Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Lies Within (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Lies Within (2019) – Emmmm…. drama OCN lagi guys. Tapi, drama ini masuk original Netflix. Jadi, kalian hanya bisa menonton secara legal di Netflix atau OCN saja. drama ini panjang durasinya hanya 1 jam saja. untuk ceritanya sendiri, khas banget drama dari OCN.

Untuk tulisan kesan pertama kali ini, saya sudah nonton sampai 3 episode pertamanya yaaaa…

Kalau coba melihat dari genre, drama ini ada kriminalnya, psikopatnya, dan juga tambahan bumbu politik kepentingan. Jadi, agak berat gitu. Di episode pertama bagian akhir, bahkan sudah disuguhi dengan potongan tubuh.

The Lies Within sendiri adalah drama yang tayang pada 12 oktober 2019 dan kemungkinan selesai pada 1 desember 2019. Sutradaranya adalah Lee Yoon Jung dan penulisnya Jeon Young Shin serta Won Yoo Jung. Tayang 16 episode menggantikan slot dari Strangers From Hell.

Para Pemain Drama Korea The Lies Within (2019)

Lee Min Ki memerankan Jo Tae Sik. Dia jadi detektif di drama ini, dengan potongan rambut yang berbeda dari drama sebelumnya.

Lee Yoo Young memerankan Kim Seo Hee, dia adalah anak pejabat yang kehilangan suaminya. Ehhh malah dikirim potongan tangan suaminya. Drama yang masih membekas di saya yang dimainkan Lee Yoo Young masih You Drive Me Crazy guys. Yang sama Siwon itu…. emmmm yaaahh begitulah. Wkwkkw.

Dan beberapa pemeran lainnya. Baik yang wajahnya sudah nggak asing atau wajah yang asing sama sekali.

Sinopsis Singkat Drama Korea The Lies Within (2019)

Sebuah kecelakaan mobil terjadi. Di dalamnya ada seorang calon presiden dari partai. Ia diduga bunuh diri pada awalnya, namun tanda-tanda di lokasi juga amat sangat mencurigakan. Ada kemungkinan bahwa pria ini dibunuh.

Pejabat tadi punya anak. dia juga menantu. Di hari yang sama, menantunya menghilang. Saat dibacakan pemakaman mendiang, eehhh ada kiriman potongan tangan.

Episode 1, 2, dan 3 bagi saya masih amat sangat gelap.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Lies Within (2019)

Pokoknya khas banget drama OCN guys. Penuh dengan misteri dan teka teki di banyak sisi. Hanya saja, drama ini original netflix. Jadi, kalian yang punya viu nggak akan bisa nonton drama ini. hahahhahaha….

Kalau nonton di drakor id. Biasanya penuh dengan error dan sub indo yang acap kali buruk!!!

Drama ini sesuai dengan genrenya, sama sekali tidak mengundang tawa. Untuk para pemainnya sendiri, saya nggak masalah sama dua peran utamanya.

Yang jadi masalah justru peran tambahannya, itu lho detektif perempuan yang memerankan Kang Jin Gyeong (Kim Si Eun). Hadeehhhhh itu kok perannya ganggu banget, wajahnya lumayan baru, dannn bikin mengeryitkan dahi saja.

Saya sih nonton ini masih B aja ya. Maksudnya B di sini adalah karena drama ini drama OCN, saya udah nggak aneh lagi sama banyak tindak kekerasan yang kayaknya mendingan tutup mata aja.

Dan karena saya banyak banget ngikutin drama OCN. Drama ini jelas bakalan saya ikuti lagi. Yhaaaa OCN gitu lho….

Masih terlalu dini bilang bagus. Masih B aja di mata saya.

Tapi kedepannya saya nggak tahu. Kan dramanya belum kelar cuy…. heheh.

Jadi, tunggu saja nanti dibagian review yaaa. Drama ini bagus kayak pendahulunya atau masih mempertahankan nilai B aja di mata saya.

Terima kasih sudah membaca.

Btw, sudah mau akhir tahun yaa? siap-siap bikin rekomendasi drakor tahun 2019 nih. Aduhhh makin tua aja saya yaaah…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat