Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Piece of Your Mind (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Piece of Your Mind (2020) – Halooooo… bikin kesan pertama lagi. Karena drama baru sudah mulai berjatuhan. Heheheh. Jadilah saya nonton deeh daripada ditanyain netizen terus kan. Tapi, mimin besoksore kasih keterangan dulu ya, kalau semua yang ditulis berdasarkan pendapat pribadi saya. kalau ada perbedaan pendapat maka itu hal yang biasa.

Sejauh tulisan ini ditulis, mimin besoksore baru nonton 2 episode pertamanya yaaa.

Profil Drama Korea A Piece of Your Mind (2020)

Genrenya jelas melodrama. Dengan kecepatan drama yang lambat sekali. Kayak penanganan pemerintah Indonesia atas COVID 19.

Alurnya juga maju mundur cantik gitu.

Sutradaranya adalah Lee Sang Yeob. Sedangkan penulisnya adalah Lee Sook Yun. Tayang di TVN sepanjang 16 episode. Perdana tayang pada 23 maret 2020 dan kemungkinan selesai pada 12 mei 2020.

Drama ini pengganti dari slot The Cursed.

Pemeran Drama Korea A Piece of Your Mind (2020)

Jung Hae In memerankan Moon Ha Won. Dia adalah seseorang yang bekerja di dunia IA (Kecerdasan buatan) yang membuat alat teknologi. Dia nggak bisa move on dari perempuan yang pernah hidup di masa lalunya.

Chae Soo Bin memerankan Han Seo Woo. Bekerja di dunia rekaman. Semacam produser rekaman gitu. Sayangnya, karirnya nggak terlalu melejit. Dia juga mengurus studio.

Lee Ha Na memerankan Moon Soon Ho. Yhaaa… Kang center di Voice. Agak aneh aja lihat doi di drama ini. dia saudara dari Moon Ha Won.

Kim Sung Kyu memerankan Kang In Wook. Pianis yang pernah menggunakan jasa studio Han Seo Woo.

Park Joo Hyun memerankan Kim Ji Soo. Cinta pertama dari Moon Ha Won.

Sinopsis Singkat Banget Drama Korea A Piece of Your Mind (2020)

Kalau yang senangkepnya saya begini guys.

Moon Ha Won kerja di dunia IA (Kecerdasan buatan) dan sedang membuat alat yang bisa diajak ngobrol. Kayak Siri gitu. Tapi alatnya belum berkembang dengan baik.

Ada seorang produser rekaman bernama Han Seo Woo yang karirnya nggak bagus-bagus banget. Dia sering merekam para musisi gitu, salah satunya adalah Kang In Wook.

Suatu hari suara dari studio milik Han Seo Woo menarik perhatian Ha Won. Ha Won masuk studio gitu aja. Cerita berlanjut sampai Seo Woo kenal dengan saudaranya Ha Won, dia adalah Moon Soon Ho.

Soon Ho atas perintah saudaranya membuat Han Seo Woo merekam suara cinta pertamanya yang bernama Kim Ji Soo.

Ji Soo ini perangainya agak aneh. Dia jualan alat makan gitu dan jarang banget keluar rumah.

Ha Won hampir berpapasan dengan cinta pertamanya. namun si cewek malah ngibrit kabooor…

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Piece of Your Mind (2020)

Gimana? mumet nggak penggambaran saya?

Wwwkwkk…

Btw, saya banyak nggak suka drakor yang dimainkan dua peran utama di drama ini. serius, bawaannya ngebosenin. Terus mereka bareng gitu, main bareng dalam sebuah drama.

Dan..

Kejadian aja.

15 menit pertama nonton aja sudah bikin saya tersiksa.

Saya lebay ya? tapi, emang ngebosenin gitu.

Saya kayaknya nggak cocok sama drakor yang alurnya lambat begini. cerita di awal juga kurang menarik menurut saya. kurang drama yang “menggebrak” gitu.

Lanjut dong nonton sampai episode 2.

Sama aja. Saya ngantuk. Hahahha..

Kemudian saya akhiri saya. sudahlah. Saya cuma nonton sampai 2 episode pertama saja.

Dramanya kayak yang jauh dari kehidupan “sebenarnya” gitu. Kayak punya dunia sendiri yang menurut saya agak sulit dipahami.

Akhirnya, di tulisan ini, mimin besoksore cuma bisa bilang kalau drama ini nggak sesuai sama selera mimin yang banyak maunya. Abis gitu, saya harus nonton drama lain bukan? Ngapain saya nonton drama yang bikin ngantuk.

Kalau ada yang bilang bagus, sah sah aja sih. Tapi buat saya nggak banget. Wkwkwkwk.

Ogah saya sih.

Masih mending drama sebelahnya tuh?

Apaan? Nanti deh satu-satu dibuat kesan pertamanya. jadi. nggak akan ada review di masa depan ya. mimin sudah lambaikan tangan di depan kamera.

Tapi kayaknya harus berterima kasih juga sama drama ini. usai nonton sepanjang 2 episode, tidur siang saya nggak bangun-bangun sampai puyeng pas bangun. Wkwkkwkw.

Sekian.

Semoga kalian selalu sehat yaaa…

 

Advertisements

You May Also Like

6 Comments

  1. Aamiin, smoga kita smua selalu dlm keadaan sehat,aamiin. Saya suka kalimat pembukanya mimin, alurnya lambat sepertti penanganan covid19 oleh pemerintah😓

      1. Iyaa bener. Serius ga bohong..
        Awal aku tertarik grgr Jung Haein, di drama dia One Spring Night dulu aku suka.
        Tapi waktu udh download 2 episode drama ini dan nonton awal episode pertama, berusaha keras aku memahami isi drama sampe akhirnya ketiduran di depan hp yg masih lanjut puter drama. Pas bangun, aku masih posthink dan lanjut nonton lagi dri awal tapi kejadian masih serupa di pertengahan episode pertama🙃..
        Akhirnya kucupetin di episode 2, dan aku menyerah:”)

  2. Kirain aku doang, kata temen bagus berhubung aku pecinta drama langsung aja coba dowload semua episode. Ternyata episode 1 udah nyerah. Padahal aku dracin yang 60 episode bisa selesai 3 hari kalo suka ceritanya. Ini cuma 12 episode tapi nonton seminggu lebih itupun karena sayang terlanjur download.

    Sebenarnya di akhir2 pas udah paham, couple ini manis banget tapi bahasa mereka terlalu melow, ga cocok sama pembawaanku yang capcus asal jeplak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!