Kesan Pertama Nonton Drama Korea Welcome 2 Life

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Welcome 2 Life – Emmmm kesan pertama lagi, tulisan ini dibuat usai saya nonton drama koreanya hingga 8 episode pertamanya. seperti biasa, tulisan saya kali ini hanya mewakili perasaan jujur yang keluar sesuai dengan selera saya.

Welcome 2 life adalah drama korea dari MBC yang tayang perdana pada 5 agustus 2019. Jumlah episode akhirnya masih belum bisa ditentukan cuy. Yhaa palingan 32 deh. Wkwkwk. Drama ini disutradari oleh Kim Keun Hong dan penulisnya adalah Yoo Hee Gyeong.

Drama ini adalah pengganti patners for justice.

Siapa saja pemeran utamanya?

Ada Rain yang memainkan peran seorang jaksa bernama Lee Jae Sang. Ada juga Kim Ji Yeon yang memerankan Ra Shi On.

Beberapa peran tambahannya sudah nggak asing seperti Jang So Yeon yang wajahnya sudah di mana-mana itu.

Sinopsis Singkat Welcome 2 Life

Lee Jae Sang pada episode 1 dan 2 adalah seorang pengacara. Hingga ia mengalami kecelakaan dengan salah satu rekan kerjanya. Episode berlanjut. Di episode 3, Lee Jae Sang mengalami cerita yang berbeda, ia adalah seorang jaksa dan punya anak istri. Istrinya adalah Ra Shi On, seorang detektif muda yang memang sudah dikenal Lee Jae Sang sudah lama.

Episode berlanjut dan drama ini mengisahkan tentang investigasi kasus demi kasus.

Langsung saja deehh yaaa…

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Welcome 2 Life

Saya iseng banget lihat-lihat dulu komentar orang. Banyak yang bilang sangat disayangkan peran utama perempuannya adalah aktris yang biasa memerankan peran dewasa bin ena-ena. Mereka pun enggan menontonnya.

Lah saya???

Saya nggak pernah peduli apa sepak terjang pemain sebelumnya. Please deh, kalau mau begitu sih banyak kalikkkk… yang main Goblin, kan pernah buka-bukaan di Muse, Esom yang main Because This is My First Life juga pernah main polos dalam film, bahkan eem gitulah. wkwkwk. Dan masih banyak lagi.

Song Ji Hyo juga pernah kali… wkwkwk.

Nggak masalah buat saya.

Secara cerita, buat saya yang demen banget sama drama investigasi kasus, malah kayak ketemu hal baru, karena jaksa dan detektifnya punya hubungan keluarga dan bahkan punya anak.

Episode 1 dan 2 rasanya masih janggal. Tapi 3 ke 8. Makin banyak saya nonton episodenya, drama ini makin seru. Apalagi di episode 8. Saya malah nangis nontonnya. Hiks.

Kenapa?

Itu tadi, sentuhan unsur keluarga di tiap peran utamanya membuat drama ini jadi menarik. Bayangin aja, saya yang sudah kenyang dengan drama investigasi dan bisa aja saya membeberkan drama apa-apa saja yang kece. Saya merasa harus nonton drama ini lagi.

Padahal di episode 1 2 3 sudah mau udahan.

Untuk sosok Rain. Emmm, usia yang matang dan aslinya sudah punya 2 anak, membuat Rain pas banget memerankan sosok Lee Jae Sang. Apalagi kalau dia ngendong anaknya Bona. Kayaknya kok saya agak baper dibuatnya. Badan yang kekar gitu gendong bocah kecil.

Dari sisi karakter  Ra On, malah jatohnya unik aja. Dia pribadi yang lumayan gercep sebagai Detektif wanita. Malah di beberapa kasus membela suaminya. Wkwkkwkwkw…

Drama ini juga ada kesan lucu-lucunya.

Ada kesan misterinya karena mengungkap kasus.

Kalau ditanya apakah welcome 2 life direkomendasikan?

Jawabannya adalah ya. 8 episode pertama, sudah bikin mau nonton lagi.

Saya malah nungguin yang mungkin aja Lee Jae Sang balik lagi ke kehidupannya saat jadi pengacara. Kan 2 kehidupan. Sama kayak posternya yang beda banget itu.

Please lah, buka sedikit kepalanya, jangan karena perannya pernah main ena-ena, toh drama ini adalah sebuah karya baru kok.

Terima kasih sudah membaca ya.

 

klik di sini reviewnya…

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Welcome 2 Life

  • 15/09/2019 pada 5:45 PM
    Permalink

    Duhh min.. akhirnya kita sepakat di drama satu ini. Wkwkkkk… Selain Rain sy mmg ga kenal aktor lainnya. Apapun pengalaman mmg membuktikan kehebatan seorg Rain. Sy bs ngakak pas dia akting koplak tp sy jg bisa ikut nangis pas di eps 8 kmrn dia galau kangen sm anak istrinya. Ada pembelajaran moral jg di drama ini. Ga tau knp sy sll tertarik sm drama yg ada unsur psikologinya. 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat