Kesan Pertama Nonton Drama Korea The World of the Married (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The World of the Married (2020) – Yep… ini tulisan saya di bulan april ya, gimana? tagihan listrik saya masih mahal yaa? dan bpjs ternyata tarifnya masih kayak yang lama. Saya kena april mop dari pemerintah kayaknya. Sedih buaaanget.

Yep. Langsung sajahhh… mimin besoksore bakalan kasih kesan pertama di blog kayak biasanya. Mengenai sebuah drama korea pengganti dari Itaewon Class. Jadi, ini adalah drama korea dari JTBC yang jumlahnya ada 16 episode.

Sutradara drama ini adalah Mo Wan Il dan penulisnya adalah Joo Hyun (sebelumnya penulis pernah menulis drama Revolution Love dan My Horrible Boss). Drama ini pertama kali tayang pada 27 maret 2020 dan bakalan selesai pada 16 mei 2020. Gimana? drama ini tayang jumat dan sabtu di korea sana. Sampai di indonesia selisih satu atau dua hari.

Siapa Saja Para Pemain Drama Korea The World of the Married?

Kim Hee Ae memerankan Ji Sun Woo. Dia adalah dokter yang merangkap sebagai direktur rumah skit cinta keluarga. Sudah berkeluarga dan punya satu orang putra.

Park Hae Joon memerankan Lee Tae Oh. Dia suami dari Sun Woo. Kerjanya merintis usaha hiburan, namun kayak belum berhasil gitu deh.

Jeon Jin Seo  memerankan Lee Joon Young.  Anak remaja pasangan Sun Woo dan Tae Oh.

***

Park Sun Young memerankan Ko Ye Rim. Tetangga dari Sun Woo. Ia juga punya suami yang kerja bareng Tae Oh. Wajahnya nggak asing. Pernah main Marry Me Now? Dia yang jadi anak sulungnya.

Kim Young Min memerankan Son Je Hyuk. Suami dari Ko. Kerja dengan Tae Oh dan belum punya anak.  dia yang pernah jadi penyadap di drakor Crash Landing on You.

***

Kim Sun Kyung memerankan Um Hyo Jung. Mantan Miss Korea. Menikah dengan pria kaya dan punya satu putri.

Lee Kyoung Young memerankan Yeo Byeong Kyu. Dia suami Nyonya Uhm dan yhaa pejabat kaya raya. Udah biasa ni kakek dapat peran beginian.

Han So Hee Yeo Da Kyung. Dia anak dari Nyonya Umh dan Presdir Yeo. Juga merupakan selingkuhan dari Lee Tae Oh. Pernah main di Money Flower.

Dan beberapa peran lainnya.

Sinopsis Drama Korea The World of the Married

Untuk link sinopsis lengkapnya kalian bisa kepoin di link yang ini yaa guys.

Menceritakan tentang drama perselingkuhan yang dilakukan oleh Lee Tae Oh dengan perempuan berumur 24 tahun yang dipacarinya hingga mengandung.

Dari episode pertama, nampak sang istri Sun Woo meyakini benar bahwa kehidupannya nampak sempurna. Namun, semua berubah ketika ia curiga ada helaian rambut, lipbalm dan tingkah suaminya yang menutupi kalau ia pulang kerja jam 5 dan ternyata selalu bilang kepada istrinya pulang jam 07.

Huh…

Hingga di ujung episode 1. Terbongkarlah dengan ditemukannya ponsel lain milik Lee. Ternyata dia benar-benar selingkuh. Bukan hanya itu saja. semua teman dari Sun Woo sudah tahu hubungan ini dan ia dibohongi besar-besaran.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Komentar Drama Korea The World of the Married

Drama ini ternyataaaa bagus guys. Penasaran saya. episodenya juga panjang dan tensinya bikin gemas. Kalau drakornya Jang Nara di VIP banyak mengisahkan pekerjaan dan adegan-adegan kosong. Di sini, lebih berat kisahnya.

Lebih berat karena kehadiran anak. dan kenapa yaa? ternyata anak orang kaya juga selingkuhannya?

Di episode awal sudah dibongkar semuanya. Siapa yang selingkuh, bahkan mengandung.

Jadi, saya yakin drama ini bakalan sangat kompleks. Kemudian ada keterangan drama ini hanya untuk umur 19 tahun ke atas. Gilaaa cuy, dari episode awal saya udah dikasih adegan wik wik. Hahahha.

Jujur aja. Makin ke sini JTBC juga nggak kalah yaaa sama TVN.

Kalau saya, bakalan memutuskan untuk nonton episode berikutnya. Buat kalian yang mendewa-dewakan para pemain. Please guys, drama ini ceritanya menarik dan Sun Woo sendiri mainnya bagus.

Huh… yeaaahhh emang terlalu dini. Tapi saya bisa bilang 2 episode pertama mampu mencuri perhatian saya.

Jadi. sampai jumpa di bagian review yaaa.. terima kasih sudah membaca, seperti biasa review hanya akan menambah bagian komentar saja.

Terima kasih untuk kalian yang masih kepoin blognya mimin besoksore yaaa.

klik di sini reviewnya.

 

Advertisements

You May Also Like

8 Comments

  1. salam kenal ya, min…
    Saya termasuk telat kayaknya nonton Drakor. Ini gegara Stay at home + Netflix, yang maksa saya jadi mulai nonton drakor (dan kemudian jadi suka..). Perdana : Nonton My Holo Love.
    Nemu blog Mimin pas nyari2 review Drakor, secara di Netflix Drakor seabrek2..dan blog nya ngebantu banget buat milih drakor mana yang masuk playlist duluan.
    Jadi cuma mau ngucapin : thank youuuuu…..

  2. Penasaran gara2 liat spoilernya seliweran di ig. Akhirnya nonton 3 ep dalam semalam. Kesannya: pengen ngepruk suami n pelakornya itu pake kotak p3k yg dibawa sama istri sah..segemes itu..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!