Kesan Pertama Nonton Drama Korea Risky Romance

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Risky Romance – Drama baru lagi. Judulnya adalah Risky Romance. Drama ini menggantikan slot dari Patner for justice atau yang dikenal pula dengan Investigation Couple. Drama Risky Romace ini tayang di MBC dengan jumlah 32 episode dengan durasi 30 menit per episodenya.

Tayang perdana pada 23 juli 2018 dan kemungkinan akan molor penayangannya karena ada acara ASIAN GAMES. Tapi saya sih nggak masalah… karena? Sila baca sampe akhir yaaa…

Pemain Drama Korea Risky Romance

Ji Hyun Woo memerankan Han Seung Joo. Dia dokter yang cukup berprestasi dengan keberhasilan pasien di meja operasinya yang cukup besar. Awalnya, dia adalah dokter yang sangat ramah. Namun dia berubah menjadi dokter yang pemarah dan sering sekali bersikap buruk pada orang lain. termasuk pasiennya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Risky Romance

Lee Si Young memerankan Joo In A. Dia dokter yang punya obsesi pada hormon. Menurutnya, perubahan sikap dari Dokter Han adalah dipengaruhi hormon testosteron di dalam darahnya yang melebihi ambang normal. Dia juga dokter yang terlalu baik hati hingga terkesan terlihat sangat bodoh. Joo In A tinggal bersama saudara tirinya yang tidak menyukainya karena bukan saudara kandung.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Risky Romance

Kim Jin Yeop memerankan Cha Jae Hwan. Dokter juga, pintar dengan IQ 172. Terlebih dia adalah anak dari direktur rumah sakit. Dia teman baik Han Seung Joo dan selalu bersikap manis pada Joo In A.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Risky Romance

Yoon Joo Hee memerankan Joo Se Ra. Saudara tiri dari Joo In A. Cewek super matre yang menggunakan penampilannya untuk mendapatkan apapun. Dia lebih suka rumah yang dia tinggali dijual dan dibagi dua kemudian tinggal berpisah dari Joo In A. Jadi, orang tua dari Se Ra mengadopsi Joo In A dan dia tidak menyukai saudara tirinya itu.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Risky Romance

Dan para pemain lainnya…

Sinopsis Drama Korea Risky Romance

Han Seung Joo memiliki trauma. Temannya (apa saudaranya sih?) mengalami kecelakaan saat mengendarai motor karena akan menemui pacarnya yang katanya hanya ingin uangnya saja. Seung Joo ini juga pernah mengalami kecelakaan dan dioprasi. Joo In A mengangap bahwa Dokter Han memiliki testosteron yang melewati ambang batas sehingga dia berubah sikapnya menjadi sering meledak-ledak.

Joo In A juga sangat khawatir bila aliran darah menjadi cepat, makan Han Seung Joo bisa terancam nyawanya. Mungkin ini juga yang menjadikan judul drama ini adalah Risky Romance karena jika dokter Han jatuh cinta, maka keadaan kesehatannya akan memburuk.

Joo In A ini sangat baik. Dia bisa berbicara dengan pasien selama 20 menit namun para staf lain seperti perawat tidak menyukainya karena menganggap bahwa bekerja dengan Joo In A sangatlah menyusahkan. Tak cukup itu, bahkan saudara tiri In A ini nggak suka sama In A dan selalu bersikap kasar. Jadi nasibnya ini selalu dikasari sama orang-orang.

Anehnya. Joo In A ini mau-mau aja dijahati. Sampai episode 3 dia akhirnya keluar dari rumah sakit.

Komentar Drama Korea Risky Romance

Ahhh gimana ya?

Jujur aja. saya nonton ini biasa aja. malah cenderung terganggu sama peran-perannya karena? Yang ini main kasar terus. Yang ini baik hati sampai terlihat bodoh? Hasilnya? Saya malah nggak suka sama karakter dari kedua peran utamanya.

Kalau kamu lihat rating. Maka rating dari drama ini juga biasa aja. bahkan sangat rendah. Menurut saya sih nggak aneh kenapa demikian, karena biasa saja menurut saya.

Ada yang bilang lucu di salah satu portal. Saya bingung lucu dari mana? Ohh iya, saya buat kesan pertama drama ini sudah nonton sampai episode ke 8 yaaa. Sejauh saya nonton, saya merasa nggak ada yang berkesan dari drama ini.

Tapi masalah selera juga kali ya?

Kalau bicara medis. Dalam sisi medisnya malah jadi kayak bumbu penyedap saja. jadi nggak bisa dibilang drama yang tentang karakter dalam menjalani profesinya.

Kalau dari judulnya? Romance?

Sampai episode 8. Saya belum merasa ada bumbu romencenya. Heuhhhh…

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Risky Romance

Dari kesan pertamanya, saya bisa bilang bahwa drama ini nggak saya rekomendasikan. Namun, kalau ada waktu dan kesempatan bisa saja saya buat review lengkapnya kalau drama ini memang sudah rampung episodenya.

Apabila kamu punya pendapat yang berbeda, kamu bisa tulis di kolom komentar.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Risky Romance.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat