5 Rekomendasi Lagu Maliq & D’Essentials yang Enak Didengarkan

5 Rekomendasi Lagu Maliq & D’Essentials yang Enak Didengarkan – Haloooo apa kabar? Jadi ceritanya saya lagi nonton acara infotaintment yang menayangkan para penyanyi dan siapa sih idola atau musisi favorite mereka sebagai panutan untuk menciptakan sebuah lagu? Sampailah kepada Hivi! Yang ditanya, dan mereka itu ternyata lebih mengidolakan musisi tanah air yang diantaranya adalah Maliq & D’Essentials. Nah, saya juga mulai ingat nih kalau saya juga suka beberapa lagu Maliq & D’Essentials.

Kalau masalah selera, jujur saja saya kurang bisa menikmati musik yang seperti Maliq & D’Essentials, nggak usah diperdebatkan ya? ini hanya masalah selera. Tapi lagunya menurut saya ada yang bagus kok dan saya suka sekali. Hihi… dan beberapa lagu mengingatkan saya zaman masih ada MVP ampuh, hahaha… MVP apa kabar ya? udah mati. Hiks.

Nah apasih 5 Rekomendasi Lagu Maliq & D’Essentials yang Enak Didengarkan? Ini dia pilihan mimin besoksore.com.

  1. Harus Bagaimana

Mungkin karena liriknya yang tentang menceritakan seorang teman dari kecil dan tiba-tiba jadi cinta gitu?

Kecil sampai dewasa kau sahabat setia, tapi harus bilang apa bila hati bicara.

Ehehe, seru kali ya sahabat jadi cinta. Kalau saya sih nggak pernah *yahh curhat. Dalam lagu ini hati masih bingung, apakah ini cinta atau keadaan yang memaksa merasakan. Begitulah hidup, kadang jodoh itu ya teman sendiri.

baca juga : 5 lagu yang bisa menemanimu saat membuat puisi.

  1. Kangen (Piano Version)

Gimana kalau kangen? Ada bayang doi di mana-mana dan pengennya selalu bareng memadu kasih. Yup, emang kangen itu sama sekali nggak enak pake banget, hahaha. Pengennya selalu bareng.

Tiada akan kuobati, tanpa kunikmati senyummu, senyum di wajahmu.

Begitulah penyakit mala rindu di lagu Maliq & D’Essentials. Bahkan dalam liriknya juga bilang bahwa lagu ini juga nggak akan pernah mempan mengobati rindunya.

Bawalah daku bersama dalam setiap langkahmu, dimana pun kau berada. Rinduku semakin meraja.

  1. Terdiam

Kalau seumur-umur mendengarkan lagu Maliq & D’Essentials maka lagu terdiam adalah jatuh cintanya saya sama lagu dari Maliq & D’Essentials. Lagu ini menceritakan tentang orang yang cuma bisa malu-malu walaupun hanya ingin tahu namanya.

Mata sih tertuju sama doi yang tersenyum, maunya menyapa tapi malu-malu.

Ku terdiam tak ku lakukan. Apakah kau merasakan getaranku pada dirimu. Ku hanya duduk terdiam menunggu untuk tahu namamu.

Pernah nggak sih kalaian begitu? ada seseorang yang menarik, mau menghampiri tapi malu. Hahaha. Lagu ini manis banget menurut saya.

  1. Coba Katakan

Mau nikah nih ceritanya. Tentang hubungan yang punya tujuan menikah dan nggak mau main-main lagi. Yup, siapa sih yang nggak mau menikah? Kita nggak mau kecewa terus kan? Dalam lagu ini juga dijelaskan bahwa ia tak ingin berujung kecewa dan terluka.

Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini.

Jadi lagu ini bisa buat kode kalau kamu sudah siap untuk dilamar…

Coba katakan… coba katakan…

  1. Dia

Lagu Dia dari Maliq & D’Essentials ini sama sekali saya nggak bikin bosan untuk didengarkan. Ini lagu bikin melayang-layang seperti orang jatuh cinta gitu guys?

Aku jatuh cinta… dia, seperti apa yang slalu ku nantikan, aku ingiankan. Diaaa… melihatku apa adanya, seakan ku sempurna.

Senang yaaa, seseorag hadir yang memberi cinta kita sebuah harapan. Padahal dulu udah nggak percaya sama cinta sama sekali tuh…

Kesimpulan…

Lagu Maliq & D’Essentials banyak sekali tentang cinta, bahkan lebih banyak menceritakan tentang bunga-bunga asmaranya. Kayaknya saya belum denger nih lagu Maliq & D’Essentials yang emang bikin sedih pakai banget.

Yup, sekian saja 5 Rekomendasi Lagu Maliq & D’Essentials yang Enak Didengarkan. Gimana? Apa kalian suka?

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat