Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love With Flaws (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love With Flaws (2019) – Adalah hal yang cukup enggan bagi saya nulis di sini *serius banget. Karena banyak banget kategori di besoksore.com nyatanya dicopy secara membabi buta di website youth.my.id.

Nggak main-main main copy-nya. Plek sama persis, titik koma dan lain-lain. Begitu pula dengan sinopsis yang capek-capek saya buat.

Sedih sih saya. Secupu tulisan saya di sini, setidaknya itu adalah hasil “kerja” bukan ongkang-ongkang kaki main copas. Untuk review, saya harus meluangkan waktu yang nggak sedikit. Hanya untuk 1 post lho yaaa… kemudian barulah saya tuangkan dalam tulisan. Ehhh orang-orang main comot aja.

Kemudian kalau ada orang-orang yang tanya tentang sinopsis tamura di saya. Saya nggak tahu ya guys. Saya nggak punya tamura. Blog saya hanya ini dan beberapa blog lagi. Kalau ada link saya di tamura. Tamura hanya menyertakan link blog saya aja. Kami bahkan nggak pernah komunikasi. Wkwkwkkw.

Oke, masuk ke dramanya yaa..

Love with flaws adalah drama korea MBC dengan jumlah 32 episode. Drama ini dimulai 27 november 2019 dan bakalan selesai di 16 januari 2020.

Untuk kasus di tulisan saya kali ini. saya baru nonton sampai 10 episode pertamanya saja.

Love with Flaws ini nyeritain apa sih?

Genrenya romcom. Kalau bagi saya, ceritanya terlalu ringan ala-ala romcom pada umumnya. Awalnya peran utama pria Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyeon) adalah bocah yang gendut. Saat dewasa dia tumbuh ganteng.

Dulu waktu smp dia pernah eek di bus saat karyawisata. Setelah kejadian itu dia melanjutkan sekolah di LN.

Saat tumbuh dewasa, dia kembali dan bertemu dengan cinta pertamanya yang pernah menolaknya dengan alasan dia jelek dan gendut. Dia adalah Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo). Seo Yeon berprofesi sebagai guru olahraga SMA, dia punya 2 oppa ganteng dan 1 adik ganteng yang masih smp. Kedua orangtuanya sudah meninggal.

Yang agak sedikit aneh dari Oh Yeon Seo adalah karena dia sudah makan asam garam hidup dengan lelaki ganteng. Dia jadi nggak terlalu suka sama lelaki ganteng.

Dan juga Lee Kang Woo tumbuh sebagai orang dewasa yang masih trauma terhadap kisah masa kecilnya. Ia pun ingin menjalin hubungan dengan Oh Yeon Seo demi menyembuhkan trauma masa kecilnya.

Komen Ahh Komen….

Awal pertama nonton sih lucu gitu guys. Drama ini berasa kocaknya. Tapi lama-lama kok jadi garing yaa… lucu aja terus terlupa. Kesannya drama ini “cetek”.

Jadi ketawa aja terus terlupakan begitu aja.

Kemudian kisah yang berkaitan erat di masa lalu membuat saya hanya geleng-geleng. Karena polanya nggak jauh beda pada romcom drakor pada umumnya.

Saya berasa disuguhi oleh makanan yang sudah-sudah.

Dan jujur aja…

Saya jadi bosan dengan kisah yang demikian.

Bukannya nggak menarik. Tapi polanya itu yang sama kaya yang udah-udah.

Akhirnya di titik 10 episode nonton. Saya putuskan untuk selesai nonton drama ini. saya cukupkan sampai segitu saja.

Sudah…

Hahahahha…

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love With Flaws (2019)

Oh iyaa… salah satu pemainnya ada yang berpulang. Jadi kalau nggak salah ada jadwal yang molor.

Dan… entahlah. Saya merasa drama ini mengganjal aja.

Dua pemain utamanya bahkan kerasa kurang “klop” gitu.

Mungkin kalian bakalan suka sama romcom model beginian. Kalau saya jelas nggak.

Keknya bahkan romcom lama kayak My Name is Kim Sam Soon bahkan masih bagus dibandingkan romcom zaman now.

Yaa. sekian saya ya guys.

Saya mending nonton drama lain. Sayang aja waktunya. Betewe, perbedaan pendapat bisa saja terjadi. Tapi inilah pendapat saya. Sejujur-jujurnya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!