Review Drama Korea My Lovely Girl

Review Drama Korea My Lovely Girl – Hai hai, saya mau mengulas sedikit tentang drama korea lama yang berjudul My Lovely Girl, ada yang menyebutnya She’s So Lovable, ada juga yang menyebutnya too lovely girl for me. Jumlahnya16 episode dan sudah tayang pada 17 september 2014 hingga 6 november 2014. Tayang di SBS.

Oh iya, saya buat ulasan ini dan sudah pernah nonton sejak lama. Jadi, saya murni membuat review bahwa drama korea ini layak untuk tonton atau tidak.

Pemain Drama Korea My Lovely Girl

Jung Ji Hoon alias RAIN memerankan Lee Hyun Wook seorang produser musik, penulis lagu bahkan penyanyi yang dahulunya cukup produktif bernama Lee Hyun Wook.

Kristal Jung memerankan Yoon Se Na. Dia adalah adik dari Yoon Se Eun. Dia juga sama-sama mempunyai karir di bidang musik. Sudah sejak lama Yoon Se Na naksir sama Lee Hyun Wook.

Kim Myung Soo memerankan Shin Woo/Yong Bok. Merupakan salah satu anggota idol yang terkesan arogan dan sulit sekali diatur.

Sinopsis Singkat Drama Korea My Lovely Girl

Lee Hyun Wok sebenarnya adalah salah satu produser dan pencipta hits lagu yang baik dan populer, hingga suatu hari ia mengalami kecelakaan mobil bersama Yoon Se Eun dan ia berhasil selamat namun tidak dengan kekasihnya.

Review Drama Korea My Lovely Girl

Tiga tahun berselang. Adik dari Yoon Se Eun bernama Yoon Se Na memulai karirnya di bidang musik. Ia menciptakan lagu dan lagunya dibawakan oleh Shin Woo.

Lama-lama akhirnya Lee Hyun Wook mulai ada rasa dengan adik mendiang kekasihnya, begitu pula dengan Shin Woo yang mulai menyukai Yoon Se Na.

Baca juga : Review Drama Korea Punch.

Komentar Drama Korea My Lovely Girl

Ceritanya saya lihat di viu dan ada drama ini. Mencoba mengingat kembali bahwa saya sudah pernah nonton sebelumnya dan setelah ngacak-ngacak sampah DVD bajakan milik saya ketemulah sama drama ini (dan saya beli yang 4 disk guys, itu artinya 20k sudah saya keluarkan untuk nonton drama ini).

Langsung saja ya, kesimpulan pada komentar saja. Saya nggak terlalu suka sama drama ini karena cukup lama sekali eksekusinya. Bahkan walaupun dibintangi oleh bintang besar seperti Rain, drama ini bisa dibilang nggak bagus-bagus banget dan terkesan membosankan.

Chemistry diantara kedua pemeran utamanya pun terkesan kaku dan canggung. Bahkan nih, saya masih ingat adegan kisseu antara keduanya, eh tapi itu kok kaya nggak pakai perasaan (buset yaa yang begini saya masih inget saja).

Drama Korea My Lovely Girl direkomendasikan?

Nggak guys. Walaupun yang main kece-kece. Secara cerita ini kurang greget.

Sekian review Drama Korea My Lovely Girl.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *