Review Drama Korea Persona (Netflix)

Review Drama Korea Persona (Netflix) – Heeiii… sudah nonton dramanya IU yang satu ini. di tulisan kali ini, saya mau kasih pendapat aja tentang drama korea yang saya tonton di Netflix dan memang drama ini original dari Netflix. Gimana? Apakah bagus atau gimana?

Profil Drama Korea Persona

Drama rilis tanggal 11 april 2019 di netfix. Jumlah episodenya adalah 4 saja. Dan kalau digabungkan, maka akan menghabiskan waktu 89 menit untuk nonton drama ini.

Yang menarik adalah 4 episode itu nggak nyambung sama sekali. Jadi, berdiri sendiri-sendiri gitu tapi peran utamanya IU semua.

Ada 4 judul diantaranya adalah Love Set, Collector, Kiss is Sin, and Walking at Night.

Sinopsis Drama Korea Persona.

Love set; mengisahkan tentang IU yang mati-matian main tenis bareng Bae Doo Na yang kece abis. Sumpah, saya malah ngefans sama Bae Doo Na di episode yang ini.

Collector ; mengisahkan IU yang kayak penggoda gitu, jadi cowoknya banyak.

Kiss is Sin ; IU bareng sama temannya mengerjai teman ayahnya yang suka memukul anaknya.

Walking at Night ; kisah percakapan malam hari antara kedua tokoh dan cinematografinya dibuat hitam putih. IU diceritakan sudah meninggal dan bercakap-cakap dengan pria.

Komentar Review Drama Korea Persona (Netflix)

Karena saya nggak cari tahu drama ini sebelumnya, jadi yaa unduh-unduh aja. Apalagi yang main IU gitu kan? Dan durasinya juga nggak lama.

Episode pertama… seperti yang saya bilang tadi, saya malah suka sama Bae Doo Na yang kayaknya emang penuh dengan karisma banget.

Untuk episode 1 dan 2. Banyak adegan dengan kamera zoom yang deket banget. So, kalau kamu langganan dengan kualitas gambar yang bagus, mata kalian akan sangat termanjakan.

Jutrsu saya kaget setelah nonton yang pertama. Lanjut nonton kedua, kupikir nyambung, eehhh nggak sama sekali. Ini nggak nyambung. Bahkan setelah dicari tahu, sutradaranya aja beda.

Jadi, rasanya nonton persona dari episode 1 sampai 4 itu kayak baca cerpen guys, karena pendek dan berdiri sendiri-sendiri aja.

Yang terlihat sekali malah kualitas akting dari IU sendiri yang nggak bisa diremehkan. 4 episode, dia main beda-beda banget.

IU kece badai deh.

Secara keseluruhan bagus nggak?

Kalian pernah menikmati dan membaca cerpen? Ketika membaca sebuah cerpen, kita nggak bisa bilang semuanya bagus. Pasti ada yang kita sukai atau nggak. Drama ini pun sama kok.

Tapi, karena durasinya pendek-pendek. Kalian bisa menikmati satu-satu. Nggak ada salahnya bukan?

Dan yang paling saya suka adalah yang pertama tadi, yang ada Bae Doo Na itu. Hahahaha… pemain veteran emang beda ya bawaannya.

Sekian…

Kamu bisa nonton original drama ini di Netflix, karena memang dibuat khusus untuk Netflix. Tapi di drakor id juga ada.

Sekian saja.

Punya pendapat lain? Bisa ditulis di kolom komentar ya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat