Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player – Yaaa… emang drama lagi pada berjatuhan. Jadi ada lagi drama baru berjudul The Player dari OCN, pengganti slot dari drama korea Voice 2. The Player ini dijadwalkan akan 14 episode saja *dengan durasi 1 jam lebih dikit.

The Player mulai pada 29 september 2018 dan dijadwalkan selesai pada 11 november 2018.

Terus siapa aja sih para pemain drama korea The Player ini?

Song Seung Heon memerankan Kang Ha Ri. Dia adalah seorang penipu yang identitasnya masih belum jelas.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player

Krystal memerankan Cha A Ryeong. Seorang pengemudi tangguh, sejak kecil bertahan hidup dengan kemampuannya, sehingga dia bisa melakukan banyak hal seperti membobol kunci, mencuri dan mencopet.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player

Lee Si Un memerankan Im Byung Min. Peretas hebat dengan kekuatannya mengusai bidang teknologi. Ia punya bakat meretas sejak masih duduk di bangkus sekolah.

Tae Won Seock memerankan Do Jin Woong. Tukang pukul dan punya badan kekar. Dikeroyok banyak orang tapi jago banget mengalahkan semuanya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player

Kim Won Hee memerankan Jang In Kyu. Doi berperan sebagai jaksa.

Sinopsis Singkat Drama Korea The Player

Penipu ulung, peretas, tukang pukul dan pengemudi handal bergabung menjadi satu kelompok untuk mengatasi kasus yang bahkan jaksapun sangat sulit memecahkannya. Tujuannya bukan seperti super hero. Tapi…. yaaa lagi-lagi uang.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player

Kasus yang dipecahkan pada episode awal adalah kasus yang menimpa cheobol dengan kekuasaan dan uang yang mampu menutupi sikap busuk dari anak lelakinya yang melecehkan perempuan dan merekamnya ke dalam satu situs. (parah banget emang).

Dalam drama ini juga ada bumbu penghiantan. Kita juga belum dikasih tahu bagaimana karakter dari Kang Ha Ri yang sebenarnya.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player

Drama ini berjalan dengan cepat karena banyak adegan bak bik buk gebuk sana gebuk sini. jadi kekuatannya di awal tidak pada dialog. Tapi dari aksi.

Secara aksi… drama ini tidak mengecewakan di awal. Para peran utama terlihat keren walaupun di beberapa bagian saya merasakan ada sedikit “maksa banget sih”.

Kalau dilihat dari gabungan para pemerannya. Saya malah inget drama tahun ini berjudul Switch. Di mana ada jaksa, penipu, peretas, dan agen tambahan lainnya. Berasa umum sih? Kayak belum ngasih nilai baru aja. kok saya malah jadi pesimis ini bakalan bagus karena switch aja begitu (bisa dibaca di sini ulasannya).

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player

Bahkan saya bisa bilang kalau di switch pas awal-awal mereka berhasil mengelabuhi para penjahat yang doyan judi itu cukup baik. Drama ini samalah levelnya diawal 11 12.

Untuk para pemainnya juga saya nggak ada masalah karena yang jadi Kang Ha Ri emang sudah senior yaaa cin??? Terus juga ada Kristal yang emang sudah terkenal juga (walaupun pas doi  main sama Rain, saya nggak suka dramanya).

Kalau ngelihat komentar di asianwiki sih banyak yang ngerasa oke di awal tayangannya. Tapi kalau saya???

Sesungguhnya, saya ngerasa drama ini terlalu tipikal dengan drama sejenisnya. Perpaduan profesi dalam peran utamanya juga nggak terlalu ada yang baru. Jadi… kok saya jadi kurang tertarik ya?

Saya kayaknya bakalan nggak ngikutin drama ini rutin (banyak banget bokk yang lagi diikutin rutin belakangan). Karena bagi saya The Player tidak menawarkan tema “baru” dan segar. jadi saya memilih bersikap “biasa” aja sama drama ini.

Kalau ada waktu luang yaa saya tonton lagi. Kalau nggak? Yaa sudah cukup sampai di sini aja.

OCN keknya emang lagi mau bersaing banget sama TV lainnya ya? tahu deh, yang lagi saya ikutin banget dari OCN jelas The Guest punya…

Huh…

Kalau kamu gimana? Ngelihat drama korea The Player?

Buat saya akan lebih oke kalau The Player punta story line yang beda dan kuat. Kalau nggak??? Drama ini bakalan jadi drama yang biasa aja… dan bahkan bisa jadi membosankan karena agak mirip dengan drama yang sudah pernah tayang sebelumnya.

Kalau ada yang bilang bagus atau nggak. Bisa kasih tahu saya di kolom komentar yaaa… saya membuka semua perbedaan pendapat di sini.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Player.

Oh iya… saya baru nonton 2 episode pertamanya saja yaa.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat