Kesan Pertama Nonton Drama Korea Justice

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Justice – Kesan pertama lagi guys, jangan bosan-bosan ya. Hahahhaha…. di kesan pertama ini, seperti biasanya, saya akan mengungkapkan rasa yang sejujurnya. Karena dengan jujur, saya bisa menulis dengan enak.

Yokkk dibahas dulu tentang profil dari drama korea justice. Justice adalah drama korea dari KBS2 dengan jumlah episode ada 32 saja. Tayang perdana pada tanggal 17 juli 2019, dan kemungkinan selesai pada 5 september 2019. Sutradara drama ini adalah Jo Woong dan penulisnya ada 3 guys, kwkwkwk… Jang Ho versi web novel,Elja versi web novel juga kemudian ada Jung Chan Mi.

Siapa aja para pemain utama dari drama korea Justice?

Choi Jin Hyuk memerankan Lee Tae Kyung. Dia adalah pengacara yang sukses. Namun, ia telah kehilangan adiknya di masa lalu karena kecelakaan. Penyebab kematian adiknya masih mister dan Lee Tae Kyung masih menyelidiki.

Son Hyun Joo memerankan Song Woo Yong. Orang dekat dari Lee Tae Kyung, semacam bos, sunbae, yhaa begitulah. Tapi banyak yang misterius dari karakternya.

Nana memerankan Seo Yeon A memerankan seorang jaksa.

Sinopsis Singkat Banget Drama Korea Justice

Lee Tae Kyung bukan pengacara yang bener. Dia rela melakukan apapun demi klien yang ia pegang bebas dari pengadilan. Awalnya, saat masih menjalani ujian menjadi pengacara, Tae Kyung memiliki seorang adik. Tapi adiknya meninggal.

Tahun berselang. Tae Kyung sangat mencurigai klien yang ia bela sebenarnya adalah orang yang terlibat dalam tewasnya adiknya. Bahkan jaksa Seo Yeon A pun mencurigai.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Justice

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Justice

Saya bukanlah orang yang melihat suatu drama dari para pemainnya. Kalau yang mainnya Choi Jin Hyuk, saya sama sekali nggak meragukan kualitas aktingnya.

Untuk Nana sendiri, kemarin dia main Kill it, dan maap aja. Saya nggak mau terusin nonton drama yang dia mainkan sebab cukup melelahkan bagi saya. Hahahha…

Seperti yang biasa kalian baca di blog saya, kalau pertimbangan nonton drama buat saya adalah cerita dan karakter yang kuat.

Dalam 4 episode pertamanya, maaf saja, saya nggak menemukan adanya ide cerita yang baru. Kalau kayak dendam gini doang sih drama yang kemarin-kemarin juga banyak.

4 episode pertamanya nggak bisa mengunci perhatian saya dengan baik. Karena banyak hal-hal yang “agak nggak jelas dalam cerita”. 4 episode pertama, sama sekali nggak membuat saya tertarik untuk nonton episode berikutnya.

Hahah….

Mau drama ini ratingnya kayak gimana. Emang saya lagi lumayan selektif milih drama yaaa… drama ini juga kurang “kemakan” otak saya dengan baik.

Apalagi hati saya kan?
hahahaha.

Drama yang kemakan otak dan hati dengan baik, biasanya saya dengan lincahnya membuat sinopsis singkat. Kali ini??? seperti yang kalian baca di atas. Minimalis sekali bukan?

*tarik napas..

Nah. Di tulisan ini. dengan jujurnya saya bilang.

Drama ini ngebosenin di awal karena nggak ngasih ide cerita yang segar.

Nggak kasih alur yang jelas.

Dramanya terlalu gelap. Jadi, kesannya agak gamang gitu. Nggak mantap.

Seganteng dan secantik peran utamanya. Kalau ceritanya nggak banget.

Yhaaa mian.

Sampai di sini saja.

Kamu punya pendapat berbeda? Bisa kasih tahu saya di kolom komentar. Atau mau bikin saya berubah pikiran gitu????

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Justice.

Kalau dugaan saya sih ada cerita yang menusuk dari belakang gitu guys.

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Justice

  • 28/07/2019 pada 4:11 AM
    Permalink

    SETUJU banget kak..
    Aku cuma nonton episode 1 – 2.
    Udah cukup, aku gak tertarik lanjut lagi. Mending nonton class of lies.wkwkwk

    Coba kka nonton deh drama class of lies, doctor john. Menurutku itu aja sih drama on going yang bagus.

    Oiya kak, setiap kali aku mau liat drakor, aku survei dari review kka deh. Lebih real review nya dari pada blog yg lain 😎

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat