Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Secret Life of My Secretary

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Secret Life of My Secretary – Halooo… mari buat kesan pertama lagi yaaa guys. Kali ini judulnya adalah The Secret Life of My Secretary. Drama ini adalah sebuah drama dari SBS berjumlah 32 episode, tayang pada 6 Mei 2019 sampai 25 Juni 2019.

The Secret Life of My Secretary ditulis oleh Kim A Jung dan sutradaranya adalah Lee Gwang Young. Drama ini adalah pengganti dari slot drama Haechi (di sini review Haechi). Genre dari drama ini adalah romance.

Sejauh tulisan ini dibuat, mimin sendiri sudah nonton sampai 8 episode pertama yaaa!

Siapa saja pemain drama korea The Secret Life of My Secretary?

Kim Young Kwang memerankan Do Min Ik. Dia adalah seorang bos yang mengalami prosopagnosia. Alias tidak bisa membaca wajah. Min Ik mengalami kecelakaan dan dioperasi kepalanya. Hingga suatu kejadian ia mengalami serangan dan mengalami tidak bisa membaca wajah kembali.

Ji Ki Joo memerankan Jung Gal Hee. Duhhh saya tuh mikir familier banget sama muka ini. Inget banget sama suaranya. Dan doi adalah pemain utama come and hug me. Dia adalah secretary yang rempong ngurusin Do Min Ik.

Kim Jae Kyung memerankan Veronica Park. Veronica adalah anak orang kaya yang dijodohkan oleh Ibunya dengan Do Min Ik. Punya kepribadian yang ceplas ceplos dan lucu bin ajaib. Agak lebay juga orangnya.

Koo Ja Sung memerankan Ki Dae Joo. Bekerja dan tumbuh bersama Do Mi Ik. Sayangnya, dia semacam makhluk bermuka dua. Dan Veronica Park suka sama dia.

Dan peran tambahan lainnya….

Sinopsis Singkat The Secret Life of My Secretary

Seorang penderita buta wajah memimpin sebuah perusahaan dan ia hanya mampu mengenali sekertarisnya. Suatu ketika, Do Min Ik dijodohkan dan kencan buta. Dalam kencannya itu, ternyata yang datang adalah sekertarisnya yang menyamar. Sebagai penderita wajah, Do Min Ik tentunya sama sekali tidak bisa membaca dan mengira bahwa teman kencannnya adalah sekertarisnya.

Yang menarik adalah sisi dari wajah karakter Ki Dae Joo. Dia kelihatan baik tapi jadi dalang penyerangan yang ia lakukan terhadap Do Min Ik yang menyebabkan Min Ik kembali lagi menjadi seseorang yang buta wajah.

Di sini. Mi Ik bertemu kedua kali dengan Veronica Park (Sekertarisnya sendiri). Hingga keknya Do Min Ik ini naksir sama Veronica versi palsu.

Anehnya. Veronica ini malah suka sama Ki Dae Joo.

Deehhh gitu deh. Langsung ke komentar aja ya guys!!!!

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Secret Life of My Secretary

Jujur aja. Semenjak drama sekertaris yang tahun lalu yang ngehits tapi kata saya nggak bagus. Drama ini jadi gimana gitu pertamanya di pandangan saya.

Apaan nih?

Sekertaris lagi.

Buta wajah lagi.

Kencan buta yang salah orang lagi.

Temen makan temen lagi.

Sampai akhirnya saya menyimpulkan bahwa drama ini adalh kumpulan kisah lama yang digabungkan jadi satu. Tapi!!!!

Kok saya enjoy aja nikmatinnya. Beda banget sama dramanya Park Min Young.

Nyatanya, Ji Ki Joo bisa banget daahhh aktinya bikin saya betah selama 8 episode pertama. Yu cuhhh… secara naskah atau ide cerita, drama ini kesannya nggak ada yang baru banget. Ke depannya juga kayak yang ketebak banget.

Tapi saya nontonnya seneng-seneng aja. Drama ini kesannya renyah aja.

Apa mungkin karena dua peran utamanya di mata saya yang fresh gitu yaaa? Jadi saya suka aja lihatnya. Drama ini mungkin akan selesai seperti drama romance tipikal kayak biasanya. Aaah tapi saya nggak tahu juga kan?

Masalah musuh dalam selimut itu kan belum kelihatan apa motif dan tujuannya?

Lhhaaa gimana? Masa supir pribadinya adalah orang yang mencoba mencelakai bosnya.

Sejauh ini. Saya pastikan drama ini adalah drama yang akan saya ikuti ke depannya. So, sekian dulu tulisan saya. Nanti saya buat reviewnya sebagai bacotan alias ulasan drama Korea The Secret Life of My Secretary.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat