Review Drama Korea Money Flower

Review Drama Korea Money Flower – Hah, akhirnya saya buat juga review drama korea money flower setelah dengan seksama nonton dramanya sampai kelar? Nggak percaya? Saya sampai buat review garis besarnya secara lengkap yang bisa kalian baca di dalam kategori di sini.

Drama Korea Money Flower hadir pada 11 november 2017 hingga 3 februari 2018 dengan total episode sebanyak 24 episode dan tayang di MBC. Secara garis besar drama ini mencertakan tentang dendam.

Pemain Drama Korea Money Flower

Jang Hyuk berperan sebagai Kang Pil Joo. Dia adalah peran utama yang membalaskan dendamnya pada  Jung Mal Ran (menantu di grup Cheong A) karena sudah membunuh adiknya dan membuatnya terpakasa hidup atas identitas orang lain.

Park Se Young berperan sebagai Na Mo Hyun. Ia adalah anak politikus terkenal yang digadang-gadang akan mencalonkan presiden. Dengan skenarionya, Kang Pil Joo menjodohkannya dengan cucu grup Cheong A demi memperlancar keingginan besar Grup Cheong A.

Jang Seung Jo berperan sebagai Jang Boo Cheon. Cucu tertua grup Cheong A, ia adalah anak dari Jung Mal Ran yang menikahi Na Mo Hyun demi kepentingan Grup Cheong A.

Lee Mi Sook berperan sebagai Jung Mal Ran. Ia adalah ibu dari Boo Cheon dan sasaran utama dari Kang Pil Joo untuk melakukan balas dendam.

Lee Soon Jae berperan sebagai Jang Kook Hwan/Kakek/Pemilik Cheong A. Salah satu pemeran antagonis dalam drama ini yang sangat mencintai uang dan sama sekali tidak membiarkan anak diluar nikah mendapatkan nama Jang.

Han So Hee memerankan Yoon Seo Won merupakan mantan pacar dari Jang Boo Cheon dan melahirkan anak dari hubungan tersebut.

Dan beberapa pemain lainnya…

Review Drama Korea Money Flower

Sinopsis Singkat Drama Korea Money Flower

Kang Pil Joo hidup sebagai pesuruh Jung Mal Ran dan Jang Boo Cheon dalam Cheong A Group. Padahal ia punya motif untuk membalaskan dendam kekejaman Jung Mal Ran. Ia membuat musuhnya menjadi teman kemudian membuat musuh tersebut bergantung padanya.

Tujuan Pil Joo hanya membuat Jang Boo Cheon menjadi pimpinan grup kemudian ia hancurkan agar membuat Jung Mal Ran hancur.

Komentar Drama Korea Money Flower

Atau lebih tepatnya curhat sih.

Entah apa yang membuat saya memutuskan untuk mencoba membuat sinopsis baik itu secara cukup lengkap atau garis besarnya saja. Tapi, saya sudah berjanji pada diri saya sendiri untuk menyelesaikannya dan bersyukur bisa selesai juga. Sangat melelahkan memang membuat sinopsis, tapi saya anggap hitung-hitung latihan dalam menulis. hehe.

Secara garis besar drama ini menarik. Kalian nggak akan tertawa atau sedikit saja tersenyum nonton drama in karena semua serba gelap. Jangan mengharapkan ada kisah asmara antara Kang Pil Joo dan Na Mo Hyun karena mereka sepertinya memendam perasaan mereka masing-masing hingga episode berakhir. Bahkan nih, ciumannya saja kok hanya kecupan, ayo dong Om Jang Hyuk… kamu bisa melakukan lebih dari itu *ah penonton macam apa saya ini?

Kalau masalah kualitas akting, bisa dibilang semuanya main amat sangat bagus terutama sih Jang Hyuk. Untuk pemeran baru yang bentuk kupingnya aneh itu, Jang Boo Cheon juga bagus. Sampai dapat penghargaan MBC award segala.

Beberapa kekecewaan saya dalam drama ini adalah pada ending, karena nggak jelas. Sedih banget kan? Padahal saya berharap Kang Pil Joo bisa punya kehidupan dengan namanya sendiri.

Untuk pemeran antogonisnya sangat konsisten nyebelin hingga akhir episode.

Drama ini menarik karena peran utama bersembunyi dibalik topeng seorang budak dan menghancurkannya ketika penjahat sedang berada di atas angin.

Drama Korea Money Flower direkomendasikan?

Ya. tapi… kalian jangan nonton secara maraton karena nanti mungkin akan bosan karena banyak sekali adegan tanpa dialog dan banyak adegan tatapan mata. heheh

Jujur saja saya merasa bosan dibeberapa bagian karena 24 episode adalah terlalu lama. Tapi, drama ini masih layak tonton kok.

Alurnya super lamabat guys…

Sekian review Drama Korea Money Flower.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

3 tanggapan untuk “Review Drama Korea Money Flower

  • 04/04/2018 pada 3:00 PM
    Permalink

    setuju sama endingnya yang gak jelas… iya bener, saya padahal berharap ada akhir bahagian buat pil joo setelah penderitaan yang dialami…

    Balas
  • 09/07/2018 pada 1:59 PM
    Permalink

    ikzz…. padahal saya udah sukak banget di awal akting nya si ahjussi jang hyuk keren habis.. ehhhh ngintip ending nyaaa buat marah, emosi, kecewa, kesel dan smua rasa temen temen dari marah pokoknya.. habis episode 8 gak lanjut lagi nonton ikzz……

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat