Kesan Pertama Nonton Drama Korea Terius Behind Me

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Terius Behind Me – Jadi sudah baca atau lihat drama terbarunya So Ji Sub? Naaahh, pada tulisan kali ini, saya mau kasih cas cis cus komentarnya saja… karena?

Keterangan drama dan sinopsisnya sudah saya buat di tulisan yang ini. dan untuk membuat tulisan yang ini, saya sudah nonton hingga 4 episode pertamanya.

Sesuai juga janji saya sama pembaca bahwa komentar di sinopsis akan saya tahan dulu untuk membuat kesan pertamanya…

Langsung yuk!!!

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Terius Behind Me

  1. Saya tuh emang lemah kalau ngomongin So Ji Sub. Apa aja dramanya saya ikutin. Dan nggak paham aja doi makin tua makin kece aja. nggak percaya? Kamu bisa baca tulisan lama saya di sini. Mohon maaf jika So Ji Sub adalah salah satu pemicu kealayan saya.
  2. Masaaa iyaaa… saya ngetik sambil berdecak kagum sendiri sama So Ji Sub coba. kalau ada adegan para ahjumma yang lagu nunggu anaknya di halte dan malah bengong lihat gantengnya So Ji Sub. Saya pun akan demikian.Sinopsis Drama Korea Terius Behind Me Episode 4 Part 2
  3. Pas ada adegan So Ji Sub yang minum yogurt dan pakai sedotan. Tiba-tiba saya memohon pada Tuhan agar diciptakan menjadi sedotan. *iyaaakkk sehalu itu saya sama So Ji Sub.Sinopsis Drama Korea Terius Behind Me Episode 4 Part 1
  4. Drama Terius Behid Me mengingatkan saya pada salah satu film berjudul The Pacifier, di mana Vin Diesel harus menjaga anak-anak… nah, di sini juga Terius yang mantan Agen juga harus menjaga dua anak kembar Joon-Joon.Sinopsis Drama Korea Terius Behind Me Episode 4 Part 1
  5. 4 episode pertama sudah lengkap rasanya, tentu saja karena penyempurnanya adalah So Ji Sub itu sendiri. ada yang lucu, ada yang bikin nangis saat anak-anak nangis, dan ada yang bikin penasaran. Lengap bukan…. kemudian disempurnakan oleh So Ji Sub. Wkwkwkwk… *mulai lagi.
  6. So Ji Sub sangat manis menghadapi anak-anak. Duhh nggak paham aja saya, pas doi ngasih tahu cara sikat gigi yang benar sama Joon Hee. Rasa-rasanya pengen banget punya suami kayak gitu…. *nah lo saya halu lagi.Sinopsis Drama Korea Terius Behind Me Episode 4 Part 2
  7. Untuk yang memerankan Ae Rin. Sempet banget saya ngira doi kurang cocok aja dihadapkan sama So Ji Sub. Tapi, setelah dia memerankan seorang Ibu (di waikiki juga dia jadi Ibu) rasa-rasanya cocok aja. yaaaa walaupun masih belum ada yang menggantikan kecocokan Gong Hyo Jin dengan So Ji Sub di mata saya.
  8. Kekuatan Emak-Emak… drama ini juga mengisahkan tentang kekuatan para Buibu yang jika sudah digabungkan maka akan bisa meruntuhkan peradaban. Hahahha… saya sih suka-suka aja.
  9. Saya nggak bisa menebak bagaimana drama ini kelanjutannya. Apakah ada kisah kasih antara Terius dan Ae Rin kedepannya atau bagaimana? Atau Yong Tae malah yang naksir sama Ae Rin? Masih belum jelas.
  10. Terius Behind Me adalah salah satu drama korea yang saya nanti dengan antusias. Saking antusiasnya, saya buat sinopsisnya juga kan? Dari pagi sampe sore cobaaa… yaaakkk semua mimin lakukan dengan cinta. Hahahha…
  11. Diantara drama yang banyak horor dan hantunya, So Ji Sub hadir begitu manis di sini. kalau di Master’s Sun kan dia agak galak gitu kan sama Tae Gong Sil. Ini doi sopan banget, yaaa walaupun ambil pistol dulu saat ada yang memencet bel rumahnya.
  12. Sekali lagiii…. saya emang benar-benar alay kalau ngomongin So Ji Sub. Jadi, saya suka Terius Behind Me…

Kesimpulannya?

Dari Kesan Pertama Nonton Drama Korea Terius Behind Me?

Terius bukan di belakang saya.

Tapi di hati saya.

Wwkwkwkwk… mulai lagi kan???

Buat yang mau menambahkan kealayan saya, bisa ditulis di kolom komentar.

Aaahhh yaaa… suka sekali aku sama So Ji Sub. *yaaakkk terus aja begini.

Sudah ya… takut gila saya. hahah

Advertisements

7 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Terius Behind Me

  • 04/10/2018 pada 10:04 PM
    Permalink

    Samaaa..saya juga suka bangettt so ji sub hahahhaah..

    Balas
  • 06/10/2018 pada 12:47 AM
    Permalink

    Udah nonton sampe eps 8 di viu. Penasaraaann. Nyesel nonton on going. Tau gini mending nunggu kelar duluuu

    Balas
  • 21/10/2018 pada 5:26 PM
    Permalink

    Episode 17 sampe selesei dong min… plisss… 😘😘😘😄

    Balas
  • 17/11/2018 pada 12:49 AM
    Permalink

    Samaaa banget, dari awal udah kepincut banget pengen nonton ini karena so ji sub, ditambah dengan alur cerita nya yg seru makin klop deh dengan akting ji sub yang bagus

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat