Makna Lagu Aku Cuma Punya Hati Mytha

Makna Lagu Aku Cuma Punya Hati Mytha  – Nggak tahu nih, saya rasanya gatel sekali untuk memberi komentar pada lagu ini. Secara musikalitas dan suara sih saya sama sekali tidak ada masalah. Tapi kok dari liriknya kok terkesan gimana gitu. Terkesan bodoh sekali… apa sebegitunyakah cinta? Bikin IQ jadi turun beberapa poin secara drastis.

Dulu ku saat ku siap mati untukmu. Kamu tak pernah menganggap akau hidup.

Dulu saat semua ingin ku pertaruhkan. Kamu tak pernah percaya cinta sejatiku

Aku cuma punya hati, tapi kamu mungkin tak pakai hati.

Tuh gila nggak? Kalian pernah begitu? saya sih nggak mau… hahaha. Menjalin hubungan dengan orang yang nggak punya hati sama kita akan sia-sia dan buang-buang energi saja. Makanya saya bilang, lirik lagu ini kok kesannya bodoh sekali.

Kamu berbohong akupun percaya.

Kau lukai ku tak peduli.

Coba kau pikir, di mana ada cinta seperti ini

Kau tinggalkan aku ku tetap di sini

Kau dengan yang lain ku tetap setia

Tak usah tanyakan kenapa, aku cuma punya hati

Yaaa gitu deh, orang kalau terlalu tulus jadinya jadikan tools doang. haha. Gila juga ini lirik masih menaruh kata cinta dan hati dengan kelakuannya yang bodoh itu.

Coba kau pikir, di mana ada? Orang sebodoh ini….

Halooo… ini gimana sih? Saya sih jelas-jelas nggak mau setia sama dia yang sama sekali tidak setia. Ditinggalkan ya, saya tinggalkan balik. Karena, bagi saya cinta itu ya diperjuangkan bersama, kalau diperjuangkan sendiri ya namanya ujian nasional gitu.

Baca juga : Makna Lagu Kepada Hati Itu – Letto.

Juga nih, hati yang kita punya juga siapa lagi yang melindungi jika bukan diri kita sendiri nih.

Saran saya sih, kalau ada orang-orang yang demikain. Cobalah mencintai diri kita sendiri sebelum benar-benar mencintai orang lain. percayalah juga bahwa akan ada orang yang benar-benar mencintai kita.

Pendapat saya, lirik lagu dalam lagu ini menggunakan sudut pandang cinta buta, hingga tidak bisa mencintai dirinya sendiri.

Tapi, saya yakin juga kok banyak orang yang seperti pada lirik lagu ini. Dan saya hanya ingin mendoakan kalian semoga kalian menemukan orang yang benar-benar mencintai kalian, bukan orang-orang yang menyia-nyiakan ketulusan dan cinta kalian.

Setuju dengan pendapat saya? Atau tidak? Kalau tidak, pendapat kamu bagimana?

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!