Kesan Pertama Nonton Drama Korea 9.9 Billion Woman (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea 9.9 Billion Woman (2019) – Hae haeee bareng sama mimin besoksore kali ini lagi yaaa… yang lagi gabut nungguin paket belanja 12.12 cuy. Hahahha… dan kembalilah saya bikin kesan pertama usai nonton 8 episode pertamanya. apakah mau lanjut apa nggak… begitulah cuy.

Ketika melihat poster peran utama wanitanya ada Cho Yeo Jeong…. saya langsung ingat bahwa doi emang jago membintangi peran apa saja. kalau kalian pernah nonton filmnya, bakalan bilang wahhh…. karena dia salah satu aktris yang sangat pemberani. Jadi, untuk masalah kualitas akting nggak usah ditanyakan.

Kemudian peran lelakinya saya malah ingat Oh Jak Doo dan nama aslinya adalah Kim Kang Woo. Kalau pernah nonton film yang dia pernah mainkan rasanya kayak gabungan klop sama aktris perempuannya. Hahahahhaha…

Untuk peran pendampingnya, wajahnya juga sama sekali nggak asing lagi. Jadi, untuk peran? Rata-rata memang bukan peran baru. Ada Jung Woong In, ada Oh Na Ra yang main Sky Castle dan Lee Ji Hoon.

Profil Drama Korea 9.9 Billion Woman

Sutradaranya adalah Kim Young Jo dengan penulisnya Han Ji Hoon. Jumlah episode yang bakalan tayang adalah 32 episode dengan tayang perdana pada 4 desember 2019 dan kemungkinan bakalan selesai pada 23 januari 2020. Drama ini menggantikan slot drama korea When Camellia Blooms.

Drama ini tayang di KBS2 punya cuy.

Kalau lihat rating untuk 1-8 episode. Drama ini pernah masuk dua besar tapi nggak stabil. Jadinya, kadang 1 digit. Kadang rating belasan. Nggak konsisten gitu.

Sinopsis Singkat Drama Korea 9.9 Blillion Woman

Jung Seo Yeon adalah perempuan yang sudah bersuami. Ia bekerja sambilan sebagai pembersih keliling dari satu tempat ke tempat lain. Ia punya suami bernama Hong In Pyo yang sering melakukan KDRT dengan cara memukuli Seo Yeon.

Hidup Seo Yeon selalu disalahkan karena pernah kehilangan anaknya dan sudah tidak bisa mengandung kembali. Disalahkan siapa? Disalahkan suaminya yang selalu memandang rendah dirinya.

Seo Yeon punya teman perempuan yang kaya raya bernama Yoon Hee Joo. Hee Joo punya suami bernama Lee Jae Hoon. Jae Hoon ini melakukan perselingkuhan bersama Seo Yeon.

Suatu hari keluarga Seo Yeon dan suami. Hee Joo dan suami berserta anaknya melakukan piknik di vila. Pada malam hari, Seo Yeon akan melakukan bunuh diri dengan cara masuk ke dalam danau.

Saat akan bunuh diri, Seo Yeon bersama dengan selungkuhannya Jae Hoon. Bunuh diri itu teralihkan karena ada suara benturan. Setelah mencari sumber suara, ternyata ada mobil van yang kecelakaan dan terguling di dekat tebing. Ada dua pria terluka yang kemudian meninggal dan uang banyak banget.

Merasa mendapatkan jalan untuk kehidupannya yang kedua, Seo Yeon memutuskan untuk mengambil uang itu.

Di sinilah pertualangan terjadi. Karena uang sebanyak itu adalah uang kotor dan penuh resiko untuk digunakan.

Demi uang, ada yang membiarkan seseorang terluka mati di depannya. Demi uang, orang tega membunuh orang lainnya. Di sini, uang menjadi pembuka topeng siapa sebenarnya pada karakter dalam drama ini.

Begitulah kira-kira sinopsis pendeknya.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea 9.9 Billion Woman (2019)

Saya bakalan nonton lanjut guys.

Drama ini lumayan seru untuk diikuti.

Saya penasaran bagaimana uang kotor itu mulai “dicuci” hingga menjadi uang yang bersih. Pada tiap episodenya konflik begitu lekat.

8 episode saja membuat saya sudah mengambil kesimpulan bahwa ternyata uang yang didapatkan dengan cara tidak benar akan melanjutkan ke jalan yang salah.

Merampas kehidupan orang lain? Menghalalkan segala cara… membuat orang sangat jauh dari kata damai.

Kesan pertama nonton drama ini cukup terkesan. Jadi, saya bakalan nonton untuk episode selanjutnya.

So. Sampai jumpa di review yaaa…

Terima kasih sudah membaca.

*dilarang mengcopy tulisan yang ada di besoksore.com kalau mau sertakan link saya. Bukan asal comot begitu saja.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat