Review Drama Korea Lovely Horribly

Review Drama Korea Lovely Horribly – Untuk semua para pemain dan sinopsis lengapnya sudah tersedia di sini. kemudian, karena sebelumnya saya nggak buat kesan pertama, maka saya akan tuangkan pada tulisan ini bebetapa kekecewaan dan hal yang saya suka pada drama korea Lovely Horribly.

Langsung saja yaak.

Penulis lagi-lagi…

Oh Eul Soon adalah penulis sebuah drama. Tahu kan alasan Eul Soon suka sama nulis? Karena dia pernah ada di titik paling rendah dalam hidupnya. Saat menunggu ayahnya bekerja sebagai kuli bangunan, ada selembar kertas yang bisa ia mainkan dan tulis.

Menulis itu murah. Saya sepakat. Saya setuju. Saya juga suka banget sama hal menulis. namun, kalau ditengok lagi sebelum episode 30. Song Ji Hyo *Oh Eul Soon ini syuting dengan wajah seadanya banget. Beda banget sama di akhir.

Begitukah penulis itu memandang pekerjaan seorang penulis? Yang urakan, agak nggak peduli sama penampilan? Aaahhh… kesannya kok penulis digambarkan gembel banget yak. Agak ada benarnya. Tapi agak miris juga.

Sung Joong aku cinta kamu pokoknya.

Kena lagi nih, penyakit cinta tapi bukan sama peran utama lelakinya. Kenapa lagi-lagi penulisnya jahat banget di sini. saya terharu lho saat Lee PD bilang ke Eul Soon kenapa dia nampak “tidak terlihat” padahal selalu ada.

Di akhir yang lebih nyesek. *maaf spoiler.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 32 Part 2 (Final)

Kenapa ada hantu yang bilang ke Lee PD bahwa dia harus bahagia? Kenapa nggak sekalian dikasih cewek siapa kek. Karakter baru kek apa gitu… kan saya sedih jadinya sama nasib Lee PD yang selalu ada dan perhatian tapi nggak dianggap sama sekali.

Saya nggak suka sama karakter Yoo Philip.

Aktor aslinya, Park Si Hoo. Saya sih nggak suka. Kalau mau jujur. Namun karena drama ini menarik di awal. Akhirnya saya nonton dan buat sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 32 Part 1 (Final)

Untuk karakter Yoo Philip yang kenakakan sampai akhir, tapi banyak sekali perempuan yang suka sama dia juga bikin saya bingung. Okelah, Ibu pasti sayang sama putranya. Yoon A suka, Ra Yun, Eul Soon juga??? Saya setuju sama ucapan Lee PD pada awalnya yang menganggap bahwa Yoo Philip memang nggak pantas dapat cinta yang besar dari orang macam Eul Soon.

Tapi… lagi-lagi, saya setuju bahwa cinta membuat orang bodoh juga layak untuk hidup. hahha…

Serius saya nggak ada simpati sama sekali. Sikapnya nggak banget dari awal sampai akhir. Menurut saya Yoo Philip ini menyebalkan. Tengok aja. kenapa sampai akhir, Eul Soon lah yang lebih banyak berusaha dan berkorban???

Cinta kaya micin. Kebanyakan bikin bego.

Pemilihan karakter Eun Jung yang memerankan Shin Yoon A.

Pernah nonton dream high yang pertama? Nahh… Eun Jung ini emang pas banget untuk memerankan karakter yang memang sadis. Saya ikut kesel aja sama kejahatan yang dia lakukan.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 32 Part 2 (Final)

Lovely Horribly beneran horor?

Jelas bukan. Hahahha… yang lebih horor jelas punya OCN punya guys. The Guest punya. Lovely Horribly bagi saya hanya romcom yang dibumbui sama horor aja. saya merasa malah hantu hanya pemanis di sini. sebagai kemasan nilai jual supaya drama ini lebih asoy…

Kalau mengingat The Master’s Sun, jelas saya nggak milih Lovely Horribly karena eksekusinya yang biasa aja. *yak ampun yaa saya jahat. *biarin.

Drama ini juga lucu. Tapi lebih banyak lucu di awal dan pertengahan. Selebihnya?

Terserah Anda.

Heheheh….

Sebuah grafik yang naik dan turun.

Nggak ada hubungannya sama rating.

Tapi yang menjadi penekanan di sini adalah pendapat pribadi saya bahwa Lovely Horribly ini punya grafik yang menajak di awal, namun pas banget di episode 20an, dia tiba-tiba gilaaak ini bikin penasaran banget. Dan eksekusinya? Yaa ampun. Cuma gini doang? hahahha…

Ketika kita sudah diberi “tegangan” di awal dan rasa penasaran yang tinggi. maka untuk episode selanjutnya, sebagai penonton, saya pengen sesuatu yang lebih. Nggak aneh dong saya mengharapkan cerita yang menarik untuk selanjutanya kan?

Nggak aneh dong saya berekspektasi???

Awalnya, saya lebih fokus ke bagaimana cerita dalam naskah menjadi kenyataan dengan batuan para hantu. Saya membayangakan ada pertarungan dua hantu, dua penulis juga. Semacam dua cerita yang nggak mau kalah.

Nyatanya? Saya terlalu banyak berekspektasi. Saya kecewa karena melenceng jauh dari dugaan saya. Saya ngerasa jenuh dari episde 23 ke belakang. Hingga episode akhirnya datang, saya malah jadinya, okelah. Kelarian aja sinopsis yang sudah dibuat. Ayoolahh dibuat. Gitu doang coba. makanya saya udah jarang banget kan kasih komentar di sinopsis kalau emang menurut saya kok agak mengecewakan yaaa?

Lovely Horribly mengingatkan saya pada drama korea W yang emang kece banget di awal namun ke sananya jadi kurang jelas.

Review Drama Korea Lovely Horribly

Kesimpulan Review Drama Korea Lovely Horribly

Kalian bisa tahulah dari yang saya tulis. Bahwa aslinya saya cukup kecewa dari episode pertengahan menuju bagian akhir. Saya nggak suka sama endingnya. Saya nggak suka sama eksekusi masalah yang ada dalam drama ini.

Akhirnya, saya bisa bilang kalau Drama Korea Lovely Horribly, yhhaa nggak mantep banget. Luar biasa di awal. Biasa di akhir.

Ada yang kecewa kayak saya?

Atau ada yang sebaliknya? Kamu bisa tulis di kolom kometar.

Terima kasih bagi yang mengikuti sinopsis di besoksore.com

Kira-kira buat sinopsis apa lagi???

Yang masih on going di besoksore.com ada Hide and Seek dan Terius Behind Me.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *