Review Drama Korea One More Happy Ending

Review Drama Korea One More Happy Ending

Berikut adalah Review Drama Korea One More Happy Ending yang ditayangkan 20 januari – 10 maret 2016 di MBC dengan jumlah 16 episode.

Awal mula tertarik buat nonton karena pemainnya Jang Nara. Maklumlah dramanya dulu Fated to Love You emang susah dilupakan… apalagi si Om Jang Hyuk.

Drama ini bercerita tentang janda muda nan sukses dalam berkarir tapi nggak sukses juga tentang asmaranya bernama Han Mi Mo diperankan oleh Jang Nara. ketika punya pacar lagi malah diselingkuhin, diputusin lewat telfon, dan pasangannya selingkuh dengan temannya saat dulu sama-sama bergabung dalam idol group. Apes emang… ohh iya, kerjaan Han Mi Mo adalah menjodoh-jodohkan pasangan bercerai dengan pasangan bercerai lainnya untuk menikah lagi. Tapi ribet kalau nyari pasangan buat diri sendiri.

review one more happy ending

Jadi ceritanya ada idol group bernama Angels berjumlah lima anggota namun bubar jalan dan hanya satu anggota yang tetap menjadi artis. Nahh yang masih jadi artis itu ternyata patner selingkuh pacar Han Mi Mo. Tapi mantan member lainnya punya porsi masing-masing kok dalam drama ini, bukan hanya Han Mi Mo. Mulai dari ada yang jadi guru SD tapi jomblo akut, ada yang jadi model tapi gamang sama keputusannya untuk menikah, dan patner kerja Han Mi Mo yang sudah menikah dan punya anak satu tetapi “dingin” pada suaminya. Intinya mereka punya konflik dengan pasangannya masing-masing, dari yang jomblo, akan menikah, sudah menikah dan janda (paket komplit).

Pemeran laki-lakinya Song Soo-Hyuk yang diperankan oleh Jeong Kyung Ho berprofesi sebagai seorang reporter dan seorang ayah tunggal dari anak yang beranjak ABG. Mungkin pekerjaanya yang lebih tepat adalah nguber-nguber artis yang punya skandal. Sampai suatu hari dia memergoki Han Mi Mo, pacarnya Han Mi Mo (seorang koki terkenal) dan artis yang sedang diburu (salah satu mantan member Angels) terlibat pertengkaran di salah satu hotel.

Han Mi Mo yang kesal karena diselingkuhi membuang kalung pemberian pacarnya ke laut, namun setelah dipikir-pikir harga kalungnya lumayan mahal akhirnya dia pergi ke tengah laut untuk mencari kalung itu kembali (nah lhooo…). Song Soo Hyuk yang masih di hotel dan melihat dari kejauhan seorang perempuan yang pergi ke tengah laut bergegas ke pantai dan menolong gadis tersebut, eehh janda tersebut maksudnya. Niat baik ingin menolong ehh malah Song Soo Hyuk yang “tenggelam” dan Han Mi Mo menolongnya. Disinilah pertemuan mereka berawal.

Han Mi Mo mengantar si reporter pulang dan ternyata mereka tetanggaan. Duhhh sumpah ini biasa banget di drama korea, sungguh terlalu generik. Han Mi Mo mabuk dengan Song Soo Hyuk di apartemennya, sampai akhirnya mereka mendaftarkan pernikahan mereka ke catatan sipil dalam keadaan mabuk. Kok bisa? Tiba-tiba orang yang baru ketemu nikah? Ehh ternyata mereka dulu temenan waktu SD lho??? Nikah di korea emang gampang ya???? Cuma isi formulir dan disaksikan saksi dari kerabat atau teman, masukin catatan sipil dan beres…. gitu doang.

Sampai disini saya kira bakalan bercerita tentang mereka berdua yang mendadak nikah. Ehh ternyata Han Mi Mo malah pacaran sama dokter yang menjadi saksi pernikahan mereka alias teman dekat dari Song Soo Hyuk. Anehhh emanggg….. belum lagi drama ini memberikan porsi pada peran-peran lainnya.

Review Drama Korea One More Happy Ending

Oke, segitu saja spoilernya. Bisa ditonton sendiri kok. Tapi jujur saja dari segi cerita memang sangat kekanak-kanakan.  Mulai dari pendaftaran pernikahan saat mabuk, Han Mi Mo yang jatuh cinta pada teman “suami”nya sendiri, dan masih banyak lagi. Di episode-episode terakhir juga malah terkesan mengulur-ulur. Tapi drama ini emang lucu kok, lumayan lahhh… soundtracknya juga bagus.

Review Drama Korea One More Happy Ending

Untuk peran utama laki-lakinya saya nggak tahu tuhh sapa… hehehe… usut punya usut katanya dia pacarnya Sooyoung SNSD??? cakep sihhh tapi udah ada yang punya.

Layak tonton? Layak, buat yang mau nonton drama dengan plot cerita yang nggak berat.

Bintang tiga dari lima dehhh…

ohhh…. satu lagi. pemeran anaknya Song Soo Hyuk cakep yaaa… gimana kalau udah gede ya???

Review Drama Korea One More Happy Ending

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea One More Happy Ending

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat