5 Rekomendasi Lagu Untuk Membantu Move On dari Mantan Pacar

5 Rekomendasi Lagu Untuk Membantu Move On dari Mantan Pacar – Hai… gimana? Sudah move on dari masa lalu dengan mantan kekasih? Atau masih dalam proses? Di tulisan kali ini saya mau memberikan Rekomendasi Lagu Untuk Membantu Move On dari Mantan Pacar. Kenapa mendengarkan lagu bisa membuat kamu move on dari mantan pacar? Sederhana sih jawabannya, karena mendengarkan musik bisa membuat suasana hati kamu jauh lebih baik.

Apa saja 5 Rekomendasi Lagu Untuk Membantu Move On dari Mantan Pacar ? Simak dan dengarkan baik-baik ya…

  1. Bahagia – GAC

Dalam lagu ini sama sekali tidak spesifik tentang move on, tapi percayalah bahwa musik dari lagu ini bisa membuat kamu bahagia. Karena bahagia adalah bagaimana kamu mengolah jiwamu walaupun kamu sedang bersedih.

Lagu ini juga tentang bersyukur dalam hidup, “ya, bila kita menyukuri semua berkat dalam hidup ini, kita bahagia.”

Bersyukurlah kamu masih merasa kesedihan. Karena itu artinya kamu mampu menampung kebahagiaan yang lebih banyak.

  1. Memulai Kembali – Monita Tahalea

Kalau kamu lihat videonya, lagu ini mengisahkan seorang perempuan yang sedang jalan-jalan di pantai sambil menyanyi. Dalam liriknya jelas mengungkapkan tentang ia yang melepaskan sebuah kisah.

Sebuah janji terbentang di langit biru, janji yang datang bersama pelangi.

Bukankah itu adalah janji Tuhan? Usai kesedihan, akan ada sesuatu yang indah datang. Sesuatu yang membuat kamu bersyukur bahwa kamu pernah bersedih sebelumnya.

  1. Moving On – Andien

Kalau dari judulnya sih jelas ya,ini tentang move on. Lagunya juga punya dentuman musik yang asyik disertai suara dari Andien yang memang bagus.

Mungkin diriku pernah menangis, mengkin diriku pernah tak tersakiti. Namun kini kukembali, coba nikmati indahnya dunia, tiada lagi yan mampu menghalangi… coz I moving on….

Pada video klipnya agak mirip ya dengan lagu Monita tadi. Tentang perempuan yang sedang jalan-jalan (kalau ini ke luar negri) dan berjanji pada dirinya untuk Move On.

  1. Pasti Ku Bisa – Sheila On 7

Pasti kau bisa, melanjutkannya. Pasti kau bisa menyembuhkannya. Cepat bangkit dan berpikir semua tak berakhir di sini.

Percayalah bahwa ditinggalkan sang kekasih bukan hal yang membuat hidup kamu berakhir. Dengarkan lagu ini dan kamu akan mendapatkan kalimat-kalimat positif.

Lihat apa yang terjadi dengan semua rencanaku, hancur semua berantakan. Dia berjalan ke luar dari lingkaran hidupku, bebas ku lepaskan dia. Akupun muai berdengdang.

Pastilah kamu bisa move on dengan baik kawan. pasti bisa. Suka banget nih saya sama lagu ini.

  1. Lapang Dada – Sheila On 7

Hahaha… lagu ini kalau kalian video klipnya ngenes banget. Pacarannya sama siapa eh kemudian nikah sama siapa. Di atara lagu yang sebelumnya, lagu ini bisa dibilang cukup realistis karena ada kalimat :

“Apa yang salah dengan lagu ini. kenapa kembali ku mengingatmu. Seperti aku bisa merasakan, getaran jantung dan langkah kakimu.”

Baca juga : 7 rekomendasi lagu sahabat jadi cinta.

Kau harus bisa bisa bisa berlapang dada. Karena semua semua tak lagi sama.

Paham kok saya kalau kalian terkadang masih suka mengingat mantan kekasih kalian. Dan kalian memang harus berlapang dada karena semua hal tidak lagi sama.

Nah bagaimana 5 Rekomendasi Lagu Untuk Membantu Move On dari Mantan Pacar. Akhirnya kamu harus lapang dada dan ikhlas karena dia sudah keluar dari lingkaran hidup kamu. Kemudian yang paling penting kamu nggak boleh lupa untuk bahagia yaaaa.

Terima kasih sudah membaca?

Ada rekomendasi lain? bisa kalian tulis di kolom komentar.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!