Review Korean Drama Bring It on, Ghost

Halo, besoksore.com akan membahas review korean drama bring it on, ghost yang ditayangkan oleh tvn saat 11 juli 2016 sampai dengan 30 agustus 2016 dan alasan atau motivasi saya untuk nonton drama korea ini adalah karena dua pemainnya, Kim So Yun dan Ok Taek Yeon 2.pm. Cetek banget memang motivasinya, habis mau gimana lagi dong? Keduanya sudah kadung saya sukai, hehe.

Sinopsis Singkat

Park Bong Pal yang diperankan oleh Taek merupakan seorang mahasiswa yang tinggal sendirian tanpa kedua orangtuanya (ibunya meninggal saat ia masih kecil dan ayahnya hidup terpisah dengan dia). Park Bong Pal juga memiliki kekuatan dapat melihat, berkomunikasi dan menyentuh hantu. Kekuatannya ini ia gunakan sebagai alat mencari uang, yup Park Bong Pal menjalankan pekerjaannya sebagai pengusir hantu. Bong Pal hanya mengenal seorang biksu yang sering mengunjunginya. Karena kekuatannya ini pula dia dijauhi teman-temannya sejak kecil.

Dalam episode 1-2 Park Bong Pal diminta oleh seorang klien yang menghubunginya untuk mengusir hantu di gedung sekolah SMA. Namun klien tersebut bukanlah manusia, melainkan Kim Hyu Jin yang diperankan oleh Kim So Hyun.

Kim Hyu Jin yang seorang hantu dan tidak memiliki uang tidak mampu membayar Park Bong Pal. Singkat cerita Park Bong Pal menerima jasa Kim Hyu Jin sebagai asistennya untuk mengusir hantu.

Pada drama ini juga terdapat dua tokoh lucu yang merupakan teman kuliah Bong Pal. Seiring berjalannya episode, mereka bergabung dalam klub sundae soup yang berkegiatan mengusir hantu dengan bayaran tertentu.

Tokoh antagonis dalam drama bring it on ghost adalah seorang profesor yang juga seorang dokter hewan yang dirasuku oleh roh jahat.

review korean drama bring it on, ghost

Perjalanan nonton

Saya nonton drama korea ini cukup lama hingga akhir, sampai satu bulan. Padahal saya hanya nonton drama korea ini, tidak diselingi oleh drama korea lainnya.

Alasan klasiknya adalah BOSAN.

Yang Bagus dari Drama Korea Bring It On, Ghost

Dua makhluk lucu yaitu il rang dan kawannya. Entahlah, kalau dalam dunia nyata saya punya dua orang teman seperti ini sepertinya hidup saya akan panjang dan tetap syalala.

Akting kedua pemain utamanya juga bagus kok. Apalagi akting dari penjahatnya, oh iya dia adalah Kwon Yul yang main one more happy ending.

Review Korean Drama Bring It on, Ghost

Kesimpulan review korean drama bring it on ghost.

Kalau melihat dari pemeran dan kualitas akting sama sekali tidak ada masalah. Dalam drama juga berisikan cerita tentang pemburuan hantu. Mungkin karena kurang seram atau bagaimana, saya merasa eksekusi pengusrian hantu masih kurang greget dan justru menimbulkan kejenuhan bagi saya yang nonton.

Mohon maaf, untuk saya drama bring it on ghost cukup membosankan dari segi cerita dan penekanan-penekanannya. Episode yang paling seru dari drama korea ini pada saat episode 15. So, drama korea ini terasa sangat nanggung.

Episode akhirnya pun ya biasa saja, tapi tetap happy ending kok.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat