Kesan Pertama Nonton Drama Korea Bad Papa

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Bad Papa – Ya ya ya… emang lagi buanyakk banget drama baru bermunculan. Jadi, bakalan ada serentetan kesan pertama di besoksore.com. kalau yang mau saya bahas di tulisan yang ini adalah tentang drama korea berjudul Bad Papa.

Bad Papa ini adalah drama korea pengganti dari Risky Romance. Durasi per episodenya adalah 30 menit dengan jumlah episodenya adalah 32 saja. standar khas drama korea sekali ya?

Pemain Drama Korea Bad Papa

Jang Hyuk memerankan Yoo Ji Cheol. Setelah usai main Wok of Love dan sama sekali tidak muncul di voice 2. Jang Hyuk muncul kembali di drama korea Bad Papa. Dia punya anak remaja dan seorang istri. Mencari nafkah sebagai detektif, namun ia ketahuan menerima suap dan diberhentikan dari pekerjaannya. Ji Cheol dalam keadaan terdesak dan butuh uang dalam jumlah yang besar akhirnya ditawari untuk bertarung di ring tinju kembali. Dulunya, Yoo Ji Cheol adalah top boxer.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Bad Papa

Son Yeo Eun memerankan Choi Sun Joo. Istri dari Yoo Ji Cheol. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia banyak melakukan pekerjaan mulai dari penjaga toko buku hingga pekerjaan lainnya termasuk menulis. suatu ketika, dia mendapatkan tawaran dari boxer terkenal yang dulunya pernah naksir dia untuk membuat autobiografi.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Bad Papa

Shin Eun Soo memerankan Yoo Young Sun. Anak remaja dari Yoo Ji Cheol dan Choi Sun Joo. Seperti remaja kebanyakan, dia juga menginginkan banyak hal seperti tas baru. Dia juga membuat masalah di sekolah dengan temannya.

Ha Joon memerankan Lee Min Woo. Saat ini dia adalah top boxer. Saat muda, ia pernah naksir istri dari Yoo Ji Cheol. Ia muncul kembali ke korea setelah sekian lama.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Bad Papa

Kim Jae Kyung memerankan Cha Ji Woo. Detektif wanita, rekan dari Yoo Jin Cheol.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Bad Papa

Sinopsis Singkat Drama Korea Bad Papa

Tuntutan hidup yang harus bayar ini dan itu. Jin Cheol terpaksa makan uang haram berupa uang suap. Sayangnya dia ketahuan, sehingga diberhentikan sementara (atau mungkin selamanya juga bisa) dan tidak diberi gaji.

Sementara itu, ia terus ditagih pemilik rumah yang akan melelang rumah yang ia tempati dengan istrinya. Dengan putus asa, Ji Cheol menjadi partisipan pengujian obat baru yang sangat misterius. Pulang dari pemeriksaan dan mendapatkan pil biru (aslinya bukan buat Ji Cheol). Saat pil biru itu diminum, Ji Cheol seperti mendapatkan super sekitar 3 menit. besi aja bisa bengkok.

Seorang pria bernama Kim Yong Dae (David Lee) menawari Ji Cheol naik ke ring demi judi. Karena terdesak, Ji Cheol menyanggupi. Saat itu Ji Cheol menang dengan bantuan pil biru. Namun ia berjanji pada dirinya sendiri hanya satu kali saja bertarung pada ring judi.

Performanya di ring menggiringnya pada penawaran baru dengan uang yang lebih banyak dan 7 kali pertandingan. Ji Cheol diminta naik ring kembali.

Di sisi lain, ada mantan saingannya bernama Min Woo yang membantu istrinya dalam menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan uang. dalam keadaan yang terdesak, istri Ji Cheol pun minta berpisah dengan suaminya.

Mimpi Ji Cheol sebenarnya sangat sederhana, ia hanya ingin menjadi kepala keluarga yang bisa memenuhi kebetuhan keluarganya dan hidup dengan damai.

Komentar Drama Korea Bad Papa

Jang Hyuk bisa dibilang sangat produktif. Tahun ini ada ada Wok of Love. Tahun sebelumnya ada voice dan money flower. Agak berbeda dengan drama sebelumnya yang tidak mengangkat soal memenuhi kebutuhan hidup berupa uang. kali ini cukup berbeda. Jang Hyuk menjadi Ji Cheol yang berperan sebagai kepala rumah tangga yang tidak ingin jadi pahlawan bagi semua orang. Ia hanya ingin menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab pada keluarganya.

Sempet mikir sih… gila, drama kali ini lagi pada ngebahas kekuatan super yaaa??? Karena Jin Cheol dapat kekuatan super usai memakan pil biru. Apa bakalan jadi drama yang biasa aja atau bagaimana? Saya sih cukup berharap drama ini bagus yaa???

Yha kan biasanya kalau yang main Om Jang Hyuk kan dramanya pada kece-kece tuh. Cuma saya agak kecewa aja di money flower. Yang ini masih belum tahu. Saya masih meraba-raba.

Saya baru lihat sampai dengan 4 episode pertamanya dan di sini saya memutuskan untuk nonton kelanjutannya karena di awal drama ini cukup menarik. Berasa cepet selesai dan pengen tahu gimana kelanjutannya.

Untuk masalah kualitas akting, saya pikir Jang Hyuk sama sekali tidak perlu diragukan kembali.

Nahhh… kayaknya bakalan seru aja nanti kalau salah satu boxer terkenal ada kisah perselingkuhan sama istri dari Ji Cheol. Tapi, jujur aja saya nggak bisa menebak drama ini nanti jadinya kayak gimana.

Jadi, saya putuskan untuk lanjut nonton. sayang aja kan kalau drama dari Jang Hyuk dilewatkan begitu saja.

Jadi… nanti seperti biasanya saya buat reviewnya secara terpisah kalau drama ini sudah selesai ya?

klik di sini untuk reviewnya….

Advertisements
WhatsApp chat