Kesan Pertama Nonton Drama Korea Spring Turns to Spring

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Spring Turns to Spring

Hiyaaaa…. akhirnya buat juga kesan pertama drama ini. dan saat tulisan ini dibuat, drama ini sudah saya tonton sampai episode 10. Uwwwooo… cukup banyak bukan? Untuk kesan pertama saja? yooolahh mari kita ulas drama Spring Turns to Spring. Untuk laman drama tahun 2019. ada di sini yaaa…

Nama Drama ; Spring Turns to Spring

Jumlah Episode ; 32 episode dengan durasi per episode 30 menit

Sutradara; Kim Sang Ho

Penulis ; Lee Hye Sun

Awal tayang dan perkiraan berakhir ; 23 januari 2019 sampai 20 maret 2019

Pengganti dari slot drama ; Children of Nobody

Network ; MBC

Para pemain Drama Korea Spring Turns to Spring

Lee Yu Ri memerankan Kim Bo Mi. Nahhhh, ketemu lagi nihh sama Min Chae Rin yang tahun lalu main Hide and Seek. Di sini dia jadi pembaca berita yang rela melakukan apa saja untuk mewujudkan mimpinya menjadi pembaca berita utama.

Uhm Ji Won memerankan Lee Bom. Lee Bom adalah mantan aktris yang pensiun. Ia sudah bersuami dan memiliki anak yang masih remaja. Berbeda dengan kepribadian Kim Bo Mi yang ceplas-ceplos, ia sangat klemar-klemer dan terkesan bodoh karena terlalu baik. Lee Bom bahkan sama sekali tidak tahu bahwa suaminya berselingkuh dengan asistennya.

Lee Jong Hyuk memerankan Lee Hyung Seok. Rekan kerja dari Kim Bo Mi. Dia juga suka adu mulut dengan Kim Bo Mi.

Choi Byung Mo memerankan Park Yoon Cheol. Suami dari Lee Bom. Yang dengan teganya selingkuh dengan asisten dari Lee Bom.

Sinopsis Singkat Drama Korea Spring Turns to Spring

Heo Bom Sam adalah teman satu panti asuhan dari Kim Bom Mi. Ia dendam pada Bom Mi karena cinta sepihaknya. Datanglah Heo Bom Il dari AS yang sudah jadi ilmuan. Sayangnya, Bom Il dikejar-kejar oleh CIA karena membawa ramuan yang bisa memindahkan jiwa manusia ke badan yang lain.

Liciknya, Bom Sam hanya tahu ramuan yang dibawa Bom Il itu untuk membuat tua. Jadilah Bom Sam memberikan ramuan itu pada Bom Mi. Sayangnya, ia juga memberikan ramuan pada Lee Bom. Kim Bom Mi dan Lee Bom pun bertukar badan. Hahaha

Komentar Kesan Pertama Drama Korea Spring Turns to Spring

Hhahhaha…. eh kenapa ada hahaha segala? Karena drama ini lucu banget. Lucu sumpah. Jadi kalau kamu mencari drama korea yang lucu di tahun 2019. Drama ini bisa menjadi salah satu jawaban.

Mungkin kalian terdengar nggak asing dengan tubuh yang tertukar atau jiwa yang tersesat kek gini. Awalnya saya juga begitu. tapi drama ini beda. karena bisa bertukar kapan saja, dan penulis membuat “saat-saat tertukar” di situasi yang genting, bahkan saat pernikahan. Hahahha… pokoknya kocak abis dah.

Yang saya suka juga ost-nya yang kocak-segar melengkapi dramanya.drama ini jadi terasa segar seperti es jeruk. Sayangnya, rating drama ini sama sekali nggak bagus. Hanya satu koma atau dua koma… yhaaa begitulah. Mungkin karena drama ini saingan sama drama lainnya di hari yang sama, jadi beginilah. Kalau kita-kita kan bisa nonton dengan mengunduh dan bisa dilihat kapan saja bukan?

Kalau kamu cari drama dari sisi menghibur dan nggak mikir-mikir yang macam-macam. maka saya merekomendasikan drama ini.

Untuk ulasan akhirnya akan saya buat di bagian review yaaa… so sampai jumpa nanti.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *