Review Drama Korea Cheese in the Trap

Review Drama Korea Cheese in the Trap – Beberapa tahun lalu saya sempat baca komik webtoonnya sebelum hape saya mati total. Waktu baca komik sih saya agak kurang suka dan tahun ini saya punya kesempatan buat nonton dramanya yang berjumalah 16 episode (+1 epsd spesial). Drama Cheese in the Trap sudah tayang di TVN sejak 4 januari 2016 hingga 1 maret 2016.

Lalu apakah versi dramanya lebih bagus?

Pemain Drama Korea Cheese in the Trap

Park Hee Jin memerankan Yoo Jung. Dia adalah salah satu mahasiswa yang cukup pintar di kampus, dia terlihat baik tapi kalau ngomong kadang suka nyakitin.

Review Drama Korea Cheese in the Trap

Kim Go Eun memerankan Hong Seol. Dia adalah mahasiswi tingkat tiga yang cukup cerdas dan merupakan salah satu penerima beasiswa sehingga ia harus dapat nilai yang bagus agar beasiswanya tidak dicabut.

Review Drama Korea Cheese in the Trap

Seo Kang Joon memerankan Baek In Ho. Dia adalah pianis yang mengalami cidera, hidup seperti gelandangan dan memiliki hubungan dengan keluarga Yoo Jung. Ia bertemu dengan Hong Seol secara tidak sengaja, sekaligus salah satu tetangganya.

Review Drama Korea Cheese in the Trap

Lee Sung Kyung memerankan Baek In Ha. Dia adalah kakak dari Baek In Ho.

Nam Jo Hyuk memerankan Kwon Eun Taek. Dia adalah salah satu teman baik Hong Seol di kampus.

Park Min Ji memerankan Jang Boo Na. Sama seperti Kwon Eun Taek, dia adalah salah satu teman baik dari Hong Seol di kampus.

Review Drama Korea Cheese in the Trap

Sinopsis Singkat Drama Korea Cheese in the Trap

Hong Seol harus bekerja ekstra keras untuk mempertahankan beasiswa yang ia peroleh. Ia juga kuliah dengan sungguh-sungguh. Namun ada saja cobaan yang datang, mulai dari seseorang yang membuatnya batal mengikuti salah satu mata kuliah yang diampu oleh dosen tertentu yang membuat ia harus ikut di dosen yang terkenal killer, sekelompok sama orang-orang yang nggak bisa kerja sama sekali dan membuatnya dapat D, dll.

Selama ini Hong Seol mengira bahwa seseorang yang sudah berbuat jahat padanya adalah salah satu sunbaenya bernama Yoo Jung. Kecurigaannya pada Yoo Jung begitu besar hingga dia tahu bahwa yang sebenarnya bukanlah Yoo Jung yang melakukan hal jahat padanya.

Hingga pada akhir episode ketiga, Yoo Jung mengajaknya untuk pacaran. Heuu…

Bagaimanakah akhir kisah mereka?

Komentar Drama Korea Cheese in the Trap

Drama korea cheese in the trap membuat saya iri. Hehe.

Iri dengan dunia perkuliahan yang ingin sekali saya rasakan kembali. Saya jadi ingin kuliah. Nugas sampai malam, besoknya presentasi dan dapat A+, hehe.

Serius, nuansa anak kuliahan dalam drama ini sangat kental. Terasa sekali. Hong Seol yang penerima beasiswa harus dapat D karena punya teman-teman yang sama sekali tidak kooperatif dan dia sedih, saya bisa paham perasaan itu. mengerjakan tugas habis-habisan sampai sama sekali tidak tidur dan hanya tidur satu jam di pagi harinya. Itu membuat saya rindu sama sekolah. Gila nggak? Saya bisa baper sama dunia perkuliahan hanya karena nonton drama korea? lah saya curhat?

Kembali ke topik drama koreanya.

Baca juga : review drama korea golden pouch.

Drama ini cukup bagus guys, hanya agak lambat di dua episode pertama dan dari tiga hingga akhir saya suka. Endingnya juga agak terbuka ya? tapi, kayaknya masih kehitung happy ending deh.

Setelah kuliah, kemudian kerja. Menemukan rekan kerja yang karakternya sama dengan teman-teman kuliahnya. Seol dan Jung yang putus. Hal-hal yang disadari Jung diepisode akhir, agaknya saya bisa menyimpulkan bahwa drama ini bisa berkahir dengan cukup dewasa.

Begitulah hidup, tidak ada yang benar-benar berbeda di bawah langit, kita akan bertemu lagi dengan orang-orang yang berkarakter sama.

Drama Korea Cheese in the Trap direkomendasikan?

Iyaaa… untuk kalian yang kangen sama dunia perkuliahan.

Sekian review Drama Korea Cheese in the Trap.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea Cheese in the Trap

  • 29/07/2018 pada 11:23 PM
    Permalink

    review tp ada spoilernya…. :))

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat