7 Rekomendasi Lagu Tentang Sahabat Jadi Cinta

7 Rekomendasi Lagu Tentang Sahabat Jadi Cinta – Di antara kemungkinan-kemungkinan tentang jodoh yang ada di bumi, tak jarang kita berhubungan dengan seorang teman atau sahabat yang kemudian muncul benih-benih rasa suka layaknya seorang lelaki dan perempuan. Entah rasa itu disambut baik atau rasa itu hanya di simpan sendiri, atau malah jatuh cinta sama teman yang ternyata adalah kekasih dari teman kita sendiri?

Nah, berikut adalah rekomendasi lagu yang mengisahkan tentang hubungan pertemanan atau sahabat yan kemudian jadi cinta, entah sudah milik orang lain atau masih sendiri, atau apapun deh responnya… mari diputar lagunya!!!

  1. Perahu Kertas – Maudy Ayunda

Seperti cerita pada novelnya perahu kertas, ini jelas-jelas menceritakan tentang dua sahabat yaitu Keenan dan Kugy yang saling jatuh cinta. Ah kalian sudah baca novelnya kan? Ini adalah novel yang bikin saya baper keterlaluan setelah bacanya. Lagunya juga bikin baper, tapi tidak dengan filmnya, hehe.

“betapa ajaib hidup ini, mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri…”

  1. Cinta dan Luka – Club 80’s

Kali ini lagu tentang sahabat jadi cinta tapi jatuh cintanya sendirian, cukup menyedihkan memang lagu ini, karena di lirik dijelaskan bahwa si dia meminta kita untuk membunuh rasa sukanya sama dia. Rasa-rasanya terlalu jahat yaa ada orang yang meminta kita untuk membunuh sebuh rasa, lahh cinta sendirian saja sudah nggak enak kok.

“pernah ku kira ini tentang cinta, oh ternyata hanya sahabat setia.”

  1. Sahabat Jadi Cinta – Zigas atau Mike Mohede

Sesuai sekali sama judul lagu, jadi kalian akan mendapatkan 2 versi yang berbeda. Tergantung kalian suh sukanya yang mana. Mau yang versi lama Zigas atau yang terbaru yaitu punya mendiang Mike Mohede.

Dalam lirik lagu, dia tak bisa memungkiri bahwa ada perasaan terhadap sahabatnya sendiri. Tapi, belum jelas sih apa cintanya berbalas atau tidak.

“Tak bisa hatiku menafikan cinta, karna cinta tersirat bukan tersurat.”

Baca juga : 7 Lagu rekomendasi tentang kesetiaan.

  1. Masih (Sahabatku, Kekasihku) – Ada Band

Zaman dulu, saya suka sekali sama Ada Band, sampai punya kaset pitanya segala. Sayang banget sudah pada hilang. Lagu masih (sahabatku, kekasihku) juga menceritakan tentang seseorang yang memulai kembali dengan seseorang di masa lalu gitu deh. Walaupun lagu ini sama sekali bukan lagu baru, tetep kok masih sangat enak didengar.

  1. Kekasih Sahabatku – Audy

Haha… apa ini? Lebih tepatnya ini naksir sama kekasih sahabat sendiri. Masih tetep tema suka sama teman bukan? Cuma beda ini udah jadi kekasih teman kita sendiri. dalam lagu ini juga diceritakan bahwa perasaan ini sangat berat.

“Andai bukan dia kasihmu, mungki tak seberat ini.”

  1. Cinta dan Rahasia – Yura Yunitaft Glen

Sampai ada serialnya di salah satu TV swasta yang mengisahkan jatuh cinta sama sahabat sendiri, plus sahabat kita itu juga jadi kekasih sahabat kita sendiri. Macam perasaan sudah jatuh tertimpa tangga. Heheh.

“Cinta tak bisa, tak bisa kau salahkan….”

  1. Harus Bagaimana – Maliq & D’Essential

Ini… adalah mengisahkan betapa jatuh cinta dengan sahabat sendiri membuat begitu membingungkan, karena bisa jadi ini hanya karena kebiasaan atau benar-benar sebuah cinta.

Bagaimana? Kalian punya rekomendasi lainnya? Bisa komentar di bawah…

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!