Advertisements

Review Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Review Drama Korea My Husband Oh Jak Doo – Hai, sebenarnya saya sudah pernah buat sinopsis episode satunya di sini. Tapi, sayangnya saya nggak akan buat sinopsisnya sampai habis. Heheh. Jadi, saya buat reviewnya sedikit di sini. Oh iya, hingga tulisan ini di post, saya sudah nonton hingga episdoe ke 6 ya. Kalau ada tambahan, saya bisa sunting postingan ini atau buat tulisan tambahan yang baru.

Pemeran Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Uee memerankan Han Seung Joo. Dia adalah perempuan lajang berumur 35 tahun, tinggal sendirian dan berkata sudah menikahi pekerjaannya sehingga dia merasa tidak perlu menikah dengan seorang pria. Suatu hari, ia mendapatkan musibah di rumahnya. Seseorang yang menyewa kamarnya mati dibunuh. Karena ketakutan pada penjahat yang belum tertangkap, ia terserang gangguan panik psikologis. Ia bahkan tidak bisa tidur di kamarnya sendiri dan tidur di sofa dengan kondisi TV yang selalu menyala. Ia kehilangan Bibinya yang memberikan banyak warisan padanya, sementara itu Han Seung Joo tidak mempunyai hubungan yang baik dengan ibunya. Adik lelakinya pun sering menyusahkannya dalam masalah keuangan.

Review Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Kim Kang Woo memerankan Oh Jak Doo, ia sebatang kara yang dahulunya tinggal bersama kakeknya. Selama bertahun-tahun, ia belajar membuat Gagayeum. Memilih tinggaldi gunung yang jauh dari pusat kota. Ia juga punya mantan kekasih yang sudah menjadi pemain Gagayeum profesional bernama Jang Eun Joo. Oh Jak Doo dilamar oleh Han Seung Joo untuk menjadi suaminya, bukan karena cinta, tapi untuk melindunginya yang hidup seorang diri. Akhirnya Oh Jak Doo hidup di rumah Han Seung Joo sebagai suami pura-puranya.

Review Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Jung Sang Hoon memerankan Eric Joo. Seorang anak orang kaya yang bekerja dalam produksi alat musik tradisional korea bersama dengan ayahnya. Eric Joo jatuh cinta pada Han Seung Joo hanya karena Seung Joo bertemu dengan Eric di tempat parkir. Eric Joo merasa terganggu dengan keberadaan mobil Seung Joo yang menyulitkannya untuk memarkirkan mobilnya. Dengan kondisi marah, Han Seung Joo memarkirkan mobil Eric Joo dengan mudah. Cinta pun mulai tumbuh, ada-ada saja memang.

Review Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Han Sun Hwa memerankan Jang Eun Joo. Mantan kekasih dari Oh Jak Doo, ia juga masih mengejar Jak Doo, namun Jak Doo awal mulanya sangat dingin terhadapnya. Jang Eun Joo juga tertarik pada Han Seung Joo, ia merasa bagaimana mungkin perempuan seperti Han Seung Joo menjadi istri dari mantan kekasihnya. Jang Eun Joo juga seorang pemain musik tradisional korea yang sangat terkenal.

Review Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Sinopsis Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Sinopsis awalnya bisa dibaca pada link di paragraf awal ya.

Secara keselurhan Drama Korea My Husband Oh Jak Doo, menceritakan kehidupan seorang wanita karir bernama Han Seung Joo, yang menghidupi ibu dan adiknya. Namun, ia tidak pernah diperlakukan baik oleh Ibu dan Adiknya, hanya Bibinya yang kini sudah meninggal yang masih berbaik hati padanya.

Hingga episode ke 6, masih belum jelas mengapa ada seorang lelaki yang ingin sekali Han Seung Joo untuk mati. Lelaki itu salah membunuh orang dan mencoba berbagai macam cara kembali untuk membunuh Han Seung Joo. Takut karena nyawanya terancam. Seung Joo akhirnya menikah.

Jadi, drama korea ini sama sekali nggak seringan tentang masalah kawin kontrak. Ini lebih kompleks masalahnya. Episodenya pun cukup banyak, 24 episode lhooooo.

Komentar Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Tayang di MBC pada 3 maret 2018 dan dijadwalkan akan berakhir pada 19 mei 2018. Kalau lihat beberapa komentar si salah satu web sih ada yang bilang membosankan, ada yang bilang bagus. Kalau sejauh yang saya tonton, ini cukup menarik sih, jadi saya nggak bisa bilang kalau Drama Korea My Husband Oh Jak Doo ini membosankan. Masih terlalu dini untuk bilang demikian.

Niat mau bikin sinopsisnya tapi kayaknya lumayan ribet juga untuk dibuatkan sinopsis. Jadi, saya buat hingga satu sinopsis saja. Mianhae…

Drama Korea My Husband Oh Jak Doo direkomendasikan?

Saya bukan tipe yang suka drama korea yang cukup panjang ya. Tapi, karena memang ydah kepalang tahu dari awal. Jadi drama ini akan saya ikuti sampai akhir.

Seperti biasa, nanti review secara keseluruhannya bisa saya update di kemudian hari.

Sekian review Drama Korea My Husband Oh Jak Doo.

Terima kasih sudah membaca.

Semoga harimu menyenangkan.

Update 5/07/2018…..

Ending Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

akhirnya mereka berdua memang benar-benar menikah setelah mengalahkan ego masing-masing. Paling kecenya adalah keduanya membuat pernikahan di tempat Jak Doo dengan segala kesederhanaan dan kehangatannya. Belum lagi dihadiri sama mantannya Jak Doo. hehehe.

ada Erick juga yang masih lucu. pengantinnya juga naik sepeda.

Kesimpulan Setelah nonton Drama Korea My Husband Oh Jak Doo

Cukup lama bagi saya menyelesaikan drama ini. Kan epsiodenya panjang juga? Buat saya untuk ceritanya cukup bertele-tele ditengah-tengah dan sangat beresiko membosankan.

Drama Korea My Husband Oh Jak Doo bukan drama yang genre romantis terbaik pada tahun ini. Drama ini bagi saya cukup biasa aja. Tapi suka aja ngelihat pasangan ini yang memang dari lingkungan berbeda dan akhirnya jadi satu.

akhirnya sebagai penonton. saya cuma bisa bilang.

Terlalu banyak hal yang bisa terjadi kalau ada cinta di hati.

oh jak doo

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *