Kesan Pertama Nonton Drama Korea Find Me in Your Memory (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Find Me in Your Memory (2020) – Lalallalala uwuuwuwuw… kesan pertama lagi. Apakah mau lanjut nonton apa nggak? Yaaappp… kalian bisa baca tulisan ini sampai akhir biar nggak salah paham ya.

Di tulisan kesan pertama di sini, saya kecewa kan sama drama yang berbau romance?

Dan akhirnya saya nonton lagi drakor yang punya genre yang-yangan. Gimana-gimana? apa mimin besoksore suka sama dramanya di kesan pertama?

Okeeh, sebelumnya mari cari tahu profil drama korea Find Me in Your Memory. Saat tulisan ini dibuat, saya sudah nonton 12 episode pertamanya ya. (Dengan hitungan 1 episode adalah 30 menit).

Drama ini disutradari oleh Oh Hyun Jong dengan penulis Kim Yoon Joo. (Penulisnya sendiri pernah buat, Duel, Nine; 9 Times Time Travel dan Queen in Hyun’s Man. Pertama kali tayang pada 18 maret 2020 dan kemungkinan selesai apabila sesuai jadwal pada 7 mei 2020. Jumlah episode ada 32 dan drama ini tayang di MBC. Kalian bisa nonton dramanya secara legal di Viu. Drama ini ada sebagai pengganti slot The Game; Towards Zero. Untuk masalah rating, ratingnya kagak bagosss.

Siapa saja peran utamanya?

Kim Dong Wook memerankan Lee Jung Hoon. Dia pembaca berita berumur 38 tahun. Udah keseringan lihat muka dia kalau saya. hahahhaha. Tahun kemarin jadi Mr. Jo dan dramanya uwuwuwu banget.

Mun Ka Young memerankan Yeo Ha Jin. Dia jadi aktris guys. Wajahnya nggak asing. Sering jadi cameo. Pernah main banyak drama pokoknya. Masih kurus dan cocok aja jadi aktris.

Yoon Jong Hoon memerankan Yoo Tae Eun. Dia jadi psikiater dan dokter dari Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin. Teman baik dari Lee juga.

Kim Seul Gi memerankan Yeo Ha Kyung. Duhhhh wajahnya adalah salah satu wajah kocak. Sering banget main jadi cameo. Apalagi jadi hantu perawan. Kali ini dia adalah adik dari Yeo Ha Jin dan mengurusi kelakukan kakaknya.

Sudah. segitu aja.

Oh iyaa. Saya juga lihat ahjumma yang kerja di tempat Joon Hwi dan Hakim Hong di drakor BLWL, dia jadi ketua agensi dong di sini.

Sinopsis Singkat Drama Korea Find Me in Your Memory

Pembaca berita Lee adalah pembaca berita yang populer. Dia punya kemampuan bisa mengingat semua kenangan tanpa pernah melupakannya. Bahkan detail yang tidak berguna. Ia ditinggal mati sang kekasih karena kecelakaan/dibunuh sih lebih tepatnya.

Waktu berjalan.

Pembaca berita Lee menemukan sosok yang mirip banget dengan mendiang kekasihnya. Ia adalah sosok aktris Yeo Ha Jin. Ha Jin sendiri sempat depresi berat gara-gara kehilangan sahabat sejatinya. Naahh sahabatnya ini adalah kekasih dari pembaca berita Lee yang sudah meninggal.

Keduanya sama-sama kehilangan orang yang sama.

Bedanya. Yang satu lupa dan meneruskan hidupnya.

Yang satu lagi nggak bisa lupa sama sekali.

Karena pertemuan dan kejadian tak terduga di saat wawancara siaran langung. Keduanya terus bertemu dan bahkan Yeo Ha Jin sengaja membuat rumor bahwa dia berpacaran dengan pewarta Lee.

Akankah ada cinta diantara keduanya? Sama-sama saling menyembuhkan?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Find Me in Your Memory (2020)

Sampai episode 10 belum ada kisseu antara kedua peran utamanya guys. Kalau sama mantannya yang sudah meninggal sih udah.

Lahhh…

Komentar macam apa ini?

Kisseu berupa kecupan ada di episode 11.

Laaahhh gimana sih?

Intinya, dalam dua hari saya bisa nonton sampai 12 episode pertama artinya drama ini layak diikuti di awal. Setidaknya saya nggak bosan dan tbtb menyerah begitu saja.

Apakah spesial pakai telor?

Nggak guys. Saya nggak terlalu menemukan hal yang spesial di drama ini. Hanya saja dramanya nggak buruk, nggak membosankan. Hingga bisa saya ikuti.

12 episode saya bilang aman.

Untuk akting peran utama pria. Oke banget. Nggak usah diragukan. Hanya saja peran utama wanita perannya agak janggal gitu. Kurang mantul dikit. Eemmm,,,, gimana ya menggambarkannya? Intinya kurang sreg aja, bukan buruk ya.

Sekali lagi masih di ambang aman.

Jadi gimana? Kesan Pertama Nonton Drama Korea Find Me in Your Memory (2020)?

Direkomendasikan diawal?

Jawaban saya yes. Saya merekomendasikan drama ini. dibandingkan genre romance yang sudah saya kasih kesan pertamanya di sini. Drama ini jauh lebih baik.

Cukup menarik di plot cerita. Nggak bertele-tele juga. Walaupun agak bisa ketebak.

Tapi… eemmm…. sekali lagi. Saya rekomendasikan ke kalian.

Mau reviewnya?

Tunggu dulu sampai dramanya kelar guys.

Sekian dari mimin besok sore. Sampai jumpa besok-besok deh…

klik di sini untuk bagian reviewnya.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!