang perdana pada 20 juli 2019. Kalau pas jadwalnya bakalan selesai pada 26 oktober 2019. Hadir dihari sabtu waktu korea pada jam 9 sampai jam 11 malam di MBC. Drama ini mengambil slot Different Dreams yang sudah tamat.

Kalau masalah slot jam tayang, saya pernah buat sinopsis hide and seek dengan slot jam yang sama, stasiun TV yang sama. Tipikal drama korea malam minggu yang episodenya cukup panjang dari biasa. Jadi, konfliknya sudah terbaca bakalan naik dan turun.

Pemainnya udah nggak aneh buat Mimin, hehe

Pernah nonton drama korea Marry Me Now? Nggak? Di drama sepanjang 50 episode tahun lalu itu, ada Han Ji Hye dan Lee Sang Woo sebagai peran utama. Di drama ini, mereka kembali dipertemukan sebagai peran utama.

Kalau berdasarkan sinopsis, peran utama di drama ini usianya 30an. 28 tahun hidup sendiri, saat 5 tahun dibuang, jadi sekitar 33 dehh… usia penuh dengan konflik, hahaha..

Kalau Oh Ji Eun yang memerankan Sabina, saya tengok drama dan film yang dia sudah mainkan cukup banyak. Hanya saja belum pernah โ€œngehโ€ dihati. Beda dengan Lee Tae Sung yang wajahnya udah familiar banget. *belum lama dia main Miss Hammurabi.

Sinopsis Singkat Banget Drama Korea Golden Garden

Seorang ibu, memiliki dua orang putri kembar dengan nama yang sama. Salah satu putrinya dibuang di Busan saat naik bus. Namanya, Eun Dong Ju. Dong Ju tinggal di panti asuhan. Profesinya adalah seorang perawat.

Sementara itu, anak yang satu lagi mengubah nama awalnya Eun Dong Ju menjadi Sabina. Sabina bekerja di industri kecantikan sebagai kreator kecantikan. Semacam seleb saja. Ia tinggal bersama dengan Ibunya dengan segudang ambisi.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Selama 12 tahun lamanya, Eun Dong Ju sudah menelantarkan anak yang ia kandung. Anak itu bernama Lee Mid Eun. Memiliki anak di usia masih muda adalah aib baginya dan ia mengubur hal itu.

Sabina kaya raya, populer, dan ia mengincar lelaki kaya bernama Choi Joon Ki (Diperankan Lee Tae Sung).

takdir, membawa keempat karaker ini bertemu. Mungkin bakalan ruwed ke depannya. Karena Choi Joon Ki menabrak Lee yang notabene adalah mantan kekasih dari Sabina.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Golden Garden

Sebuah drama korea yang memang saya tonton untuk buat kesan pertamanya. agak kaget aja sih karena peran utamanya sama kayak Marry Me Now? Di tahun lalu.

Satu. Dua, tiga, empat episode sudah saya tonton dan saya putuskan untuk buat sinopsisnya karena biasanya drama panjang kayak begini nggak banyak yang mau bikin sinopsisnya. Hahahhaha…

Di episode 4. Saya cukup tercengah bagaimana konflik mulai bertumbuh. Pertanyaan-pertanyaan kemudian muncul.

Mengenai bagaimana ibu dari si kembar membuang anaknya yang satu lagi. Apa alasannya membuang anak? kenapa harus ada satu? Kenapa pula mereka punya satu nama? Seolah memang hanya ada satu anak yang dilahirkan saja.

Konflik nambah bikin penasaran ketika Choi Joon Ki menbrak Lee.

Seketika saya jadi ingat drama korea The Last Empress di mana ada tabrak lari yang menjadikan peran utama mendapatkan banyak konflik di depannya, ada dendam, ada pembunuhan, ada ketakutan.

Nggak bisa disamain sih. Tapi, agak familiar aja konfliknya.

Sabina mengingatkan saya pada Min Yu Ra yang meninggalkan anaknya Dong Shik. Choi Joon Ki mengingatkan saya sedikit pada karakter Pheya yang jatuh cinta dengan karekter Yura yang dianggapnya cerdas tapi busuk.

Sabina, mandiri, terlihat cerdas. Choi Joon Ki pun suka. Sampai bisa saja tidak mendengarkan apa kata ibunya yang tidak berhati, berdarah, dan berair mata.

Hahahah….

Tapi, jujur aja.

Saya penasaran sama drama ini mau kayak gimana? Mau sekayak sinetron atau bagaimana?

Konflik awal sudah jelas membuat saya tertarik sih….

Untuk masalah sinopsis. Saya nggak tahu bakalan lanjut atau bagaimana… yang jelass dijalani aja yang ada. karena dramanya agak pendek perepisodenya. Bikin sinopsis jadi nggak lama. Nggak kayak hotel del luna yang sampa 1 jam lebih 15 menit. Ahahhahah…

Direkomendasikan nggak?

Jujur aja. Semenjak saya nonton drama panjang dengan konflik bertumpuk. Saya pikir nggak ada buruknya ngikutin drama yang beginian. Emang sih konfliknya agak pepet terus nggak kasih kendor.

Tapi setidaknya dramanya nggak ngebosenin dan bikin ngantuk.

Jadi, saya katakan bahwa saya merekomendasikan dari 4 episode pertama yang saya lihat… lumayan ada lucu-lucunya walaupun sedikit.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Golden Garden

Mau nambahin komentar? Bisa di tulis di kolom komentar ya.

klik di sini untuk bagian review akhir.

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Golden Garden

  • 03/10/2019 pada 10:32 PM
    Permalink

    Entah apa yg merasuki ku hingga ku tonton drama ini hahahaha… Di dalam fikiran dah bisa ketebak sih yg mn sabina yg mana eundong jo tp koq jadi ragu akhirnya jd penasaran … Hanya karna nama tertukar panjang betul dah ceritanya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ paling suka sama logat kampungnya sarang. Oppa ommaya,cute๐Ÿ˜

    Balas
    • 04/10/2019 pada 6:55 PM
      Permalink

      wkwkwkkw bisa yaaa bocah logatnya gitu, opaa yaaa…..

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat